Happy reading...... 😘
Disebuah kamar apartemen mewah terdapat sepasang suami istri yang masih terlelap dalam tidurnya, hingga cahaya matahari memasuki celah jendela balkon membuat salah satu dari mereka terbangun karena terusik.
"Eughhhhh"lengkuhkan pun menguar dari salah satu dari mereka, hingga salah satu dari mereka pun mulai mengerjap ngerjapkan matanya, menyesuaikan pandangannya yang tampak kabur.
Setelah mata seseorang tersebut terbuka dengan cepat ia menolah dan mendapati gadis berwajah cantik dengan wajah tenangnya masih setia menutup matanya.
Lalu orang tersebut pun menghadap kearah gadis tersebut lalu membelai pipi gadis tersebut.
Cuphhhhh
Tanpa banyak pergerakan orang itu pun mencium kening gadis cantik itu, namun gadis itu masih enggan membuka matanya.
"Kau sangat cantik wifey"ucap seseorang yang tak lain adalah becky yang tengah memandang wajah tenang sang istri.
Dengan jail becky pun menyimbak selimut yang membungkus tubuh freen sedikit hingga menampakkan dua payudara freen tanpa menunggu lama becky pun mengulum puting payudara freen yang sedikit mencuat.
"Shhhhh"
Ringis freen namun ia masih saja memejamkan matanya, lantas becky pun terus mengulum payudara freen bak anak bayi kehausan, hingga tak lama becky pun kembali tertidur.
Untuk sekolah mereka memang sudah ijin tidak bersekolah, tentu semua telah diurus oleh nita dan niel.
^
^
^
^
^Setelah beberapa beberapa menit kemudian freen pun menggeliat karena sedikit merasakan perih diarea putingnya.
Dengan cepat freen pun mengerjap ngerjapkan matanya, memfokuskan pandangannya yang tampak kabur, lalu ia pun menoleh pada payudara nya yang terasa perih.
"Pantas saja perih, ternyata bayi besar aku lagi nyusu"gummam freen gemas karena melihat wajah baby face becky.
Freen pun mengelus pipi becky "Hubby lepas yuk, ini perih hubby"
Bukan nya memelepaskan justru becky malah menguatkan kulumannya.
"Shhhh ahhhh hubby"
Ringis freen ketika merasakan becky semakin menguat hisapan pada puting payudaranya.
Freen yang tidak kuat pun mulai menepuk sedikit lebih keras "Hubby bangun ini perih sayang"
Becky yang merasakan tepukan yang cukup sedikit keras pun seketika tersentak lalu membuka matanya dan melepaskan hisapannya "Maaf wifey"
"Tidak apa apa hubby, hanya saja ini sedikit perih, kau lihat saja memerahkan karena kamu terlalu kuat menghisapnya"ucap freen seraya menunjuk pada putingnya.
Becky terkekeh namun tak urung wajahnya menampilkan kekhawatiran yang mendalam "Maaf wifey. Tolong jangan marah sama aku"
Freen menggeleng "Aku tidak marah sama kamu hubby"
Becky yang mendengar ucapan freen pun mulai menatap freen "Kamu yakin wifey? Bagaimana sebagai permintaan maaf, aku akan memasakkan makanan untukmu"
Seketika wajah freen berbinar lalu menatap becky penuh minat "Ya sudah kalau begitu buatkan aku makanan yang spesial ya hubby"
"Tentu, kalau begitu aku akan kedapur dan membuatkan kau makanan"ucap becky tersenyum.
Freen mengangguk "Ya sudah, kalau begitu aku mandi dulu"
Becky pun mengangguk, lalu ia pun menyimbak selimutnya, hingga memperlihatkan kejantanannya yang tertidur, freen yang melihat hanya terkekeh kecil.
"Apa kau tidak malu hubby"ucap freen seraya menatap becky.
Becky menggeleng "Untuk apa aku malu sedangkan ini juga kan milikmu.
Freen yang mendengar ucapan santai becky pun hanya terperangah, sedangkan becky dengan santai memakai pakaian.
Tanpa berniat menjawab ucapan becky lantas freen pun ikut beranjak dari ranjang, lalu memungut pakaian miliknya, becky yang melihat freen tubuh polos freen hanya bisa memalingkan wajahnya.
Tak dipungkiri ketika melihat tubuh polos freen, nafsu becky pun kembali datang namun dengan cepat becky menepisnya dan buru buru berlalu meninggalkan freen dikamar utama apartemennya sedangkan freen hanya menyerit bingung akan tingkah becky, tanpa ambil pusing freen pun berlalu menuju kamar yang berada dikamar tersebut.
^
^
^
^
^Setelah satu jam lama nya kini becky dan freen pun sudah berada dimeja makan yang berada diapartemen milik becky.
"Hubby aku engga nyangka kalau kamu bisa memasak"ucap freen tersenyum senang, lalu kembali menyuapkan makanan tersebut kedalam mulutnya.
"Aku memang bisa masak wifey, maka dari itu aku memasakkan mu, jadi kamu suka sama masakanku"ucap becky tersenyum bahagia ketika melihat keantusiasan freen pada masakan buatannya.
"Aku banget hubby"ucap freen ketika menghentikan suapan sesaat, becky yang mendengar ucapan freen pun bersyukur karena bisa membuat freen bahagia hanya karena masakannya.
"Ya sudah kalau begitu lanjutkan makannya"ucap becky membuat freen mengangguk.
Lantas becky dan freen pun kembali memakan masakan becky dengan tenang, kini hanya ada suara dentingan sendok dan garpu.
Kini pagi hari mereka pun diawali dengan kebahagiaan untuk mereka, bahkan sesekali mereka pun melemparkan senyumnya satu sama lain disela sela sarapan pagi mereka.
Bagaimana masih seru?
Jangan lupa vote, komen, dan share😘😘😘😘
Vote 100 lanjut 😘😘😘😘
Area bf futa 🚫🚫🚫
KAMU SEDANG MEMBACA
I became evil because of circumstances
RandomTidak ada manusia yang ingin menjadi jahat, namun keadaan lah yang membuat mereka menjadi jahat~freen sarocha Area BF❤ Maaf kalau ada kata kata yang kasar🙏🏻 Khusus 18+🚫🚫 Futa⚠⚠