Happy reading....😘
Disebuah kamar utama apartemen yang cukup luas, ada sepasang kekasih yang masih bergulat dengan selimut yang masih membungkus tubuh mereka satu sama lain.
Sampai salah satu dari mereka pun mulai terusik kala jam beker yang terus berbunyi.
"Eughhhhh"lengkuhan salah satu dari mereka pun terdengar seraya mengerjap ngerjap matanya, hingga ia pun membuka kelopak matanya.
Lantas ia pun mulai merenggangkan otot otot ditubuhnya yang terasa kaku dan pegal.
"Kau sungguh tampan sayang"ucap seseorang tersebut seraya menatap orang disampingnya dengan tangan mengelus wajah orang tersebut.
"Terimakasih"ucap orang yang disentuhnya.
"Kau sudah bangun becbec"ucap seseorang yang tak lain adalah freen.
"Ya tentu aku sudah bangun, hari ini kita sekolah jadi aku harus bangun dong"ucap becky tersenyum.
"Ckk.... Aku fikir kau masih tertidur ternyata kau sudah bangun, kau buat aku malu sayang"ucap freen cemberut.
Cuphhhh
"Jangan seperti itu, kalau kau seperti itu mau kau aku makan lagi"ucap becky menggoda.
Freen pun mendelik tajam pada becky lalu menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuh telanjang nya " Kau kenapa sayang? "Tanya becky.
"Kau mesum sayang"pekik freen membuat becky terkekeh gemas.
"Aku tidak mesum sayang, aku hanya mengatakan sebenarnya"ucap becky.
"Stop bicara seperti itu, lebih baik kita mandi sekarang"ucap freen seraya beranjak dari ranjang menuju kamar mandi.
"Awww shhh"ringis freen ketika akan berjalan.
Becky dengan cepat mendekat kearah freen " Ada apa sayang? Mana yang sakit"ucap becky.
"Bagian bawahku sakit, tolong bantu aku kekamar mandi sayang"pinta freen.
Tanpa basa basi becky pun segera menggendong freen ala bride style membuat freen memekik kaget, lalu becky dan freen pun menuju kamar mandi untuk membersihkan tubuh mereka.
^
^
^
^
^Setelah menyelesaikan rutinitas mereka masing masing, kini freen dan becky pun tengah diperjalanan menuju sky high school menggunakan motor kebanggaan becky.
Awal nya becky meminta freen untuk ijin tak bersekolah, namun dengan keras kepalanya freen tetap meminta untuk sekolah, alhasil becky pun dengan pasrah menyetujui nya, dengan syarat freen harus terus berada di samping becky.
Kini becky dan freen pun sudah memasuki parkiran sky high school seluruh murid murid pun mendadak memekik heboh ketika becky dan freen berangkat bareng bersama.
"Gila ketua king devil's sama freen berangkat bareng"
"Perpaduan serasi itu mah"
"Betul itu, satu tampan satu cantik"
"Ini mah akan jadi trending topik"
"Tapi bukannya freen tunangan nya bright ya"
"Iya sih, tapi percuma tunangan sama bright orang bright aja fokus sama friend terus"
Itu lah bisik bisik murid yang sudah memperhatikan becky dan freen.
Becky dan freen pun kini tengah berjalan menelusuri setiap lorong dengan tangan saling bertautan dengan freen, sedangkan freen hanya tersenyum lembut dengan sikap manis kekasihnya.
"Sayang aku kelas dulu ya"ucap freen ketika mereka sudah berada dikelas freen.
"Ya sudah , kalau begitu aku kelas sayang, nanti istirahat sama aku ya"ucap becky.
Freen pun mengangguk "Iya sayang ya sudah sana ke kelas"
Cuphhh
"Ya sudah dah sayang"pamit becky lantas berlalu meninggalkan kelas freen, menuju kelasnya.
Tanpa mereka sadari ada sepasang mata yang memperhatikan interaksi mereka berdua , tangan orang tersebut pun mengepal kuat dengan rahang mengeras, lalu orang tersebut pun berlalu meninggalkan tempat tersebut.
^
^
^
^
^Setelah beberapa jam, kini bell pun berbunyi, menandakan waktunya istirahat, seluruh murid pun berhamburan keluar kelas menuju kantin, begitu pula dengan becky.
"Mau kemana kau bajingan"ucap bright ketika sudah berada dihadapan becky.
Becky tak menjawab, ia hanya mengedihkan bahunya acuh lalu melanjutkan langkahnya menuju kelas kekasihnya.
Bright yang merasa geram pun berlari menghampiri becky yang berjalan lebih dulu dikoridor sekolah dan......
Bughhhh
Bright pun melayangkan bogeman mentah pada wajah becky, murid yang tengah berjalan dikoridor sekolah pun mulai berdatangan untuk menyaksikan perkelahian antara bright dan becky.
"Apa apaan sih!! Lo bajingan"ucap becky marah menatap tajam bright.
"Bajingan?"ulang bright.
"Bukan sebaliknya lo yang bajingan karena mendekati gadis yang sudah berstatus tunangan, cihhh menjijikan"ucap bright sinis.
"Tunangan, sejak kapan lo mengakui kalau freen tunangan lo, sejak kapan juga lo peduli sama kekasih gw"ucap becky mengejek.
Bright menggeram kala mendengar nada mengejek yang becky lontarkan pada nya "Lo enggak ada urusan sama gw jadi lo lebih baik jauhin freen"
"Sorry gw enggak bisa, karena gw janji akan menikahi nya, jadi sorry gw enggak bisa"ucap becky tenang.
Bright yang mendengar pun sontak membelalakkan matanya menatap bengis becky, lantas bright pun......
Bughhh
Bughhhhh
Memukul kembali wajah becky dengan brutal, becky tak membalas ia hanya tersenyum miring menatap bright, membuat bright semakin membabi buta menghajar becky.
"Stop bright Andersson"teriak seseorang yang sudah berdiri dihadapan bright dan becky.
Permainan apa yang Becky mainkan?
Abaikan type yang berserakan🙏🏻🙏🏻🙏🏻
Jangan lupa vote, komen, and share🤗🤗🤗🤗
Vote 100 lanjut ❤❤❤
Area bf futa🚫🚫🚫🚫
KAMU SEDANG MEMBACA
I became evil because of circumstances
RandomTidak ada manusia yang ingin menjadi jahat, namun keadaan lah yang membuat mereka menjadi jahat~freen sarocha Area BF❤ Maaf kalau ada kata kata yang kasar🙏🏻 Khusus 18+🚫🚫 Futa⚠⚠