24.

1.3K 181 3
                                    

Happy reading.....😘


"Kamu tunggu aku sayang, aku akan datang dan menyelesaikan semuanya"lirih becky sebelum perlahan menutup matanya.

^
^
^
^
^

Diruangan yang bernuansa gelap dan hanya ditemani satu penerang membuat siapapun yang melihat ruangan tersebut semakin memiliki rasa takut.

Byurrrrr


Siraman satu wadah air pun mengenai keempat wajah yang masih belum sadarkan dirinya dari pingsannya.



"Bangun!!!!"teriak seseorang hingga membuat keempat orang yang pingsan tersebut pun mengerjapkan matanya dan menatap sekeliling ruangan.

Prokkk

Prokkkk


Prokkkk


Tepukan tangan menggema diruangaan tersebut, hingga membuat keempat orang yang disanderapun menatap orang tersebut.



Namun seketika mereka pun membelalakkan matanya menatap orang tersebut.


"Hey long time no see"ucap seseorang tersebut dengan tatapan mengejeknya.


"Mau apa kau bajingan!!!"teriak salah satu dari keempat orang yang disandera.



"Tutupmu lo atau gw habisin keluarga lo saat ini juga kevin chamkimka"ucap seseorang tersebut menekan kalimat akhir.



"Lo emang licik becky amstrong"ucap kevin pada seseorang yang tak lain adalah becky.

^
^
^
^
^

Flashback.on

Becky yang saat itu tengah memesan makanan di taman pun seketika menatap seseorang yang terlihat mencurigakan karena ia merasa seperti tengah diikuti, lalu ia pun mengalihkan pandangannya pada freen yang sudah terduduk dibangku taman.




Merasa tak ada yang beres, becky pun mengambil ponsel disaku jeans nya sementara sambil menunggu makanan yang masih dibuat oleh penjualnya.




Lantas becky pun menggulir ponsel tersebut untuk mencari kontak tujuannya.


Setelah menemukannya becky pun menekan tombol untuk melakukan panggilan.

Saint is calling.

Tak butuh waktu lama panggilan tersebut pun diangkat.

I became evil because of circumstancesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang