15.

1.3K 185 4
                                    

Happy reading.....😘






Kringgg   kringggg



Bell pulang pun berbunyi, kini semua murid murid pun berhamburan keluar kelas, begitu pun dengan freen irin dan nam yang saat ini sedang membereskan buku miliknya kedalam tas.


"Ayo"ajak nam dan diangguki oleh irin dan freen.

Lantas mereka pun berjalan keluar kelas mereka menuju parkiran.

Namun.......

"Pulang bareng gw"ucap bright yang entah dari mana, tiba tiba saja lelaki itu muncul.

"Lepas"pinta freen seraya menghentakan tangannya yang dicekal oleh bright.

"Freen kenapa lo jadi begini sih? Lo itu masih tunangan gw, jadi jangan tolak ajakan gw"ucap bright seraya menghela nafas gusarnya.

"Enggak salah ya? Sejak kapan lo ngakuin gw tunangan lo? Kemarin kemarin kemana aja? Lo sibuk aja sama cewe jalang lo kan"ucap freen membuat bright seketika mengeraskan rahangnya.


"Gw enggak suka penolakan"ucap bright menekan perkataan nya.

"Udah lepasin sih bright, freen juga enggak mau kan sama lo"ucap nam dan diangguki irin.

"Kalian diam aja, kalian enggak ada hak apapun untuk ikut campur"ucap bright menatap tajam irin dan nam.


Nam dan irin yang mendapatkan tatapan tajam dari bright pun seketika bungkam, dan hanya menatap jengah bright, sedangkan freen mendengkus kesal dengan sifat egois bright.

Cuphhhhh

"Dia pulang sama gw"ucap becky yang tiba tiba saja mencium pipi freen dan merangkul pinggang freen dengan posesif.

Deg.... Deg.... Deg

Detak jantung freen berdetak tak seperti biasanya ketika merasakan ciuman lembut becky di pipi freen.

Sedangkan irin dan nam memekik girang melihat adegan becky mencium freen, berbeda dengan bright yang menatap permusuhan pada becky.

"Apa maksud lo cium tunangan gw bangsat"ucap bright marah.

"Tunangan?"ulang becky.

"Inget lo udah bukan tunangan freen lagi, dan sekarang gw kekasihnya"ucap becky datar seraya menatap bright tak kalah tajam.

"Udah, udah kenapa kalian jadi ribut begini sih"ucap freen jengah.

"Oh iya bright lebih baik gw balik sama becky aja, lagian bener kata becky gw kan kekasihnya jadi gw balik sama dia"ucap freen sedikit merasa tak ikhlas harus berbohong seperti ini, apa lagi harus mengaku kekasih dari musuh bebuyutannya.

"Tap......"

"Lo udah dengerkan penolakan dari kekasih gw"potong becky masih menatap datar bright.

"Udah ayo"ajak freen seraya menarik pergelangan tangan becky meninggalkan bright, nam dan irin menuju motor sport milik becky.

^
^
^
^
^

Saat sudah berada didekat motor sport milik becky, freen pun melepaskan genggaman tangan becky dan mulai menatap becky kesal.

"Lo apa apaan sih cium cium gw"ucap freen menatap becky sinis.

Becky pun mendekati freen hingga tepat wajah becky ditelinga freen
"Gw cuma mau ngelindungi lo sayang"bisik becky membuat freen dapat merasakan terpaan nafas hangat milik becky.

I became evil because of circumstancesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang