3

15 2 0
                                    

Kali ini Winna meminta Elsa pulang duluan karna dia harus piket kelas terlebih dahulu.
Saat setelah selesai piket Winna langsung bergegas menuju parkiran.

Winna memang pulang pergi sekolah menggunakan sepedah,selain dia suka bersepeda juga karna jarak rumah ke sekolah tidak begitu jauh.

Saat diparkiran Winna bertemu cwok yg kemarin.Dia ragu untuk menanyakan soal minuman yg dia Terima tadi.Tapi juga penasaran siapa yg ngasih minuman itu.
Mata keduanya tidak sengaja bertemu saat Winna akan mengeluarkan sepedanya dan cwok itu akan memakai helm nya.

"Tunggu." Ucap Winna menghentikan cwok itu agar tidak dulu pergi.

Cwok itu pun hanya melirik dan mengangkat alisnya sebelah.

"Emmmm,makasih yak minumannya" Ucap Winna ragu sambil senyum canggung.

"Minuman apa? "

"Banana milk," ucap winna. "lo ngasih gw banan milk kn tadi?" sambungnya.

"Ngomong apa sih lu?" ucap cowok itu "lu pengen gw beliin banana milk?" tanya cwok.

"Nggak!" bantah winnta. "Gwe cuman ... " ucap winna terhenti "Tadi ada yg ngasih gw Banana milk tanda ucapan terimakasih.Gw kira dari lu." Lanjut nya.

"Udah ngomong nya?" Tanya cwok itu sambil menghidupkan motornya. "Gw mau pergi nih."

"Yaudah pergi aja sana!" Ucap Winna kesal,yg kemudian ditinggal cwok itu dengan kebingungan dan pertanyaan.
siapa yg ngasih banana milk tadi?.

Sesampainya di rumah, setelah selesai membersihkan badan dan beristirahat Winna membantu ibunya memasak di dapur.

"Mah,aku bantuin yak"

"Iyak, kamu bantu potong tahu nya yak" Ucap wanita parubaya itu menyodorkn tahu di wadah.

"Oiya mh,tadi aku udah daftar kegiatan sekola. Butuh bbrpa biaya,Hehe." Ucap Winna sambil memotong tahu.

"Iya nanti mama kasih," jawab sang mama sambil menoleh ke arah Winna "Kamu bantuin mama ternyata ada maunya ya." Lanjutnya, kemudian langsung meneruskan aktivitas memasaknya.

***

Hari berikutnya,saat sebelum masuk kelas, Winna di suruh membawa buku paket dari perpustakaan,bukunya lumayan banyak sampai mukanya hampir ketutupan tumpukn buku.Sebenarnya dia berdua bersama Elsa tapi teman nya itu entah kmna.

"Sini aku bantuin."

Suara seseorang sambil menarik sebagian banyak buku dari tangan Winna.

"Loh," Ucap nya terhenti ketika melihat seseorang itu "makasih."

"Kita belum kenalan," cwok itu sambil memulai langkah. "kemarin kamu keburu pergi."

"Aku Winna" Ucap nya smabil menyamakan langkah.

"Aku Adit," jawab cwok itu. "kenapa sendiri bawa buku sebanyak ini?" Tanyanya.

"Tadi berdua,tapi si Elsa nya gk tau kemana. "

Sesampainya di Kelas,mereka menyimpan buku nya di atas meja.

"Sekali lagi makasih ya," ucap Winna.

"Iya sama sama." Jawab Adit.

"Dit!" tegur Elsa menerobos masuk ke kelas .
"loh ko di sini bukan nya ada kumpulan OSIS ya." Lanjut Elsa.

"Iya ini mau kesana."

"Lu dari mana si?" tanya Winna pada Elsa.

"Biasa panggilan alam hehe.Udah nyampe sini juga kan,bagus hehhehe" Jawab Elsa sambil cengengesan. "Gua kumpulan OSIS dulu ya ... Ayo Dit."

"Aku pergi ya," ucap Adit.

"Iya."

Elsa dan Adit pun pergi.


Karna Elsa kumpulan OSIS Winna makan dikantik sendirian, dengan soto dan lemon tea yg sudah dipesan nya.

Tiba tiba seseorang menyodorkn Banana Milk di dekat mangkuk soto Winna.

"Apaan nih.?" Ucapnya heran kenapa orang itu menyodorkn banana milk padanya.

"Banana milk," ucap cwok itu singkat. "Lu pengen gua beliin banana milk kan?" lanjutnya sambil duduk di depan Winna.

"Ngapain duduk disini?"

"Kasian lu makan sendirian," ucapnya tanpa menoleh hanya pokus pada batagor d mangkuk nya.

"Gwe sih lebih baik sendiri."

"Tapi gwe gak mau makan sendiri," ucap cwok itu menatap Winna "gak enak,sepi."

"Kemarin sendiri di situ." Ucap Winna menunjuk ke meja tepat disebelahnya.

"Itukan kemarin,kalo sekarang beda lagi." Ucapnya melanjutkan mengaduk batagor nya.
"Yauda sih anggap aja gwe gak ada." Lanjutnya menatap Winna lagi.

"Ma-mana bisa." Ucap Wina tergagap-gagap.

Beberapa menit kemudian ketika mereka sedang makan datang dua orang cowok memanggil cowok yang sedang dihadapan Winna.

"Rangga,ayok! keburu masuk nanti." Ucap salah satu cowok itu menghampiri.

Cowok dihadapan Winna langsung berhenti makan dan melihat jam tangannya kemudian meminum ari mineral sebelum beranjak pergi tanpa sepatah kata pun.

"Dih,hobby banget tu cowok pergi gitu aja." ucap Winna melihat cewo itu pergi. "Katanya mau nemenin,tapi malah pergi.Gk jelas tu cowok" Lanjut nya mengoceh.Sebelum menyantap makanan didepan nya.






To be continued....

Makasih sudah membaca tulisan ku,
Jangan lupa tersenyum. 🙃

True love    (END) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang