🔞🔞

2.3K 208 5
                                    

Happy reading.....😘

"Aku menginginkanmu ocha, bisa aku melakukannya"bisik becky pelan namun masih terdengar oleh freen.

^
^
^
^
^

Freen yang mendengar itu pun seketika libido dalam dirinya keluar bahkan bulu kuduknya pun ikut meremang.


Tanpa sadar freen pun mengangguk pelan, becky yang melihat freen mengangguk tersenyum kecil.

Cuphhhh

Tanpa berlama lama becky pun mencium bibir plum milik freen dengan lembut, melumat, menghisap bibir bawah freen, freen membalas setiap lumatan yang becky berikan.

Mmmhhhhhh

Desah freen tertahan kala becky memasukkan lidah hangat miliknya kedalam mulut freen, sedangkan freen hanya mampu terima setiap lumatan dan kuluman lidah mereka satu sama lain dengan tangan yang sudah mengalung dengan indah ditengkuk leher becky mengelusnya dengan lembut.

Shhhh ahhhhh

Desah freen kala ciuman becky mulai turun ke leher jenjang milik freen.


Ahhhh sayanghhhh

Desah freen menguar kala becky menghisap kuat leher jenjangnya hingga meninggalkan kissmark dileher freen.


Tanpa berlama lama becky pun membuka pakaian freen secara perlahan, freen yang sudah dikuasai nafsu pun hanya bisa pasrah ketika becky membuka pakaian nya , hingga kini freen pun sudah full naked.


"Kasih tau aku jika kamu tidak nyaman sayang"ucap becky dengan deep voicenya.

"Tentu sayang becbec"ucap freen dengan mata sayunya.


Lantas becky pun berdiri lalu membuka pakaian nya hingga celananya, Hingga kini mereka pun sudah sama sama full naked.

Glekkkk

Freen menelan air liurnya kala melihat kejantanan Becky yang sudah mengacung dengan tinggi, becky yang melihat freen seperti takut pada miliknya pun kini mulai mengangkat tubuhnya freen ala koala.


"Jangan takut sayang, aku akan bermain dengan lembut, jadi percaya padaku, setelah ini aku akan menikahi mu"ucap becky membuat freen menatap lekat wajah becky.


"Iya sayangku ahhhhhh"ucap freen dengan desahan kala becky mengulum payudara freen, hingga membuat freen tersentak dengan wajah mendongak.


Lantas becky pun mulai berjalan menuju kamar utama yang berada di apartemen miliknya.

Brukkk

Becky pun menjatuhkan tubuh freen diatas ranjang kamar utama, dengan becky yang menindih tubuh freen.

Shhhhh ahhhhh

Yeahhhh ahhhhhhhh

Desah freen ketika becky mengulum habis payudara freen, bahkan menggigit kecil, tangan becky pun tak tinggal diam ia mengelus vagina freen yang ternyata sudah sedikit lembab.

Ahhhhhh

Ahhhhhhh

Ahhhhhhhh

I became evil because of circumstancesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang