POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 15)
Malam pun tiba, Alwi dan kamu pun sekarang ada dikamar bersama buah hati kalian walau anak angkat tetapi kalian sangat menyayangi nya siapa lagi kalo bukan fahmi.Fahmi: Abi, Ami ao cucu.
Kamu: biar bunda aja ya yang bikinin buat Fahmi.
Fahmi: endaa ao ami ao nya Ama Abi. (Jawab Fahmi cemberut)
Alwi: uuu, anak abii yang ganteng, ya udah Abi bikinin yaa Fahmi Sama bunda dulu oke!.
Fahmi: ote.
Saat ingin menyeduh susu ternyata air nya habis lalu ia ke bawah untuk ambil air saat sedang memasak air tiba tiba lampu mati, terus ada teriakan seorang perempuan siapalagi kalo bukan kamu.
Kamu: aaaaaaaaa....., hubby tolong hiks hiks hiks. (Teriakmu sambil menangis, Alwi segera ke atas walau gelap tapi ia tetap nekat keatas saat sampai kamar, Alwi mengambil hp nya dan menyalakan senter)
Alwi: sayang kenapa?, loh kok Fahmi ga ada? Dimana Fahmi sayang? (Tanyanya bertubi-tubi sedangkan kamu menangis kejer)
Kamu: h-ubby t-tadi a-da o-rang masuk kamar kita dan menculik Fahmi. (Setelah menceritakan itu ke suaminya lampupun menyala, Alwi melihat sang istri menangis sesenggukan dan matanya merah akibat nangis, tak lama Abi dan ummi datang karena mendengar kamu teriak)
Abi: ada apa nak, loh kok kamu nangis kenapa? (Tanya Abi lalu Alwi menjelaskan semuanya karena kamu tidak bisa menjelaskan)
Abimu: apa benar nak.( Tanya Abi pada mu dan kamu mengangguk)Umimu: astaghfirullah, siapa yang melakukan ini. (Ucap umi menenangkanmu, lalu memeluk mu)
Kamu: gak tau mi hiks hiks hiks.
Alwi: bi,mi, apa awi lapor polisi aja yaa.
Abimu: ya sudah tapi kita tunggu besok aja ya ini sudah malam.
Kamu: aku ga mau bi, nanti gimana Fahmi, kasihan dia bi, sebaiknya sekarang. (Ucapmu mulai melemas karena kebanyakan nangis).
Alwi: sayang, mending besok aja yaa, dengarin apa kata Abi, kita jangan gegabah kamu istirahat aja dulu ya. (Ucapnya lembut)
Kamu: t-tapi... Semua ini gara gara aku coba aku ga ceroboh pasti g kaya gini. (Ucapmu menyalahkan dirimu)
Alwi: kamu tidak salah sayang udah mending kamu tidur dulu ya besok kita cari. (Kamu menagguk)
Abi: ya sudah kalian istirahat yaa Abi dan ummi balik ke kamar.
Iya bi. Ucap serempak
Abi umi: assalamualaikum.
Waalaikumsalam ucap kalianSetelah Abi dan ummi ke kamar Alwi menangkan istrinya dan tidur sambil memeluk istrinya + bersholawat agar kamu tenang, saat kamu tidur pulas Alwi sedang membaca Alquran dan meminta perlindungan untuk sang anak dan keluarga nya, saat selesai baca Alquran tiba tiba kamu bicara.
Kamu: Fahmi Fahmi kamu dimana nak, hiks hiks Fahmi Jagan tinggalin bunda, FAHMIIIII. (ternyata kamu mengigau dan berteriak saat memanggil nama Fahmi yang terakhir lalu Alwi membangunkan mu dan menyuruh mu minum air lalu berwudhu dan sholat malam, dan meminta pertolongan dan perlindungan sama Allah agar Fahmi bisa ditemukan dan baik baik saja, setelah selesai sholat).
Alwi: syang kamu jangan seperti ini dong, kamu harus kuat, yaa aku tau Fahmi itu anak angkat dan kesayangan kita tapi kamu jangan menyiksa diri kamu sendiri lihat kamu sampai ngigau dan mata kamu sampe merah baget tau, udah jgan dipikirin bsk aku janji bakal temui Fahmi, sekarang kita tidur yaa.( Ucap Alwi mengelus kepala mu yang dibaluri kerudung bergo, saat akan tidur kamu membuka kerudung mu dan Alwi terbengong melihat rambut indah yang panjang dan juga hitam lebat)Alwi: s-sayang, k-kamu ga ngigau kan? (Tanya sang suami ga percaya)
Kamu: gak sayang... Aku sudah nyaman dan sudah mencintai kamu. (Ucapmu tersenyum)
Alwi: oh gitu kalo gitu malam ini...... (Ucapnya sambil menaik turunkan alisnya)
Kamu: e-ee a-aku belum siap, aku masih kepikiran Fahmi.
Alwi: hehe bercanda sayang, udh yuk tidur.
Kalian pun tidur berpelukan, saat jam 4 kalian bangun dan melaksanakan sholat subuh berjamaah, setelah selesai kamu pergi kedapur untuk masak sedangkan Alwi berada di balkon sedang membaca Alquran.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
RomanceSeorang gadis memiliki paras yang cantik bulu mata melentik putih dan Bercadar tetapi ingin mempunyai Seorang Suami yang Paham agama HANYA SEKEDAR POV🙏🏻