Chapter 9

3.3K 324 6
                                    

The next day, morning
Lisa's bedroom

Lisa terbangun dengan perasaan seperti tidur yang sangat nyenyak sepanjang malam. Ada tubuh yang menindihnya terasa begitu lembut dan hangat. Begitu menakjubkan sehingga dia berharap posisinya bisa tetap seperti itu selamanya. Dan kemudian dia membeku, menyadari bahwa penghalang bantal telah hilang sama sekali. Dan Lisa dan Jennie terjerat di bawah selimut.

Kepala Jennie disandarkan pada lekukan leher dan bahu Lisa. Gadis Thailand itu benar-benar dapat mencium aroma bunga daisy yang manis dari rambut Jennie yang menyentuh sisi wajahnya.

Pada saat itulah Lisa menyadari bahwa lengannya melingkari pinggang si rambut cokelat. Dengan lengan indah Jennie yang bertumpu pada perut Lisa sementara kaki si rambut cokelat memeluk paha Lisa, akan terlihat jelas bahwa mereka telah berpelukan bersama melawan malam yang dingin.

Jantung Lisa mulai berdetak tidak normal, dadanya naik dan turun dengan cepat. Dia pikir gerakan kecil itu akan membangunkan gadis berambut cokelat itu. Ia menenangkan diri dan berpikir tentang hari-hari ketika ia membenci Jennie. Tidak, dia tidak benar-benar membencinya. Ia membenci kenyataan bahwa Jennie tidak pernah memandangnya lebih dari seorang teman.

Lebih buruk lagi, Lisa tampak menikmati situasi ini. Dia bisa terbiasa dengan hal ini jika takdir mengizinkannya.

Lisa bisa mendengar dengkuran Jennie yang samar-samar.

Astaga, She's so cute, pikir Lisa. pikirannya sangat buruk.

Mengingat hal-hal yang mereka bicarakan semalam membuatnya sadar bahwa dia benar-benar salah menilai si rambut cokelat. Dia sama jujur dan tersesatnya seperti dirinya, seperti gadis normal lainnya yang hanya ingin dicintai. Dan itu membuat Lisa khawatir, karena perasaan yang ia miliki untuk Jennie semakin meningkat setiap detiknya.

Suara Chahee terdengar di luar, mengumumkan bahwa salju sudah setinggi lutut.

Jennie terbangun dari tidurnya. Lisa segera memejamkan mata dan berpura-pura masih tertidur pulas. Gadis Thailand itu merasakan Jennie bergeser ke sampingnya seolah-olah sedang bangun.

Namun Jennie merosot kembali ke tubuh gadis Thailand itu. Ia mengulurkan tangannya untuk memeluk pinggang Lisa lebih erat dan meringkukkan kepalanya di leher Lisa saat ia tertidur pulas. Lisa dengan gugup menelan benjolan di tenggorokannya. Dia benar-benar dapat merasakan nafas hangat Jennie di lehernya.

Apakah Jennie menyadari bahwa kami sedang berpelukan tapi dia membiarkannya dan tetap tidur? Lisa berpikir. Itu mungkin tampak seperti bukan apa-apa bagi Jennie. Tapi itu adalah segalanya bagi Lisa.

---

Friday, night
Halloween party, Fraternity house

Lisa tidak bisa berhenti menatap Jennie dengan uniform cheerleader yang seksi. Gadis berambut cokelat itu terlihat sangat memukau. Rok pendek biru-putih yang ia kenakan memperlihatkan pahanya yang terlihat lembut. Lisa ingat bagaimana rasanya paha itu menempel di tubuhnya seminggu yang lalu. Dan dia belum bisa melupakannya.

 Dan dia belum bisa melupakannya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Blind Date Gone WrongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang