Happy reading.....😘
"Berhenti"ucap seseorang yang kini memasuki mansion keluarga
chamkimka.^
^
^
^
^Alex, freen dan seluruh keluarga yang berada diruangan tersebut pun menatap orang tersebut dengan berbagai tatapan.
"Apa begini cara anda memperlakukan putri anda!! Jawab saya? Memalukan, tidak cuma sifat anda yang memalukan tetapi kelakuan anda juga memalukan"ucap seseorang tersebut seraya berjalan menghampiri freen dan membantu freen berdiri lantas menggendong freen bak koala.
"Becky amstrong"gummam vano ketika mengenal orang tersebut.
"Bajingan sialan"umpat kevin membatin.
"Ckkkk... Terlalu ikut campur"batin friend kesal.
"Anda siapa? Tidak usah ikut campur urusan keluarga kami!!!! Turunkan putri saya dan pergi dari rumah saya!!!!!"murka alex menatap marah seseorang tersebut yang tak lain adalah becky.
Freen yang sudah merasakan pening di kepala nya pun hanya menerima semua perlakuan becky padanya dan membiarkan becky menggendongnya.
Becky yang saat itu memang menunggu freen masuk pun langsung menghidupkan motornya, namun ketika akan melaju meninggalkan kediaman mansion milik freen, becky dikejutkan dengan suara menggelegar milik alex, hal itu tentu membuat becky mengurungkan niatnya dan berjalan memasuki mansion.
Namun saat akan memasuki kediaman chamkimka, becky sempat dihadang oleh penjaga, namun becky melawannya alhasil becky bisa memasuki kediaman chamkimka.
Ketika sudah memasuki kediaman chamkimka, tiba tiba saja hati becky berdenyut sakit ketika melihat freen yang tersungkur dilantai dengan sudut bibir yang berdarah, tentu hal itu memancing amarah dalam diri becky, tanpa ragu becky melangkah menghampiri mereka.
"Kenalkan saya becky Amstrong anak dari Niel amstrong"ucap becky menatap tajam alex.
Seketika tubuh alex menegang mendengar becky menyebut nama Niel amstrong
"Jadi kau anak tunggal Niel Amstrong"ucap alex tak percaya."Betul sekali tuan alex chamkimka"ucap becky menatap nyalang alex.
"Setelah apa yang kalian lakukan dengan gadis saya!!!! Akan saya pastikan bahwa kalian akan hancur tuan alex, jadi persiapkan diri kalian"ucap becky menekan setiap perkataannya.
"Dasar bedebah sialan!!!!!"umpat becky menatap seluruh yang berada disana dengan sinis.
Lantas becky pun berlalu meninggalkan kediaman chamkimka.
Sedangkan seluruh keluarga yang berada disana hanya diam dengan wajah termangu mereka masing masing, tak ayal bahwa saat ini alex sedikit merasa gelisah dan sedikit takut dengan segala hal yang akan terjadi kedepannya.
^
^
^
^
^Sedangkan becky yang sudah berada dihalaman mansion freen pun berjalan menuju keluar gerbang, lalu ia mengambil ponselnya.
Hallo
Hallo ada apa beck
Tolong kau ambil motor saya dikediaman chamkimka, dan bawa mobil kesini
KAMU SEDANG MEMBACA
I became evil because of circumstances
RandomTidak ada manusia yang ingin menjadi jahat, namun keadaan lah yang membuat mereka menjadi jahat~freen sarocha Area BF❤ Maaf kalau ada kata kata yang kasar🙏🏻 Khusus 18+🚫🚫 Futa⚠⚠