AUTHOR POV
"SIAPA LELAKI ITU SAEM? KENAPA IA BEGITU NEKAT MENJEBAK KAMI BERSAMAMU?!!" bentakan Sunghoon menggelegar dalam sebuah ruangan yang penuh dengan layar komputer dan berbagai perlengkapan lain yang menunjang berdirinya sebuah situs besar dalam bagian terkelam di internet.
Terlihat dengan jelas dari berbagai angle kamera saat Sunghoon perlahan menuntun miliknya menyatu dengan tubuhmu, sukses menyunggingkan senyuman di wajah lelaki yang selama ini merusak kehidupanmu.
Ya, lelaki yang paling kamu hindari itu akhirnya muncul secara tak terduga dan siap menghancurkan hidupmu lebih hebat lagi. Namun, Minho bukanlah master sesungguhnya, masih ada seorang lelaki yang membayar dan menjadi otak dalam lingkungan buatannya ini. Minho hanya ditugaskan berbicara melalui pengeras suara dalam rumah HARIUM saja, itupun untuk menyamarkan identitasnya yang bisa saja kamu ketahui dengan mudahnya berkat kekacauan yang Sunoo buat.
Minho tak banyak berubah sejak putus darimu, dia memang tak menggunakan narkoba lagi. Namun lelaki itu begitu terobsesi ingin mendapatkanmu kembali berkat viralnya video yang ia bagikan di akun pornhub miliknya. Ya, Minho berpikir kamu masih menjadi ladang terbesar untuknya menghasilkan duit dan kepulanganmu dari Amerika merupakan sesuatu yang Minho tunggu dengan sangat.
Hingga datanglah seorang lelaki yang kini menjadi master utama HARIUM, lelaki itu menawari Minho untuk bekerja sama menjebakmu demi terbuatnya situs HARIUM di darkweb. Minho tahu, lelaki itu memiliki obsesi yang sama sepertinya, namun alih-alih merasa cemburu atau marah saat ada lelaki lain yang menginginkan gadisnya, Minho malah merasa tertantang untuk menunjukkan betapa hebatnya pengaruh dirinya dalam hidupmu. Itulah sebabnya Minho menyetujui tawaran menjadi master ini, agar ia bisa terhubung denganmu lagi walau terkadang permintaan yang master utama berikan padanya, Minho rasa sangat keterlaluan.
Ya, walaupun Minho pernah memukul kepalamu menggunakan botol vodka, tindakan itu bukanlah berasal dari keinginan Minho sesungguhnya. Amarah begitu memenuhi diri Minho saat itu berkat luka-luka yang Mingyu buat di sekujur tubuhmu dan pikirannya sudah terinfeksi obat-obatan terlarang yang ia konsumsi. Membuat Minho tak bisa mengendalikan dirinya sendiri hingga kejadian itu terjadi begitu cepat. Minho menyesal setengah mati dibuatnya, lelaki itu kacau apalagi saat pengadilan melarangnya untuk berhubungan lagi denganmu. Minho ingin selalu terhubung denganmu dan hanya Minho yang paham betul mengenai perasaanya itu.
"MENDESAH YANG KENCANG, Y/N SAYANG! AKU TAHU KAU SANGAT MENYUKAI KEGIATAN INI!" bangga Minho begitu bersemangat setelah ia nyalakan kembali tombol untuk mengaktifkan pengeras suara dalam ruangan tersebut. Disaat Minho mulai tenggelam dalam pertunjukkan yang kamu dan Sunghoon berikan pada live streaming pertama situs HARIUM. Seorang laki-laki tiba-tiba mengetuk pintu ruangan tempat Minho berada yang membuat lelaki itu terpaksa memasukkan kembali kejantanannya ke dalam celananya.
"Bagaimana?" tanya lelaki yang ternyata berusia lebih muda dari Minho. Dengan penuh semangat, Minho menunjukkan sebuah sudut pandang kamera CCTV yang menyorot begitu erotis kegiatan yang sedang kamu lakukan bersama Sunghoon. Melihat tayangan tersebut, memancing lelaki itu mengumpat pelan sambil mengelus dadanya sendiri.
"Fuck! Aku tak salah memilih pemeran!" ucap lelaki itu yang langsung mendapat tatapan penuh arti oleh Minho. Minho pun dengan cepat menambahkan, "Mantan kekasihku itu memang sangat seksi dan nikmat. Desahannya, ekspresi wajahnya, bahkan remasan vaginanya terasa begitu memabukkan yang membuatku tak bisa begitu saja lupa darinya." ungkap Minho secara tak langsung terus mengingat segala momen yang ia habiskan bersamamu. Bahkan, disaat badanmu yang gemuk saja dapat membangkitkan libido Minho dengan mudahnya, apalagi setelah tubuhmu terbentuk sempurna seperti ini. Benar yang Minho bayangkan selama ini, jika berat badanmu turun beberapa kilo, kamu akan memiliki proporsi tubuh yang sangat menawan dan sempurna di mata lelaki dan sekarang, kamu benar-benar mewujudkan fantasi Minho tersebut.
"Coba kau perintahkan mereka, melakukannya dalam posisi doggy style sambil Sunghoon cekik leher Y/n dari belakang menggunakan lengannya!" perintah lelaki yang tak lain adalah master utama dalam situs ini yang langsung Minho turuti. Minho berikan perintah yang sama persis seperti yang lelaki itu perintahkan sebelumnya. Mau tak mau mendapat umpatan kasar dari Sunghoon yang mulai nyaman dalam posisi missionary itu, dengan penuh paksaan Sunghoon atur posisi kalian persis seperti yang master inginkan sebelum lelaki itu bertanya, "Begini kan, master?" yang langsung di jawab master utama dengan anggukan kepala.
Master pun berbisik pada Minho untuk, "Suruh Sunoo tempatkan wajahnya di bawah kelamin Sunghoon dan Y/n yang menyatu!" yang langsung Minho sampaikan lagi permintaan master utama tersebut. Sukses membuat Sunoo terkejut di ujung ruangan. Menyadari Sunghoon yang tak ingin membuang waktu barang sedetik saja denganmu. Membuat master utama itu mengumpat kasar, "Emang senikmat itu tubuhnya? Setahuku Sunghoon merupakan gay sejati, tapi ia bahkan tak bisa berhenti bergerak walau sedetik saja!" ungkap master utama yang mampu membuat Minho tertawa kencang.
"Kau coba saja sendiri, bro!" yang hanya dijawab hembusan napas kasar oleh master utama. Jawaban Minho itu sama sekali tak menyelesaikan permasalahan selangkangannya yang sudah menegang sejak baru memasuki ruangan ini. Desahan tertahanmu sangatlah indah terdengar, apalagi pemandangan erotis yang kamu berikan saat Sunghoon terus menghentakkan tubuhnya padamu dalam posisi doggy style. Tak benar-benar Doggy karena Sunghoon meminta kamu untuk bertumpu seutuhnya pada tubuhnya yang membuatmu hanya bisa terus meremas lengan Sunghoon yang mencekik lehermu. Belum lagi manjaan yang Sunoo berikan di bawah sana, dengan terus menjilati bibir kewanitaannya yang terus Sunghoon hentakkan dengan brutal.
Baru master utama ingin mendudukkan diri di kursi sampingnya, Minho utarakan pertanyaan yang selama ini memenuhi kepalanya. "Aku penasaran, bagaimana kau bisa bertemu dengan Y/n, Jungwon?" tanya Minho sambil menatap lelaki bermata sipit seperti kucing di sebelahnya.
Wajah master utama bernama Jungwon ini begitu polos, sangat tak mewakili isi pikiran dan perilakunya yang sangat bejat melebihi binatang. Minho begitu penasaran karena selama ini Minho merasa mengetahui segala hal tentangmu, siapa saja lelaki yang dekat denganmu dan segala sesuatu yang kamu lakukan selama tak menjadi kekasihnya lagi.
Cukup lama Jungwon terdiam dengan senyuman di wajahnya, memancing Minho tembak pertanyaan lain. "Apa karena review yang temanmu itu berikan? Siapa namanya, James? Ah! Jake Sim! Ia bahkan tak berani mengangkat wajahnya sedari tadi!" olok Minho yang langsung memancing tawa paksa dari Jungwon. Minho yang begitu bersemangat menghujat pun melanjutkan kembali ucapannya.
"Dia yang paling semangat dalam penjebakan ini, eh setelah terjebak bersama ia malah tak berani mengangkat wajahnya seperti itu. Apa ia takut Y/n mengenalinya dan mengungkapkan bahwa kalian semua master utamanya? Sampai kapan kalian mau menyembunyikan kenyataan ini dengan menumbalkan ku?" tanya Minho sukses menambah kekesalan dalam diri Jungwon. Lelaki itu menoleh ke arah Minho lalu mengatakan, "Sejujurnya, Y/n bahkan tak akan pernah berpikir kalau kami master sesungguhnya berkat kehadiranmu hyung! Dalam ingatan wanita itu, kau lah penjahat sesungguhnya dan berhenti memojokkan kami seperti ini!!" marah Jungwon yang malah membuat Minho tertawa.
"Perbaiki sikapmu hyung! Ingat, aku yang mempekerjakan kamu disini dan Jake Sim dan Jay Park adalah donatur utama situs ini. Lakukan tugasmu dengan baik, ah satu lagi! Mengenai pertemuanku dengan Y/n, apa kau mengingat Bangchan?" tanya Jungwon berusaha tegas untuk menghadapi lelaki yang lebih tua darinya tersebut.
Membuat Minho mendengus kesal sambil menganggukkan kepalanya, "Kau menjual Y/n padanya kan? Aku ada disitu saat kakak sepupuku itu menikmati tubuh kekasihmu, desahannya sangat indah dan wajahnya sangat cantik walau tubuhnya sedikit gemuk. Dari situlah aku mulai penasaran dengan mantan kekasihmu itu hingga tak sengaja aku temukan video kalian yang kau sebar di akun pornhub milikmu. Keberadaan mu di situs ini memang untuk mengalihkan perhatian Y/n dari identitas kami sebagai master sesungguhnya hyung, jadi lakukan hal yang sesuai dengan kapasitasmu. Jangan melewati batas seperti tadi!" Setelah mengatakan itu, Jungwon keluar dari ruangan tersebut yang malah mendapat tatapan tajam dari Minho.
Jika bukan karena uang, sudah Minho bawa kabur kamu dari mereka semua dengan dalih menyelamatkanmu!
TBC
MAU DIBUATIN SCENE PERTEMUANMU DENGAN JUNGWON KAH?
KAMU SEDANG MEMBACA
HARIUM
Romance[🔞] HARIUM adalah lingkungan buatan manusia yang memiliki anggota bernama Heeseung, Jay, Sunghoon, Jake, Sunoo, Riki dan dirimu. Seluruh kegiatan, hubungan antar manusia hingga percintaan akan sepenuhnya diatur oleh seseorang yang menyebut dirinya...