22.

1.5K 207 10
                                    

Happy reading....😘


"Stop bright Andersson"teriak seseorang yang sudah berdiri dihadapan bright dan becky.

^
^
^
^
^

Bright dan becky pun menoleh pada asal suara tersebut.

"Freen"lirih bright.

Sedangkan becky hanya tersenyum smirk menatap bright, lalu menatap lama kekasihnya.


Sedangkan seseorang yang tak lain adalah freen pun menatap tajam pada bright lalu menatap sendu pada becky.


"Sayang bangun"ucap freen yang sudah menghampiri becky lalu memangku kepala becky pada pahanya.


"SEBENARNYA KAU MAU APA BRIGHT, APA MAU KAU BAJINGAN, KAU APAKAN KEKASIHKU HAH!! APA KAU BELUM CUKUP MENYIKSA HATIKU DULU, KENAPA KAU MENYIKSA KEBAHAGIAANKU, KENAPA BRIGHT!!! HIKSSS, KAU SUNGGUH BAJINGAN"ucap freen meninggikan suaranya seraya menatap bright dengan linangan air mata.


"Freen aku cum...."


"Gw enggak butuh penjelasan lo bright, gw sungguh sungguh membenci lo, mulai sekarang dan seterusnya lo bukan tunangan gw lagi, gw memutuskan untuk mengakhiri pertunangan gw"ucap freen menyela kala melihat bright akan berucap.


Bright yang mendengar ucapan freen pun seketika tubuhnya membatu, hati nya terasa berdenyut nyeri , bahkan mata nya pun sudah memerah menatap freen tak percaya.



Lantas freen pun membantu becky beranjak, lalu melangkahkan kakinya meninggalkan bright menuju uks.

^
^
^
^
^

Kini freen dan becky pun sudah berada di ruang uks, becky pun tengah berbaring ditemani freen disamping nya, sedangkan becky hanya tertidur dengan wajah yang lebam, freen hanya menatap sendu kekasihnya.


"Maafin aku sayang, aku harus nya datang lebih cepat biar bajingan itu tidak mengusikmu"lirih freen menatap lekat wajah becky.


Lantas tangan freen pun terangkat mengelus rambut hitam legam milik becky, bahkan sesekali freen pun mengecup punggung tangan becky.


"Aku mencintaimu sayang, maafin aku, karena aku kau jadi seperti ini"gummam freen.


"Aku janji akan secepatnya menyelesaikan urusanku pada bajing sialan itu"ucap freen lagi.

^
^
^
^
^

Setelah beberapa jam berada di ruang uks, freen masih bersedia menjaga becky, hingga bell pelajaran telah usai hingga freen tak mengikuti kelas hari ini , tetapi ia sudah menghubungi nam dan irin untuk mengambil tas milik nya dan becky.


"Eughhhh"lengkuhan becky pun terdengar.


"Sayang kamu sudah dasar"ucap freen tersenyum.

Becky pun membuka kelopak matanya lalu menatap lekat gadis yang berada didepan nya dengan senyum tipisnya "Sudah sayang"


"Bagus kalau seperti, ya sudah ayo aku bantu untuk bangun"ucap freen lembut.



Becky pun mengangguk "Ya sudah ayo"



Lantas becky pun beranjak bangun dari brangkar, lalu melangkahkan kakinya keluar ruang uks.



"Freen"panggil nam.


Freen pun menoleh "Mana"



"Nih"nam memberikan tas milik becky dan freen pada becky



"Jadi benar ya kalian pacaran"goda nam membuat semburat merah tercetak jelas di wajah freen.



"Iya nam cerewet ya"ucap frene terkekeh melihat wajah masam nam.



"Ya udah gw duluan ya sama irin"ucap nam dan membuat irin mengangguk



Lantas nam pun berlalu meninggalkan becky dan freen, diikuti oleh irin yang membuntutinya.



"Ayo"ajak becky, lalu freen dan becky pun sudah berlalu menuju parkiran.




Kini becky dan freen pun sudah berada di area parkiran, tepat disamping motor sport becky, bright dan anggota inti phoenix tengah berdiri.




"Freen"panggil bright ketika melihat freen dan becky sudah berada dihadapannya.




"Apa"ketus freen, sedangkan becky hanya menatap inti anggota phoenix dengan pandangan sulit diartikan.




"Aku minta maaf freen, tolong jangan batalkan pertunangan kita aku enggak mau mamah jadi kepikiran sama hubungan kita"ucap bright menyesal.




"Maaf bright, tapi aku enggak bisa nerusin pertunangan ini, lebih baik kau tunangan saja dengan friend mungkin dia jauh lebih baik dari pada aku, jadi gw mohon maaf"ucap freen datar.





"Kenapa freen, kenapa!!! Apa karena bajunya ini kau jadi seperti ini, sudah diapakan saja kau sama dia"marah bright membuat becky tersulut emosi.




"Jaga nada bicara lo, jangan kurang ajar sama kekasih gw, atau lo mau gw buat benar benar menyesal"ucap becky menekan perkataannya.




"Diam kau!! Tutup mulut mu, lo itu cuma orang asing, jangan ikut campur "ucap bright sinis seraya mengcengkram kerah baju becky.




"Cukup bright!!!! Lo keterlaluan, gw semakin yakin buat enggak nerusin pertunangan kita, gw mau pertunangan gw dan lo batal!!!!"ucap freen marah dengan wajah datar nya.




"Oh atau kau mau aku tunjukkan posisimu sekarang biar kau sadar bahwa dihatiku kau sudah tidak punya tempat lagi"ucap freen smirk andalannya.





Mereka semua pun menatap satu sama lain dengan wajah bingung mereka, namun tidak dengan becky dan win karena setelah ini becky dan win yakin bahwa orang yang kini menatap mereka akan terkejut.




"Sayang mendekat"ucap freen menarik pergelangan tangan becky.


Cuphhhhhh



Tanpa basa basi freen pun mencium bibir plum milik becky, lalu melumat, menghisap, mengulum, bahkan membelit lidah satu sama lain.





Sedangkan bright, dan anggota phoenix hanya terperangah menatap tak percaya dengan adegan didepan.




Becky pun melingkarkan kedua tangan nya di pinggang freen, berbeda dengan freen yang mengalungkan tangannya dileher becky, sedangkan bright mengepalkan tangan nya dengan rahang mengatup.


Clapppp



Freen pun melepaskan pagutan antara dirinya dan becky "See kalian liat bukan"




"Ayo sayang"ajak freen, membuat becky mengangguk.




Lantas becky dan freen pun menaiki motor sport milik becky, lalu melenggang pergi meninggalkan parkiran sekolah menuju apartemen milik becky.




"Arghhhhhh bangsat!!! Kau becky amstrong"teriak bright frustasi.





Sedangkan win hanya menarik sudut bibirnya hingga membentuk senyum tipis.

















































Persiapkan diri kalian karena kehancuran alex didepan mata.

Jangan lupa vote, komen, dan share🤗🤗🤗🤗

Vote 100 lanjut❤❤❤

Area bf futa🚫🚫🚫

I became evil because of circumstancesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang