POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 12)Saat kamu sedang mencari chenel Film yang bagus kamu menemukan berita bahwa habib Alwi sudah menikah dan semua netizen tau kalo istrinya tuh kamu. Saat sedang menonton film, tiba tiba hp mu bunyi terus terusan, setelah buka hp mata kamu melotot kaget.
Kamu: hah!! Kok banyak bgt pengikut di Instagram aku sii, trs banyak banget yang WA aku, dapet dari mana nomor aku? (Bertanya tanya dalam hati)
Kamu: sebaiknya aku sholat Dzuhur sambil nunggu hubby.Kamu pun ke kamar selesai sholat kamu tertidur pulas, tiba-tiba ada orang masuk.
Alwi: assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, lah tidur ternyata. (Ucapnya sambil memandangi wajah kamu).
Alwi: ma sha Allah cantik sekali bidadariku.(ucapnya dan membuatmu terbangun dari tidurnya)Kamu: eh pak suami sudah pulang? (Ucapmu dengan suara khas bangun tidur dan menyalimi sang suami)
Alwi: kita jalan jalan yuk! Aku ganti baju dulu.
Kamu: iya (jawabmu sambil mengumpulkan nyawa)
Sesampainya dibawah
Alwi dan kamu: assalamualaikum, Abi umi
Waalaikumsalam ucap serempak
Abimu: wah pengantin baru mau kemana nih, nempel Mulu.
Kamu: jalan jalan bi, hubby ngajak aku jalan jalan eh.. (seketika kamu malu saat memanggil suamimu hubby dihadapan ortumu dan ortu habib alwi sedangkan orang yang dipanggil hubby menahan tawa nya dan yang lain tersenyum)
KA Annisa: wah wah HUBBY. (Ucap KA Nisa sambil menekan kata hubby)
Kamupun malu sedangkan habib Alwi tertawa.
Kamu: yasudah kami berangkat yaa semuanya assalamualaikum. (Ucap mu malu lalu menyalimi ortumu dan ortu habib Alwi lalu kamu menarik tangan suamimu dan lari karna malu.
Sampai dimobil
Kamu: hubby aku malu banget, bukannya bantuin malah ketawa sebell deh. (Ucapmu mengerucutkan bibirmu)
Alwi: haha yaa abis kamu lucu (A)yang, yaa gaapaapa dong kamu panggil aku hubby di depan kedua orang tua kita. (Ucapnya santai)
Kamu: hm, oh ya kita mau kemana?
Alwi: ke hati kamu aja gimana. (Ucapnya menggoda)
Kamu: aish apaan sih mulai dah, pasti hobi kamu menggoda Aminah kan?
Alwi: kalo Aminah aku jahilin kalo kamu aku godain eeaa.
Saat kamu sedang melihat ke jendela mobil kamu melihat anak laki-laki umur 3 tahunan sedang nangis dipinggir jalan.
Kamu: hubby stopp. (Akhirnya mobilnya stop agak jauh)
Kamu: putar balik, cepetan by. (Ucapmu panik)Alwi: kenapa si? Yaudah deh
Akhirnya mobilnya putar balik dan kamipun turunKamu: hai adik, mama kamu mana? (Tanya mu lembut lalu Alwi menyusulmu)
Anak kecil: huhuhuhuhu...... Mama nda au huhuhu fami Atut
Kamu: wah gimana ya by
Alwi: mmmm.... Kita ajak aja
Kamu: emang ga papa?
Alwi: iya gapapa daripada kita tinggal disini yang ada diculik.
Kamu: oh okee makasih yaa by. (Ucapnu dengan senag sekali)
Kamu: adik namanya Fahmi? (Dianggukin oleh anak itu).
Kamu: Fahmi mau ikut Kaka gak? Kita jalan jalan.(dan mengangguk lagi)Akhirnya mereka masuk mobil Fahmi dipangku oleh kamu.
Fahmi: yey Ami ayan ayan, Ami enang ekali.Alwi: kamu ngerti?
Kamu: iya katanya Fahmi senang jalan jalan lagi, Fahmi mau ga nih? ( Tanya mu menawarkan Chiki ke Fahmi)
Fahmi: mau.
Kamu: kaka suapin ya aaaaaa
Alwi: aku gak? (Ucapnya mengerucutkan bibirnya)
Kamu: oh iya bayi besar mau disuapin aaaaaaa
Alwi: aaaammmm.. enak bunda (mereka pun tertawa)
Kamu: sekarang Fahmi aaaaa
Fahmi: aaammm.... Aacih unda. (Seketika kamu kaget)
Kamu: apa Fahmi bilang apa?
Fahmi: bunda emam Agi
Kamu: by kamu denger kan apa yang Fahmi bilang.
Alwi: iyaaa dia bilang kamu bunda, ma sha allah kamu emang udah pantes dipanggil bunda, kita bikin yuk. (Seketika matamu melotot ke arah suaminya)
Alwi: hehe bercandaa sayang
Kamu: tapi kalo kamu minta hak kamu sekarang aku bisa kok by, nanti kalo aku ga lakuin aku dosa.
Seketika mata habib Alwi melihat ke arahmu
Alwi: hah! Sekarang? Disini?
Kamu: apasi by yaa kali disini, oh ya ini Fahmi kita bawa pulang boleh gak
Alwi: boleh banget dong jadi kalo aku lagi ada dakwah kamu ga sendiri.
Sesampainya di mall
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
RomanceSeorang gadis memiliki paras yang cantik bulu mata melentik putih dan Bercadar tetapi ingin mempunyai Seorang Suami yang Paham agama HANYA SEKEDAR POV🙏🏻