PART 20

591 28 0
                                    

POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 20)

Saat sampai tempat nya banyak sekali fans yang teriak saat habib Alwi datang, dan banyak tim Hadroh.

Fans 1: aaaa habib i love you..
Fans 2: ma sha Allah ganteng bgt sii mbak (sebut namamu) beruntung bgt bisa dapetin kamu, mbak kita tukeran nasib yukk.

Dan masih banyak lagi.

Kamu: by, ini lepasin tangan aku, fens kamu banyak banget yang teriak. (Ucapnya berbisik)

Alwi: ga mau, biarin aja mereka teriak teriak kan yg jalanin hidup siapa? Kitaa.

Kamu: iya pak suami.

Mereka ke atas panggung, lalu kamu duduk dibawah sedangkan suamimu di atas bangku tetapi Alwli ga mau diatas bangku akhirnya kalian duduk berdua, sambil pegangan tangan. (Fansnya pun teriak)

Alwi: kenapa? Iri yaa? Ga bahaya Tah? (Ucapnya sehingga para fens nya teriak sejadi jadinya)
Alwi: ya udah kita mulai ya jdi tema hari ini adalah JAGAN TERLALU MENCINTAI CIPTAANNYA. coba sekali lagi........ Nah iya itu jadi gini ibu ibu, bapa bapa, Ade Ade, Kaka Kaka sekalian jadi......(Alwi menjelaskan pelajaran yang ia pelajari di kitab Al Quran/ hadis hadis)

Setelah selesai Alwi dan kmu ingin masuk mobil tapi banyak fens yang mengerubungi kalian dan kalian terjebak untung ada polisi yang membantu, alwi menggandeng tangan kamu sedangkan para fans nya sangat iri ada yang suka dan tidak suka sama kamu)

Setelah masuk mobil

Kamu: Alhamdulillah akhirnya masuk mobil juga besok² aku ga bakal ikut kamu lagi deh ribet bgt, eh ga kamu ga boleh pergi sendiri tadi aja walau ada aku fens kamu mendekati kamu mulu apalagi ga ada aku kamu bisa diculik kali Ama mereka. (Ucapmu cemberut sedangkan Alwi hanya menahan tawanya)

Alwi: hahahaha sayang kamu lucu banget sii, gemes dehh.

Sesampainya dirumah:

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. Ucap kalian.

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. Ucap serempak.

Abi: wah gimana tadi dakwahnya?

Kamu: masa bi, fensnya mas awi minta foto lah mau jadi istrinya lah kan aku kesel bgt bii huh!! (Ucapmu cemberut)

Abi: ya iya lah namanya juga fens kamu emang kek gitu dulu kan sebelum kamu nikah kamu juga gitu punya keinginan mau jadi istrinya habib Alwi dan sekarang tercapai.

Alwi: ee... Emang dulu (sebut namamu) fens awi bi?

Abi: iya nak.

Alwi: Oalah fenSS toh. (Sambil mencubit hidung mu)

Kamu: aish Jangan cubit cubit hidung aku. Sakit tau. (Keselmu)

Alwi: ga mau soalnya kamu lucu.

Kamu: aish.

"BEBERAPA BULAN KEMUDIAN KAMU MERESAKAN MUAL MUAL"

Kamu: uwek, uwek, uwek. (Kamu muntah sangat banyak)

Alwi: yang, kamu masuk angin ini. (Ucapnya sambil mengurut badan dan lehermu)

Kamu: iy ini aku keknya masuk angin, oh ya by aku pengen banget makan cupcake stoberi.

Alwi: ya Allah yang, kamu yang benar Napa, liat ini jam berapa jam 12 yang, mana ada yang buka.

Kamu: ih kalo ga mau beliin yaa tinggal bilang aja ga usah basa basi.

Alwi: bukan aku ga mau beliin tapi kan emang udh malam.

Kamu: ya udah malam ini kamu puasa.

Alwi: ihh ayang masa gitu Sii mainnya ga lucu ah.

Kamu:makanya beliin aku pengen banget tau.

Alwi: iya iya aku akan cari.
Alwi: tapi ga puasa ya.

Kamu: iya makasih mas suami ku yg ganteng.

Alwi: yaa sama sama

Habib turun ke bawah tiba tiba ada yg manggil namanya

Umi: nak Alwi mau kemn malam-malam

Alwi: mau beliin (sebut namamu) cupcake stoberi soalnya dia pengen bgt mi jadi awi harus beliin, oh ya mi obat mual mual apa ya.

umi: Oalah, mual mual? Siapa yang mual mual?

Alwi: (sebut namamu)

Umi: tunggu, tunggu, Jangan jangan.... Ah kamu sekalian beli testpack yaa.

Alwi: buat apa?

Umi: udah beli aja.

Sesampainya di apotek Alwi segera membeli testpack. Saat mau bayar.

Mbak: wah ma sha allah habib Alwi, saya boleh minta foto ga.

Alwi: eeee mbak maaf ini istri saya lagi sakit jdi saya buru buru, ini harganya berapa ya.

Mbaknya: oh ya udh gpp, itu testpack loh, itu untuk orang hami, jangan Jangan mbak (sebut namamu) hamil, wah selamat ya bib dikit lagi jdi calon ayah. (Ucapnya membuat Alwi bingung sambil mencerna ucapan mbaknya)

Sesampainya dirumah.

Alwi: assalamualaikum umi, nih pesanan umi, oh ya awi boleh tanya mi?

Umi: tanya aja.

Alwi: u-umi hamil??? (Ucapannya dengan sangat polos membuat umimu tergelitik tawa tapi umi menahan tawanya dan niat ingin mengerjai mantunya itu)

Umi: iya nak umi hamil.

Alwi: wah berarti (sebut namamu) punya adik dong. (Umi tak bisa nahan tawa nya lagi selesai tawanya pecah)

Umi: ya Allah nak, hahaha, ada adaa aja ya kali umi hamil lag ga mungkin, ini. Tuh buat istri mu, sayang nih kamu periksa dikamar mandi. (Ucap umi padamu)

Kamu melakukan nya saat dilihat teryata hasilnya.

Umi: wah Alhamdulillah umi punya cucu, Klian akan jadi orang tua.

M-maksud umi. Ucap kalian

Umu: kamu hamil

Alwi: Alhamdulillah, makasih ya Allah sudah mengabulkan doa doa kami selama ini.

Esokan harinya

DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang