Bangkok, 1 januari 2024...
" CEPATTT TANGKAP DIA JANGAN SAMPAI KALI INI LOLOS LAGI !?!?!!!! " Teriak seorang wanita sambil mengejar seseorang yang sedang berlari menjauh darinya.
" Nona dia kabur menggunakan mobil yang terparkir disana.. " Ucap salah satu orang suruhan wanita itu.
" Tangkap dia!! bagaimana pun caranya!! " Ucap wanita itu, mukanya merah padam karena menahan amarahnya.
" Baik nona... " Lanjut seorang pria berbadan kekar dan pergi dari halaman itu menggunakan sebuah mobil untuk mengejar targetnya tadi.
" Kau tidak akan pernah lolos dariku rebecca... " Ucapnya dengan lirih.
__________
" Aku harus kemana sekarang!! dia terus mengejarku arghh! " Ucap wanita itu dengan suara yang penuh dengan keputus asaan.
Tiba tiba mobil yang ia bawa hilang kendali dan lansung menabrak sebuah pohon besar didepannya itu.
" Arghh tidaakkk!!! " Pekikannya dengan keputus asaan itu.
Citttt...
BRAAKKK....Wanita yang didalam mobil itu sekarang tidak bisa apa apa, dia tak bisa melarikan diri lagi...
Darah terus mengalir...
Tiba tiba pandangannya gelap dan dia kehilangan kesadaran.Pria yang tadi mengejarnya segera keluar dari mobilnya dan lansung melihat keadaan wanita itu...
" Halo nona, dia mengalami kecelakaan. " Ucap pria itu yang sepertinya sedang menelfon.
" .... "
" Dia sekarang sudah tidak sadarkan diri nona... "
" .... "
" Baiklah nona. " Ucapnya dan mematikan ponselnya.
__________
Wanita itu sekarang sepertinya sangat tergesa gesa masuk dalam mobil dan segera melajukan mobilnya membelah badan kota bangkok.
Hospital . . .
Seorang wanita sedang menunggu didepan ruang operasi dengan muka yang panik.
Ya sudah 3 jam lamanya ia menunggu disana.
" Huh... kau menyusahkan aku saja rebecca, andai kau tak memberontak kejadian seperti ini tidak akan terjadi. " Ucap wanita itu dan meneteskan air bening dari kelopak matanya.
" Apa apaan aku menangis huh... " Batinnya.
Dan tiba tiba dokter keluar dari ruangan itu, seketika ia menoleh dan lansung menghampiri dokter itu.
" Bagaimana kondisinya dok?? " Tanya wanita itu.
" Operasinya berhasil, namun... perlu waktu baginya untuk bangun dari masa kritisnya. " Ucap dokter itu.
" Baiklah dokter terimakasih, dan apakah saya sudah diperbolehkan masuk? " Tanya nya lagi, tak bisa dipungkiri sebenarnya dia sangatlah khawatir dengan gadisnya itu.
" Tentu nona... " Ucap dokter itu dan pamit darisana.
Cklek...
KAMU SEDANG MEMBACA
Tahanan ( Freenbecky ) On going
ActionFuta !! " Aku mohon lepaskan aku fr-freen... " " Tidak ada yang bisa lari dari jangkauanku Rebecca Patricia. Apapun itu, jika aku menginginkannya maka itu akan menjadi milikku. " 🔞‼️‼️