PART 7

703 30 0
                                    

POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
            (Part 7)

KEESOKAN HARINYA
  
    Alwi mengajak Aminah untuk pergi bersamanya.

Alwi: Mona, mau ikut ga.

Aminah: kemana ka. (Tanya Aminah penasaran).

Alwi: udah ikut aja anak kecil ga boleh tau. (Ucapnya sambil menarik tangan Aminah).
Alwi: assalamualaikum, bi,mi, awi sama Aminah berangkat sekarang ya. (Ucapnya pamit)

Abi: Oalah ya sudah hati hati yaa.

Umi: anak perempuan umi jangan sampai lecet sedikit pun awas aja Ampe lecet. (Ucapnya menyipitkan mata).

Alwi: iyaa umiku, sayangku, cintaku, masa Mona doang si yang di khawatirin awi gak?.( Tanya Alwi cemberut).

Umi: makanya cepat cepat nikah biar istri kamu khawatirin kamu. (Jawab umi meledek).

Alwi: Jum'at ini juga nikah, yaudah awi berangkat dulu yaa assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh. (Ucapnya pergi bersama Aminah).

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. (Ucapnya serempak).

POV: (Kamu)

Kamu: assalamualaikum, umi, Abi.

Waalaikumsalam.( Ucapnya serempak).

Abi kamu: ma sha Allah kamu mau kemana cantik sekali hari ini.

Kamu: oh jadi kemarin² aku jelek yaa. (Ucapmu cemberut)

Abi kamu: eh bukan maksud nya tumben hari ini dandan, mau kemana. (Tanya abimu sambil mengelus kepalamu yang ditutupi kerudung).

Kamu: tanya umi aja. (Jawabmu masih cemberut).

Abi: ih.. anak Abi ngambek nya lucuu banget, maafin Abi yaa.(Ucap Abi membujukmu).

  Kamupun salting sampai pipimu merah seperti tomat.

Kamu: hmm, iya deh. (Ucapmu tersenyum).

Abi kamu: wih kalau senyum kecantikannya nambah, oh ya kamu mau kmn?.( Tanya Abi lagi).

Umi: mau milih baju pengantin bi, sama habib Alwi dan Aminah. (Ucap umi tersenyum).

Abi kamu: ciee....  Yang dikit lagi jadi istri. (Goda Abi sehingga membuatmu malu)

Kamu: apaan si bi.

     Tak lama kemudian sebuah mobil mewah pun datang siapa lag kalau bukan habib Alwi.

Alwi: assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh ( ucap serempak).

Abi kamu: eh habib, masuk dulu.

Alwi: makasih pak, tapi jgan panggil saya habib panggil Alwi aja, oh ya kita langsung berangkat aja yuk, soalnya Aminah dimobil ketiduran.

Kamu: oh yaudah ayok, ydh yaa Abi, umi kita berangkat dulu.

Abi: oh iya nak, hati hati yaa.

Iya assalamualaikum. (Ucap kami dan kami menyalimin Abi dan ummi).

    SESAMPAINYA DIMOBIL

kamu: bib, ana dibelakang ya sama Aminah.

Alwi: oh iya na'am, ana minta tolong jagain Aminah ya.

Kamu: na'am bib.

DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang