PART 22

473 21 0
                                    

POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
            (Part 22)

Setelah beberapa menit posting foto kalian banyak sekali yang bertanya tanya ada yang kasih selamat ada yang nangis karena tak nyangka kalo idolanya tuh akan mempunyai anak.

Alwi: sayang aku mau live boleh?

Kamu: boleh.

Alwipun mengambil hp dan membuka Instagram nya lalu live di Instagram.

Alwi: assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Fensnya menyapa lewat ketikan.
Isi ketikan:
" Bib anaknya kembar?"
Alwi: iya nih, cewe cowo.
"Rumah sakit mana bib?"
Alwi: rumah sakit xxx
"Bib Spil nomor istrinya dong, btw istrinya cantik juga" kata @ahmad24.
Alwi: maaf ga bisa wanita yang cantik itu punya ana, jadi ga boleh tuh walau kalian mau temenan ana ga setuju, iya ana akui ana cemburu" (ucapnya membuat semua yg ada diruangan tersenyum ples salting)
"Aduh bib kalo cemburu lucu yaa"
"Oh ya bib nama anak nya siapa?"
Alwi: yang laki laki namanya Akmal yoshida Assegaf kalo perempuan (sebut nama tengahmu/terakhir) yoshida Assegaf"
"Wah ma sha Allah cantik dan ganteng sekali"
Alwi" iyaa makasih"

Kamu: hubby....

Alwi: iya yang, ada apaa?

Kamu: awas kamu macem macem dengan perempuan lain dan satu lagi kamu ga boleh terlalu ganteng. (Ucapmu cemberut membuat Alwi, netizen, dan KA Annisa salting+tertawa)

Alwi: cemburu?? Hahaha kamu lucuu bgt kalo cemburu.

KA Annisa: heyy.... Bisa ga sii kalo mau romantis romantisan tuh di kamar atau dimana ke, jgan didepan jomblo dong.

Alwi: makanya nikah ka.

Ka Annisa: blm ketemu jodoh nya.

Sementara Alwi menggendong sang putri ke arah kameranya. Dan membacakan komentar dari fensnya.

"Aaaaas kalian romantis bgt SII jadi pengen nikah"
"Pliss ada copyan habib ga si"
"Widiw yang udah jdi abii, alamat betah dirumah ini ma"
"Bib spill nomor nya dong"
Alwi: mohon maaf ana akan berikan nomor ana ke keluarga aja maaf yaa"
"Ma sha Allah bib tambah ganteng deh, boleh ga si jadi istri kedua habib, ana ikhlas kok asal jdi istri habib alwi." ucap Alwi membaca kan komentar dari fens nya lalu Alwi liat ke arah kamu, sementara kamu melipat tangan dan cemberut+ mengalihkan pandangannya.

Alwi: eeee..... Maaf ya semuanya ana tutup dulu livean hari ini assalamualaikum semua nya. (Alwi langsung mematikan hp nya, lalu langsung ke arah kamu)

Ka Annisa: halooloo..... Istrinya ngambek.

Yaa... Diruangan itu cuma ada Alwi, kamu, 2 baby, dan KA Annisa, sedang umi, Abi, umimu, abimu dan Aminah sedang makan diluar.

Alwi: KA, bisa diam dulu ga.

KA Annisa: Akmal, entar kita bilang Abah,ummah, opa, nenek dan Tante Aminah bilangin Abi nyakitin umi kamu. (Ucap ka annisa ke Akmal)

Alwi: apaan si ka.
Alwi: udh yang, maaf tdi aku ga bermaksud.... Maaf yaa.

Kamu: hmm...

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ucap mereka yang baru masuk.

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Ucap kalian.

KA Annisa: noh ada opa,nenek,Abah, ummah dan Tante Aminah, kita aduin yuk. (,ucap KA Nisa ke Akmal, opa(Abi Alwi), nenek(umi Alwi), Abah(abimu), ummah(umimu). )

Umimu: ada apa ini?

Alwi: ga ada apapaa mi, bi.

Ka Annisa: boong mi,bi, awi bikin istrinya ngambek hampir nangis.

Abi Alwi: apa benar itu wi?.

Alwi: eeee..... Awi ceritain ya biar ga salah paham jadi gini.................( Alwi menceritakan semuanya tanpa ada yang dikurangkan dan ditambahkan)

Umi Alwi: oh gitu...  Yaa lagian kamu yang salah, kamu baca komentar netizen pilih pilih dong, Jangan bikin mantu kesayangan umi sedih, umi juga sedih dan cemburu kalo misal Abi seperti kamu apalagi istrimu abis lahiran pasti bawaan nya kesel bgt karena nyeri nya sakit bgt.

Alwi: oh gitu ya yaudh awi minta maaf ya semuanya.

Umi Alwi: kok ke kami, tuh istrimu loh.

Alwi: zaujati maaf yaa aku ga bakal ulangi lagi, dan lagian ngapain aku mau poligamiin kamu orang kamu cantik, penyayang, perhatian, cemburu, dan mau diajak bikin dedek bayi (ucapnya menggoda sedangkan yang digoda salting sendiri).

Kamu: udh ahh by, jgn goda aku Mulu, iyaa aku maafin.

Alwi: nah gitu dong.

Aminah: ka awi.... Aminah mau punya keponakan yang banyak biar bisa main.

Alwi: iya nanti Kaka bikin lagi kalo bisa sampe 11 anak, biar jadi tim sepak bola. (Ucapnya sehingga kamu melotot dan yg lain tertawa pecah).

DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang