34.

1.1K 167 3
                                    

Happy reading..... 😘😘😘


Setelah niel, nita, becky dan freen sampai diaula sekolah, tiba tiba saja......

"Freen"pekikan nam membuat mereka menoleh kearah sumber suara.


"Akhirnya kau datang juga,  sedari tadi gw nunggu lo"ucap nam lagi ketika sudah berdiri dihadapan freen dan yang lainnya.


"Ya tentu gw datang, cuma sorry tadi gw kan harus siap siap dulu"ucap freen beralasan.


"Iya selow"ucap nam santai.


Lalu tatapan nam beralih ada nita dan niel "Hey tante, om, maaf sebelumnya, kenal kan saya nam,  dan sebelah saya irin"ucapnya memperkenalkan.


"Iya kami sudah tau, kenalkan saya tante freen dan ini daddynya becky"ucap nita tersenyum.


"Ah iya salam kenal"ucap irin dan nam bersamaan.


"Sudah sudah perkenalannya, sekarang kita cari kursi kosong dulu, sebab freen udah cape"rengek freen.


Becky yang paham pun langsung menggandeng tangan freen, lalu berjalan menuju kursi kosong yang berada di aula sekolah.

^
^
^
^
^

Setelah menemukan kursinya kini becky, freen, niel dan nita sudah duduk dikursi.

"Hubby aku mau makan udang saus pedas"ucap freen tiba tiba.


Becky yang mendengar ucapan freen pun seketika menoleh dengan wajah sedikit terkejut "Wifey disini engga ads udang saus pedas"


"Engga mau tau aku mau itu"ucap freen kekeh dengan wajah cemberutnya.


Becky pun hanya bisa menghela nafas gusar "Ya sudah kamu tunggu disini biar aku carikan"


Baru saja becky akan beranjak namun tangannya lebih dicekal "Kenapa wifey? Kamu mau tang lain"


Freen menggeleng "Engga itu aja, tapi aku engga mau kamu yang beli,  aku maunya irin"


Becky lagi, lagi dan lagi menghela nafas untuk kesekian kalinya, permintaan freen sungguh membuatnya sedikit jengkel, tapi tak dipungkiri becky akan menurutinya.


Becky pun mengedarkan pandangannya "Irin"panggil becky.


Irin yang merasa dipanggil pun menoleh pada becky "Minta tolong apa"


"Tolong beliin udang saus pedas, nanti uangnya gw ganti kerekening irin, sebab gw engga bawa uang cash"jelas becky.


Irin yang memang tau kalau itu adalah keinginan freen, mengangguk pelan "Ya sudah kalau begitu gw beliin"


"Thanks"ucap becky, membuat irin mengangguk,  setelah itu ia berlalu meninggalkan aula untuk mencari apa yang freen inginkan.

^
^
^
^
^

Setelah menunggu beberapa menit kini irin pun telah kembali,  dengan membawa satu paperbag,  lalu menghampiri becky dan freen.



"Ini freen makanan yang lo pengen"ucap irin yang kini sudah berdiri dihadapan freen dan becky.



Freen yang melihat paperbag tersebut pun seketika matanya berbinar "Terimakasih irin"



Irin mengangguk "Iya sama sama, dimakan biar keponakan gw engga ngiler"



"Iya irin"balas freen.



"Ya udah gw balik kekursi gw ya"pamit irin.



Becky dan freen menjawab dengan anggukan kepala pelan, lantas irin pun berlalu meninggalkan becky dan freen.




Lalu dengan semangat freen membuka paperbag yang sudah ada seperti kotak makan dengan berisikan udang saus pedas.




Dengan binar bahagia freen pun mulai melahap makanan tersebut, becky, nita dan niel yang melihat freen makan dengan lahap hanya tersenyum senang.



"Hubby mau"ucap freen menawarkan.


Becky menggeleng "Engga wifey,  kamu saja, aku sudah kenyang"



Freen pun mengangguk menanggapi ucapan becky,  lalu kembali memakan udang tersebut.

^
^
^
^
^

Setelah beberapa jam,  kini waktu sudah menunjukan pukul 17:15 sore, becky dan freen pun tengah dalam perjalanan menuju apartemennya, karena acara kelulusan pun telah usai, kalau kalian tanya dimana niel dan nita,  maka jawabannya adalah mereka sudah kembali lebih dulu dengan mobil mereka masing masing jadi kini hanya becky dan freen saja yang berada dimobil sport becky.



"Apa kamu senang diacara tadi wifey"tanya becky disela sela perjalanan mereka.



Freen mengangguk antusias "Tentu aku senang hubby,  apa lagi aku dan kamu menjadi murid dengan nilai terbaik"



"Bagus kalau kamu senang wifey,  apa kamu cape? "ucap becky senang,  namun tak dipungkiri bahwa dirinya sedikit khawatir freen akan kelelahan.



"Hanya sedikit hubby"ucap freen tersenyum.



"Ya sudah, nanti setelah sampai kamu istirahat ya"ucap becky perhatian.



Freen mengangguk patuh,  lantas freen pun menyandarkan tubuhnya pada kursi mobil, dan menurunkan sedikit kursinya agar lebih nyaman.



"Hubby"panggil freen.



Becky menoleh sesaat "Apa wifey"



"Genggam tangan aku hubby"pinta freen tiba tiba.



Mendengar keinginan freen yang tiba tiba ingin digenggam tangannya membuat becky menyerit bingung,  namun tak ayal becky tetap menurutinya keinginan istrinya.




Melihat becky menuruti keinginan nya membuat freen tersenyum senang,  lantas ia pun mulai memejamkan matanya kala merasakan punggung tangannya dielus lembut oleh becky.




Becky yang melihat freen memejamkan matanya menatap freen lekat "Aku mencintaimu wifey, love you so much "
























Abaikan type yg berserakan 😊

Jangan lupa vote,  komen,  dan share 😘😘😘😘😘

Vote 100 lanjut ❤❤❤❤

Area bf futa 🚫🚫🚫

I became evil because of circumstancesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang