PART 2

1.3K 39 0
                                    

POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
            (Part 2)
   Hari yang ditunggu tunggu pun akhirnya tiba. Pukul 07.00 Alwi dan keluarga nya sedang makan bersama, selesai makan Aminah memulai obrolan.

Aminah: Ciee.. ada yang mau ke rumah calon istri... Jangan lupaa kasih Aminah keponakan yaa...

Annisa: Heh... Aminah.

Alwi: kamu gmn si nikah aja blm masa udah punya anak ajaa dari mana coba? Hemm..

Aminah: Hehehe abisnya aku bosen ga ada tmn.

Abi: udh udh ayo kita berangkat nanti keburu siang

AYOOO serempak mereka.

*Sesampainya dirumah kamu*

Alwi: Bi, mah kok awi ngerasa deg degan deh.

Abi: Abi juga waktu ke rumah mama kmu untuk lamaran deg degan. Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Abi kamu: Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh, eh ada tamu toh ayo masuk.

IYA kata mereka serempak.

Abi kamu: Mi, ada tamu tolong bikin minuman yaa.

Ummi kamu: Oh iya BII.

Abi kamu: tunggu tunggu ini kan habib Alwi Assegaf yaa.. Maa shaa Allah... Apa jangan² habib ini yang anak saya ceritain dan yang mau bertanggung jawab? (Dengan muka terkejut dan bertanya)

Alwi: Na'am, pak in sha Allah saya akan tanggung jawab atas perbuatan saya... Tapi apa bapak sudah diceritakan bagaimana kejadiannya?

Abi kamu: sudah nduk putri saya sudah jelaskan semuanya dan awalnya saya shock tapi pas putri saya bilang mau tanggung jawab dan mau menikahi nya Abi langsung terharu pada orang itu maa shaa Allah bgt eh taunya kamu nduk. (Sambil mengulas senyum nya)

Ummi kamu: minuman siapp, diminum yaa ummi panggilin putri kita dulu ya bi.

Abi kamu: Iya mii.

*Sesampainya pintu kamar kamu*

Ummi kamu: Assalamualaikum apa ummi boleh masuk?

Kamu: Waalaikumsalam mi boleh, masuk aja ga dikunci.

  Ummi pun segera membuka pintu dan duduk diatas ranjang tempat tidur kamu.

Kamu: Ada apa mi tumben datang ke sini?.

Ummi kamu: Tuh diluar orang yang mau bertanggung jawab menikahimu datang (ucap ummi sambil memanyunkan bibirnya).

Kamu: Ummi kenapa bibir dimanyunin haha... (Diakhir terkekeh).

Ummi: Ummi sedih kamu cepat bgt ninggalin ummi emang kamu udh ga sayang sama ummi?.

Kamu: Ummi ummi ada ada aja aku sayang lah sama ummi (sambil peluk umminya) ayoo kita kebawah nanti ditungguin Abi lagi.

Ummi kamu: iyaa yuk

DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang