Happy reading.....😍
Tidak semua manusia ingin terlahir memiliki sifat jahat, namun terkadang sifat jahat muncul karena perlakuan orang sekitarnya.
Freen sarocha chamkimka atau biasa di panggil (Freen) terlahir memiliki keluarga yang lengkap serta orang tua yang cukup terpandang karena sang ayah yang bernama Alexander chamkimka atau biasa dipanggil (Alex) memiliki perusahaan yang cukup dikenal hampir seluruh pembisnis sedangkan sang ibu yang bernama Liana chamkimka atau biasa dipanggil (Liana) adalah pemilik lestaurant terkenal dikota bangkok.
Freen sendiri memiliki 2 abang bernama Kevin chamkimka dan Vano chamkimka, bahkan freen pun memiliki adik yang sangat disayang oleh kedua orang tua nya serta abangnya yaitu bernama Friend chamkimka, seluruh anggota keluarga freen begitu menyayangi friend karena memang sejak lahir friend memiliki tubuh yang mudah sakit itulah sebabnya yang membuat friend begitu diistimewakan.
Freen pun memiliki tunangan yang sudah dijodohkan padanya yaitu Bright andersson atau biasa dipanggil (Bright) namun freen tidak merasakan bahwa bright itu adalah tunangannya, freen memang mencintai bright, namun freen mulai kehilangan rasa cintanya setelah mengetahui betapa bright memperlakukan friend adiknya lebih istimewa dibanding dirinya yang notabennya adalah tunangannya.
Awal mula dimana freen terlahir sebagai wanita yang begitu murah senyum, ceria, humble dan begitu manis, kini merubah dirinya menjadi sosok wanita yang begitu keras kepala, datar, dingin dan tegas.
Namun dibalik perubahan sifatnya terdapat pancaran kesedihan, kekecewaan, kebencian serta keputusasaan, namun apalah daya freen pun juga hanya seorang wanita lemah yang mudah menangis.
Namun dibalik itu ada beberapa kisah yang freen sendiri sulit untuk menceritakannya, karena semua yang ada dihatinya hanya ada luka sayat sayatan yang ditorehkan keluarganya pada freen, gadis berparas cantik dengan mata indah, namun ternyata semua yang ada di hidup nya tidak seindah apa yang dirasakan oleh seorang gadis bernama freen.
Freen hanya gadis kesepian, freen selalu menerima banyak luka yang diberikan keluarganya, bahkan nasib freen berbanding terbalik dengan friend adik kandungnya yang selalu mendapat dukungan serta selalu mendapat kasih sayang dari semua keluarganya.
Itu penyebab freen menjadi wanita yang keras kepala, datar, dingin dan tegas, karena ia merasa hanya dirinya lah yang mampu mengerti dirinya sendiri, setiap kali freen meminta perhatian kedua orang tuanya, kedua orang tuanya selalu beralasan bahwa mereka sedang sibuk, berbeda ketika sang adik friend meminta perhatian bahkan tanpa diminta pun mereka memberikan waktunya dengan sukarela.
Terkadang freen pun juga sering menangis, kadang freen berbicara dalam hatinya, bisa ga sih lo semua ngertiin perasaan gw? Bisa ga sih mah , pah freen minta perhatian sedikit saja sama kalian? Bisa ga sih freen pengen kalian peluk? Bisa ga sih sekali saja freen diusap kepalanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I became evil because of circumstances
RandomTidak ada manusia yang ingin menjadi jahat, namun keadaan lah yang membuat mereka menjadi jahat~freen sarocha Area BF❤ Maaf kalau ada kata kata yang kasar🙏🏻 Khusus 18+🚫🚫 Futa⚠⚠