Happy Reading
.
.
."Kami sangat menyayangkan sikap anda. Kamu Mahasiswa berprestasi namun karena tingkah laku anda yang melanggar aturan beserta moral maka kami harus memutus kan untuk menarik beasiswa termasuk mengeluarkan mu dari kampus ini."
Wang Yibo sudah menebak bahwa akan ada saat nya dia akan menghadapi situasi seperti ini namun Wang Yibo tidak bisa hanya menerima tanpa melakukan apapun. Dia tidak salah jadi untuk apa dia harus menanggung segalanya.
"Saya akui bahwa memang benar orang didalam video yang tersebar adalah saya sendiri. Akan tetapi berbicara tentang privasi maka itu adalah hak saya untuk melakukan nya dan saya yakin Bapak paham betul maksud saya. Namun yang menjadi masalahnya adalah hal yang privasi sudah menjadi tontonan umum dan tersebar menyebabkan nama baik universitas kita tercemar maka seseorang yang harus di kambing hitamkan untuk menutupinya adalah saya sementara saya juga adalah korban." Wang Yibo berbicara sesuai kebenaran dari sudut pandang nya. Dia tahu bahwa apapun yang dia katakan sekarang tidak akan memiliki arti sama sekali karena segala sesuatu harus menggunakan barang bukti. Akan tetapi jika Wang Yibo Berhasil mendapatkan bukti maka yang akan berada dalam masalah adalah Xiao Zhan dan Wang Yibo tidak bisa membiarkan hal itu terjadi sekalipun pria itu sudah berlaku curang kepada nya. Mengingat kebaikan Ayah dan ibu Xiao Zhan, dia tidak sampai hati membuat ibu Xiao Zhan terluka karena dirinya.
"Jadi maksudnya bukan kamu yang merekam dan menyebarkan video tersebut?"
"Saya tidak bodoh untuk melakukan hal yang memalukan sekaligus untuk merugikan diri Saya sendiri."
"Kalau begitu saya berikan kamu waktu satu minggu untuk mendapatkan bukti akan tetapi jika kamu gagal maka pilihan mu cuma dua yaitu, Drop out atau menikahi wanita tersebut." Dekan merasa sangat menyesal jika sampai mahasiswa yang selama ini mengharumkan nama kampus harus keluar begitu saja namun jika berbicara tentang peraturan maka Wang Yibo tetap harus dikeluarkan. Syarat yang kedua sudah dia pertimbangkan bersama dosen wali juga kemahasiswaan dan hanya itu satu-satunya cara untuk menyelamatkan pemuda itu karena orang-orang akan bungkam ketika tahu jika dua orang didalam video tersebut sudah terikat secara sah.
Wang Yibo mengambil sebungkus roti untuk dimakan sambil memikirkan jalan keluar yang terbaik. Orang-orang juga sudah berhenti menghina dirinya karena Wang Yibo mengambil sikap tegas dengan merekam percakapan dan penghinaan mahasiswa kepada dosen walinya dan diberikan kepada dekan.
"Aku bahkan tidak tahu dia siapa, di mana dan bagaimana keadaannya sekarang. Sudah tiga Minggu berlalu tanpa tahu siapa yang bersama dengan ku malam itu. Apakah dia seorang pekerja, remaja atau mahasiswa seperti ku." Wang Yibo sebagai laki-laki yang memiliki prinsip dan harga diri tinggi tidak bisa tenang karena memikirkan siapa partner One Night Stand nya malam itu.
"Astaga, kepalaku hampir pecah." Wang Yibo benar-benar frustasi antara mendapatkan bukti atau memenuhi syarat kedua dari dekan. Jika dirinya memilih pilihan pertama maka Xiao Zhan akan terseret dan keluarga yang selama ini membantunya akan hancur karena dirinya dan Wang Yibo tidak mau ini terjadi. Sementara pilihan kedua akan menyelamatkan dirinya maupun Xiao Zhan akan tetapi hidup nya akan hancur karena menikah dengan seorang yang tidak dia cintai, seseorang yang tidak dia ketahui, orang yang merupakan korban seperti dirinya dan terlebih pernikahan adalah sekali seumur hidup. Dan jika dia melakukan nya maka Wang Yibo telah membunuh dirinya sendiri tanpa dia ketahui. Bukan hanya dirinya melainkan orang tersebut.
Bagaimana mungkin Wang Yibo hidup bersama seseorang yang terpaksa dia nikahi secara tiba-tiba hanya karena kesalahan orang lain. Bagaimana dia harus menghabiskan seumur hidupnya dengan orang yang tidak dia cintai hanya untuk menyelematkan masa depannya karena jika itu beneran terjadi maka Wang Yibo pastikan dia akan gila dan akibatnya akan menghancurkan pihak lain. Jika demikian, maka apakah pilihan pertama adalah yang terbaik? Tidak apa-apa dia hancur selama Xiao Zhan baik-baik saja bersama keluarga nya. Dia bisa bekerja dimana pun lagipula tidak ada siapapun dalam hidup nya yang harus dia khawatir kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rerwrite The Heart✓
FanfictionWang Yibo dan Xiao Zhan adalah sepasang sahabat yang terpisah oleh karena satu kesalahan fatal yang dilakukan oleh Xiao Zhan. *** Xiao Zhan menyukai perempuan sementara Wang Yibo sebaliknya. Wang Yibo mencintai sahabatnya namun memendamnya hanya ka...