15 🔞

3.2K 169 15
                                    


Hari ini adalah hari terakhir mereka berada dihotel ini dan akan segera kembali ke Thailand.

Sebenarnya tempat mereka menginap ini adalah punya freen sendiri, hotel ini milik keluarganya, chankimha. lebih tepatnya milik sang ayah yang dulunya tega meninggalkan dirinya dan sang ibu sendirian, namun lihatlah saat freen telah kehilangan sang ibu, ayahnya membawanya kembali.. sungguh masa lalu yang menyakitkan.

Saat rebecca bangun tidur ia tak melihat freen, kemana dia??

Kemana dia pergi?

" Apa urusannya sama aku. " Gumamnya dengan mencebir.

Ia segera turun menginjakkan kakinya ke lantai dan bergegas menuju kamar mandi.

" Aku akan mandi terlebih dahulu dan setelah itu aku akan menemui friend. " Gumam rebecca kembali saat sudah didalam bathtub.

Cukup lama ia menghabiskan waktu disana, sambil bermain ponsel tentunya.

Cklek...

Tiba tiba pintu terbuka dan memperlihatkan wanita dengan tubuh yang lumayan tinggi.

Rebecca yang mendapatkan itu terkaget dan reflek melemparkan benda pipih itu kesembarang arah.

" Friend!!! apa yang kau lakukan disini??! " Tanya rebecca dengan suara yang tak dapat lagi dikatakan baik baik saja.

" Maaf bec.. " Ucap friend kemudian menoleh kearah lain, jujur saja ia sangat terpukau dengan tubuh rebecca.

" Kau... ada apa kemari? " Tanya rebecca bergegas mengambil bathrobe dan segera mengenakannya.

" Aku hanya ingin berbicara padamu, dan aku lihat tidak ada orang jadi aku memeriksa kamar mandi. " Jawab friend namun ia masih tak berani menghadap pada rebecca.

" Berbaliklah. " Ucap rebecca yang telah selesai mengenakan bathrobe itu dan segera menuju kearah friend.

Namun entah kenapa rebecca kehilangan kendali akan tubuhnya dan berakhir terjatuh, friend yang melihat itu segera menarik lengan rebecca agar tak jatuh, namun ia juga kehilangan kendalinya dan terjatuh tepat diatas rebecca.

" Awhh... " Ringis rebecca saat merasakan sekujur tubuhnya terasa sangat sakit.

Namun friend tak menggubris itu dan tak beranjak dari tubuh rebecca.

Ia segera mendekatkan bibirnya dan bibir milik rebecca dan... berhasil.

Rebecca yang mendapatkan itu lansung meronta ronta namun kekuatan friend lebih darinya.

Friend segera melumat bibir itu dengan rakus dan sesekali menggigit kecil bibir nan seksi baginya.

" Eumhh... " Desah rebecca saat friend meremas payudara miliknya.

" Maafkan aku rebecca. " Ucapnya dengan suara serak dan meremas kembali payudara rebecca.

Tak disadari ternyata ada seseorang yang telah masuk kedalam ruangan ini dan melihat adegan tak pantas.

Freen, dialah yang melihat ini semua...

Sekarang freen berada dipuncak amarahnya dan seakan ingin meledak.

Ia segera menarik paksa wanita yang berada diatas tubuh gadisnya dan memukulnya bertubi tubi.

" KEPARAT KAU!! " Teriak freen dan kemudian memukulnya dengan sangat kencang.

Bug...

Bug...

Bug...

Bug...

Bug...

Bug...

" FREEN STOPP!!! " Teriak rebecca menghentikan aksi gila yang freen lakukan.

Tahanan ( Freenbecky ) On goingTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang