Happy reading..... 😘
Setelah beberapa bulan kemudian, kini becky dan freen sudah menjalani aktifitasnya, becky yang bekerja serta kuliah, freen yang berkuliah online.
Kini mereka menjalani hubungan rumah tangga mereka dengan begitu harmonis.
Bahkan kini usia kandungan freen sudah memasuki 7 bulan, dan selama itu pula entah mengapa? Gairah sexsual freen semakin tinggi, bahkan tak segan segan freen meminta berhubungan intim duluan pada becky.
Bahkan terkadang becky sampai kewalahan meladeni nafsu sang istri, tapi tak urung becky juga merasa senang akan hal itu, karena ia sudah cukup lama menahannya semenjak ia mengetahui freen tengah mengandung.
^
^
^
^
^Seperti saat ini freen yang tengah memperhatikan becky, sedang membantunya menyelesaikan beberapa tugas kampus online freen melalui laptop membuatnya menatap intens wajah samping sang suami.
"Hubby"panggil freen lembut dengan tatapan mata sayunya menatap becky.
Becky tanpa mengalihkan pandangannya dari laptop "Iya ada apa wifey"
Melihat becky menjawab ucapannya tanpa mengalihkan pandangannya membuat freen sedikit frustasi, bahkan freen sendiri sampai membasahi bibirnya ketika merasakan panas ditubuhnya serta denyutan diarea vagina.
Tanpa berbasa basi lagi freen pun mendekat sedikit kearah becky, lalu tanpa berlama lama.
Cuphhhhhh
Freen mengecup pipi becky dan menahan ciuman nya pada pipi becky dengan lama.
"Kamu kenapa wifey____shhhhh"ucap becky dengan erangan kecil menguar karena tiba tiba saja freen mencium leher becky bahkan menjilatnya.
Freen yang mendengar erangan kecil becky pun berhenti dengan aktifitasnya "Hubby aku ingin"ucapnya dengan nada sensualnya serta pandangan sayunya.
Becky sedikit terkejut dengan keinginan istrinya "Kamu yakin wifey? Bukan kah semalam kita baru saja melakukannya? Apa nantinya tidak akan menyakiti anak kita yang ada dikandungan kamu"
Freen menggeleng masih dengan tatapan memohonnya "Engga hubby, please aku ingin hubby"ucapnya dengan puppy eyesnya.
"Baiklah, kau mau dimana wifey? Disini atau dikamar"tanya becky karena saat ini mereka tengah diruang tamu apartemen milik becky.
Cuphhhh
Freen tak menjawab, justru ia melangkah lebih cepat mencium bibir becky, karena menurutnya suaminya ini terlalu lama bertindak.
Clapppp
Clapppp
Clapppp
Suara kecapan antara bibir becky dan bibir freen terdengar, kini mereka saling melumat, menyesap, serta mengulum lidah satu sama lain, bahkan saling berperang lidah hingga benang saliva mereka berdua membasahi area tepian bibir mereka.
Mmmmhhhhh
Desah freen tertahan kala tangan becky dengan nakal nya meremas payudara sintal milik freen.
Shhhhh ahhhh hubbyh
Desah freen menguar kala becky mulai menurunkan ciumannya menjadi diarea leher jenjang freen, menjilat serta menghisapnya kuat hingga meninggalkan jejak cinta dileher jenjang freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
I became evil because of circumstances
RandomTidak ada manusia yang ingin menjadi jahat, namun keadaan lah yang membuat mereka menjadi jahat~freen sarocha Area BF❤ Maaf kalau ada kata kata yang kasar🙏🏻 Khusus 18+🚫🚫 Futa⚠⚠