"tahun ini yang beli peralatan natal kak Niel yaa!" Queen berseru.
Mommy Clerin selaku ibu dari Daniel dan Queen pun mengangguk. "iya iya... Tahun kemarin Udah jatahnya Queen kan? Sekarang kak Niel ya.." ucap Mommy sembari mengelus pundak anak sulungnya.
Daniel mengangguk. "okedeh. Nanti malem niel bakal beli.."
"beli hiasan aja ya kak. Daddy dah beli pohonnya." ucap Daddy Mahen.
Daniel mengangguk. "siap dad!" ucapnya sembari berlari menuju kamarnya.
Sesampainya di kamar. Daniel melihat ada notifikasi masuk di ponselnya.
Kak Anggaa🦁
Niell
Kak AnggaKak Anggaa🦁
Iya Niel? Kenapa?Niell
Em.. Nanti malem kak Angga sibuk nggak?Kak Anggaa🦁
Nggak kok.. Kenapa?Niell
Anu, niel disuruh mommy sama Daddy beli peralatan buat natal. Kak Angga bisa temenin niell?Kak Anggaa🦁
Bisaa! Kak Angga juga mau ngajak niell beli barang barang buat apartemen kakak.
Nanti habis shalat isya kakak jemput yaNiell
Okeii(。・ω・。)Kak Angga🦁
Arghh! Stop pakai emoji kayak gituu!!Niell
Kenapa? Kak Angga gasuka ya? :(Kak Anggaa🦁
Bukan gitu,maksudku. Aku gabisa ngebayangi se lucu apa muka mu pas ngomong pake ekspresi kayak di emoji ituNiell
KAK ANGGA ISH! PIPI NIEL JADI PANASS!!Kak Anggaa🦁
Nah kan! Selucu apa coba muka mu pas blushing..Niell
Mboh lah kak. Caoe aku.Daniel membanting ponselnya ke bantal lalu memegang pipinya yang memanas.
Angga sudah menunggu Daniel di depan gerbang rumah kekasihnya-ralat, calon kekasihnya itu. Dia bolak balik mengaca lewat spion motornya membenarkan penampilannya. Karena biasanya dia hanya sarungan, baju oblong dan peci nan saja. Tapi tadi, Bilqis menyuruhnya untuk memakai ootd.
"kak Angga..." acara berkaca Angga terhenti saat lelaki manis yang dia tunggu tunggu keluar dari gerbang.
Angga terpukau dengan penampilan Daniel. Daniel menggunakan kemeja coklat pastel dipadukan dengan celana kain berwarna senada. Dia juga memakai tas selempang berwarna hitam. Sneakers warna putih dan Rambut yang di beri poni tipis membuat nya semakin maniss.
Daniel menepuk pipi Angga. "kaak Angga?? Kak Angga nggak kerasukan kan?" tanya Daniel.
Angga tersadar. "a-ah. Enggak. Udah siap? Ayo naik." ucap Angga sembari memasangkan helm berwarna hitam ke Daniel. Setelah Daniel duduk di jok motor Angga. Angga segera menuju mall terdekat.
_______(•ω•)_______
Sesampainya di mall. Angga mengajak Daniel untuk membeli barang barang yang dia perlukan. Karena Daniel masih bingung apa yang mau dia beli untuk natal. Jadi, selama, Daniel berpikir, dia menyuruh Angga untuk beli keperluannya dulu.
Angga masuk ke salah satu store yang menjual alat alat shalat. Daniel yang diajak masuk ke situ, terpukau dengan suasananya. Angga berhenti di salah satu rak peci. Dia mencoba salah satu peci lalu menghadap ke Daniel. "cocok nggak?" tanya Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Falling in love with an upperclassman[END]
Teen Fiction"FARREL BANGSAATTT!!" "no. Gue masih straight bro." Bercerita tentang seorang lelaki bernama Devano arutala pasha yang tidak sengaja jatuh cinta dengan musuhnya yang bernama Michaell farrello. Bagaimana tanggapan Farrel selaku ketua osis jika dia m...