Chapter 4

3.8K 338 9
                                    

Weeks later
Chahee's apartement 

Lisa akhirnya menyesuaikan diri dengan standar hidup Jennie yang berkualitas tinggi. Lisa menyadari bahwa Jennie tidak akan memberikan komentar pedas selama wanita Thailand itu tidak makan makanan yang tidak sopan di depan si rambut coklat atau menggunakan peralatan mandi si rambut coklat tanpa izin atau tidak menghormati jadwal mandi.

Hampir setiap hari, Lisa menghindari berbicara dengan Jennie. Setelah bekerja paruh waktu di mal, Lisa akan tinggal sebentar di kedai kopi tertentu dan mengerjakan pekerjaan rumahnya. Dia akan pulang ke rumah pada pukul 11 malam, karena dia tahu bahwa si gadis berambut cokelat itu sudah tertidur.

---

Same day, morning break
Entryway by the stairs, University of Seoul

"Kamu sepertinya menikmati sandwich telur yang kuberikan, ya?" Taehyung berkata. "Aku ingat terakhir kali kau bilang itu butuh bumbu."

Lisa tertawa kecil. "Persetan dengan bumbu, sandwich ini luar biasa, Taehyung."

"Jangan menyanjung diri sendiri," kata Rosé sambil menatap Taehyung. "Lisa hanya sedang menjalani diet vegan akhir-akhir ini."

"T-tidak, hanya saja. Aku tidak bisa makan ini di depannya," kata Lisa.

"Mengapa kamu peduli, Limario? Apa kau sudah melunak untuk Jennie?" Rosé menggoda.

"Shut up, tentu saja tidak!" Lisa keberatan. "Aku hanya tidak ingin memulai pertengkaran lagi dengannya. Maksudku, aku hanya beruntung, aku ingat bahwa ayam betina selalu datang bulan."

Taehyung kemudian mengusir mereka. "Bukankah itu Kai dengan Jennie?"

Saat Lisa mendengar nama Jennie, jantungnya berdegup kencang. Dia selalu mendapatkan reaksi seperti itu, apa pun yang terjadi dan dia bahkan tidak tahu mengapa.

Tentu saja, itu hanya perasaan suka yang sederhana, simple crush, tidak lebih dari itu. Tapi ketika ia melihat lengan Kai merangkul pundak si rambut cokelat, Lisa tidak bisa menghentikan perasaan mual di perutnya.

Lisa mengangkat bahu. Dia tidak seharusnya cemburu. Jennie adalah seorang gadis kecil yang straight, menjengkelkan, cantik, dan menggemaskan. Dan dia boleh berkencan dengan siapa saja sesuka hatinya.

"Mmhm, itu Kai," jawab Rosé. "Fuck, Li, gebetanmu itu punya selera yang buruk terhadap laki-laki."

"Dia bukan orang yang aku sukai!" Lisa mengajukan keberatan sekali lagi. "Tapi kamu benar tentang Kai."

Kai adalah seorang pemain sepak bola universitas senior. Dia benar-benar seorang player, itu sudah pasti. Lisa hampir saja menjadi korban pesonanya jika saja dia bukan seorang gay. Kai kini mengincar para siswa tahun pertama yang tidak mengetahui karakternya yang mengerikan. Dia akan mengejar mereka hanya untuk bercinta. Dan Lisa tiba-tiba merasa di dalam dirinya bahwa dia harus menjauhkan Jennie darinya.

Tapi tentu saja, Lisa tidak bisa melakukan itu. Dia bahkan bukan teman Jennie.

---

Thursday, evening 
Blink Arcade, YG Mall

Telepon Lisa tiba-tiba berbunyi. Dia sedang mengerjakan pekerjaan rumahnya pada Kamis malam yang malas di Arcade tepat di belakang arena bowling. Dia harus mulai menulis esai pribadi tentang subjek yang telah dipilihnya, tetapi dia bahkan tidak yakin bahwa itu adalah subjek yang cukup bagus.

Sambil menghela napas kekalahan, Lisa memeriksa pesan di ponselnya.

Chahee

Hei, Hotsauce! Semoga ini tidak akan menjadi masalah besar, tapi aku berencana untuk mengadakan surprise party untuk Jennie besok malam di apartemen. Apa itu tidak masalah?

Blind Date Gone WrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang