12.

1.4K 214 11
                                    

Happy reading.....😍




Tepat pukul 06:30 kini freen tengah berjalan dikoridor sekolah, freen berjalan dengan sangat lesu bagaimana tidak dirinya dihukum oleh alex dan kurung digudang tanpa makan, itulah sebabnya freen menjadi lemas dan tak bertenaga.




"Freen!!!!!!"panggilan melengking dari nam membuat freen seketika menahan rasa marahnya karena mengingat dirinya tidak memiliki tenaga sama sekali.




"Nam bisa enggak sih, enggak udah kenceng kenceng manggilnya"ucap freen malas.




"Sorry, lagi tumben lo lemes begini freen"tanya nam ketika melihat wajah freen begitu lesu.





Irin mengangguk pelan, ia setuju dengan apa yang nam katakan, kini mereka pun sudah berada dikelas mereka, freen pun mendudukkan dirinya kursi miliknya, dan menenggelamkan kepalanya dilipatan tangannya.





Sedangkan irin dan nam yang melihat itu hanya menggelengkan kepalanya pelan , lantas irin dan nam pun mengambil ponsel milik mereka masing masing, dan mulai memainkannya.



Hingga.......



Brakkkkk




Suara gebrakan yang diciptakan oleh tangan seorang siswi lain tepat dimeja depan , membuat atensi mereka semua mengarah padanya, tak terkecuali freen, nam dan irin mereka juga ikut terkejut.




"Woy maksud lo apa bikin gw jantungan"ucap freen yang terkejut kini beranjak dari kursinya dan menghampiri siswi tersebut.




"Maaf kak... Hah.... Di lapangan basket ada kak bright berantem sama musuh nya kak freen"ucap siswi tersebut membuat freen, nam dan irin sedikit terkejut.





Namun freen memilih untuk mengabaikan nya, namun dengan tiba tiba nam dan irin menarik tangan freen untuk menuju lapangan basket.

^
^
^
^
^

Bright yang saat ini terengah engah pun hanya memandang remeh lawannya, dengan pandangan tak lepas dari lawan dihadapan nya.




"Apa tujuan lo sekolah disini Becky amstrong!!!"ucap bright menekan nama lawannya yang tak lain adalah becky ketua king devil's musuh bebuyutan phoenix.




"Enggak mungkin lo samperin kandang musuh kalau enggak ada tujuan apapun"ucap bright masih menatap becky bengis.




"Gw sekolah disini karena ada pacar gw disini"ucap becky datar dengan sudut bibir yang sudah berdarah karena pukulan bright.



"Gila sih Becky ketua king devil's rela relain pindah sekolah demi cewe"



"Ih beruntung banget sih yang jadi cewenya Becky"




"Mana becky ganteng banget lagi akhhh"




"Gila sih ini patah hati sedunia"




Pekikan semua siswi pun terdengar hingga anggota phoenix menggeram kesal karena pekikan semua murid tertuju pada sang ketua king devil's




I became evil because of circumstancesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang