Happy reading.....😘
Bughhhhh
Bogeman mentah pun becky terima tepat diwajahnya, membuat sudut bibirnya berdarah, tentu saja seisi kantin menjadi ricuh karena pertengkaran ketua king devil's dengan ketua phoenix
"Udah berhenti!!!!"teriak freen membuat bright dan becky menatapnya.
"Sorry freen gw lepas kendali"ucap bright seraya menggenggam pergelangan tangan freen.
"Lepas bright, gw udah pernah bilang bukan, kalau gw enggak mau berurusan sama lo"ucap freen datar.
Lalu freen pun menghentakan tangan bright yang menggenggam tangannya.
"Bangun, ayo ikut"ajak freen membantu becky berdiri lantas freen pun membawa becky menuju uks meninggalkan kantin.
Bright yang melihat hal tersebut membuat hatinya berdenyut sakit sedangkan nam dan irin dibuat terkejut dengan kejadian tadi, win menarik sudut bibirnya menatap punggung becky dan freen bergantian, sedangkan friend mengepalkan tangannya karena melihat bright sempat memegang tangan freen.
Win menepuk bahu bright
"Lo terlambat bright, freen sudah jauh dari dekapan lo"ucap win.Bright menoleh menatap win, bright sedikit menyerit bingung akan ucapan win
"Maksud lo?"tanyanya.Win tak menjawab, ia hanya mengedihkan bahunya acuh setelah itu berlalu meninggalkan kantin.
"Sumpah gw makin enggak ngerti"ucap tay menatap seluruh orang yang berada dikantin bergantian.
"Cabut"titah bright membuat semua anggota inti phoenix berlalu meninggalkan kantin.
^
^
^
^
^Becky dan freen pun kini sudah berada diruang uks, bahkan kini freen sedang mengobati luka lebam yang berada di wajah becky.
"Gw sebenernya kesel sama lo, tapi gw juga bingung, kenapa lo setiap saat lo selalu aja nolong gw, sebenernya lo mau apa?"tanya freen dengan tangan yang masih mengompres lebam di wajah becky.
Becky pun memegang punggung tangan freen yang sedang berada diwajahnya
"Apa gw perlu jawab pertanyaan lo ini? Gw rasa enggakkan"ucap becky menatap lekat manik mata indah freen."Ya harus lah, karena gw enggak mau ada seorang pun yang ikut campur urusan gw"ucap freen memang benar adanya freen tidak ingin ada orang yang ikut campur urusannya, karena freen enggak mau orang sekitarnya melihatnya dengan iba.
"Gw enggak ikut campur, tapi gw cuma ngejaga, lo harus bedain itu"ucap becky masih dengan menatap lekat gadis dihadapannya.
"Dasar enggak jelas"ucap freen yang akhirnya menyerah untuk bertanya alasan becky.
"Udah selesai"ucap freen lagi ketika sudah mengompres wajah lebam becky.
"Thanks"ucap becky singkat, tentu membuat freen mendengkus kesal karena jawaban singkat becky.
"Gw cabut"ucap freen lalu ingin beranjak meninggalkan uks.
Namun tiba tiba saja pergelangan tangannya dicekal oleh becky, tentu hal itu membuat freen sedikit terjengkit kaget karena kini wajah freen berada didada becky dengan posisi seperti berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
I became evil because of circumstances
RandomTidak ada manusia yang ingin menjadi jahat, namun keadaan lah yang membuat mereka menjadi jahat~freen sarocha Area BF❤ Maaf kalau ada kata kata yang kasar🙏🏻 Khusus 18+🚫🚫 Futa⚠⚠