POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 8)SESAMPAINYA DI BUTIK MILIK TEMAN UMI HABIB ALWI.
Alwi: Alhamdulillah sampai, (nama kamu) boleh tolong bangunin Aminah?
Kamu: boleh bib.
Kamu: Aminah, bangun yuk kita udah sampe, ayo bangun sayang. (Ucapmu lembut sehingga Aminah pun mulai membuka matanya).Aminah: hoaamm... Lah kok ada ka (sebut namamu), bukannya Aminah lagi sama ka awi yaa. (Tanya aminah dengan suara khas bangun tidur).
Alwi: iya tadi ka awi yang ngajak ka (sebut namamu) buat cari baju pengantin. (Jawabnya dengan santai).
Aminah: hah!! Jadi Aminah nemenin kalian doang? Kirain Aminah kita jalan jalan eh tau taunya Aminah jadi nyamuk kalian, kalo gitu mending Aminah ga usah ikut aja. (Ucap Aminah kesel dan cemberut karna ulah Kaka nya).
Alwi: Mona... Dengerin ka awi, KA awi sama ka (sebut namamu) belum sah jadi harus ada orang lagi selain kita soalnya kalo ka awi sama ka (sebut namamu) berdua nanti akan menimbulkan fitnah jadi ka awi ngajak Mona deh, maaf ya kalo ka awi ga kasih tau kamu kita mau kemana, soalnya kalo KA awi kasih tau nanti mona ga mau ikut. (Ucapnya panjang lebar).
Aminah: yaudh tapi abis ini kita jalan jalan yaa.
Alwi: iya yaudah yuk kita masuk ke dalam butik.
Yukk ucap serempak
Mereka pun masuk ke dalam butik milik teman Deket sang ibunda dari habib Alwi.
Assalamualaikum. (Ucap kami).
Bu Nunu: waalaikumsalam... Eh ada siapa nihh... Ciee yang mau nikah. (Ucap Bu Nunu(pemilik butik) dengan suara keras sehingga pembeli nya melihat ke arah suara itu dan...)
Pembeli: maa sha Allah bib, ini beneran habib alwii? Ngapain bib. (Tanya sang pembeli itu ke sang habib ga disangka kalau ternyata pembeli itu fens berat nya habib Alwi).
Alwi: eeeeee.... Ana lagi pilih baju.
Pembeli: wah bib, saya penggemar berat habib, boleh minta foto nya ga bib. (Tanya sang pembeli sehingga Alwi melihat ke arah mu)
Alwi: eee.. boleh tapi bareng Aminah dan mbak ini yaa (jawab Alwi dan menunjuk kearah mu)
Pembeli: bib, kita bertiga aja Ama Aminah, dia emang siapa?? Plis bib. (Ucap sang pembeli itu dan memohon).
Kamu:eeee... Iya bib biar ana kesana dulu, ana mau milih duluan assalamualaikum. (Ucapmu dengan sedikit muka ditekuk)
Aminah: ih.. Aminah ga mau ah, Aminah mau nyusul KA (sebut namamu) aja.
Alwi: maaf ya mbak, ana ga bisa yaudah ana pergi dulu assalamualaikum.
Alwi: (sebut namamu), Aminah, tungguin. (Ucap Alwi sambil berlari).DIDALAM MOBIL
Setelah selesai memilih baju pengantin nya dan waktunya Alwi menepati janjinya kepada sang adik.
Alwi: Aminah emang mau kemana? (Tanya Alwi sambil melihat spion mobilnya kearah sang adik dan sang calon istri.
Aminah: hmm, ke mana yaa? Eh ka yang banyak tempat bermain dimanaa? (Tanya Aminah).
Alwi: mau ke time zoon ga.
Aminah: mau deh, udah lama ga kesana. (Ucapnya dengan bahagia)
Alwi: okee.
Mobil mereka pun melaju dengan kecepatan sedang menuju mall besar
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
RomanceSeorang gadis memiliki paras yang cantik bulu mata melentik putih dan Bercadar tetapi ingin mempunyai Seorang Suami yang Paham agama HANYA SEKEDAR POV🙏🏻