POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 23)3 hari pun berlalu kamu sudah boleh pulang saat ingin pulang kalian berpamitan karena kalian akan tinggal dirumah yang Alwi Bangun.
Kamu: mi,bi, Aminah, kita pamit dulu yaa ka Annisa serius mau anterin kami?.
KA Annisa: iyaa sayang.
Alwi: kaa..... Pokoknya yang boleh manggil sayang ke (sebut namamu) cuma awi.
KA Annisa: ya udah yuk sayang kita masuk ke dalam mobil. (Ucapnya sengaja dan membuat para orang tua tertawa)
Alwi: astaghfirullah wi.... Sabar... Wi sabar....
KA Annisa: cepetan awi.... Nanti dedeknya nangis.
Alwi: eh iya ka
Mereka berpamitan dan pergi dari rumah sakit, sesampai nya di rumah yang Alwi buat untuk kalian dan anak² kalian.
Assalamualaikum. Ucap kalian serempak
Alwi: huftt..... Akhirnya sampai jugaa..... Oh yaa sini Akmal sama aku aja.
KA annnisa menaruh Akmal ke tangan sang abinya.
KA Annisa: ya udah awi, (sebut namamu) Kaka pulang dulu yaa..... Kaka mau jelong jelong sama Aminah.
Kamu: kaa makan dulu...
Ka Annisa: ga usah tr Kaka makan diluar soalnya Kaka juga udh janji.
Alwi: ya udah sana.
KA Annisa: ish...... Maj berdua duaan yaaa jgn lupa bikin lagi biar Akmal sama (sbt nama Tengah/belkngmu) punya adik hahaha...
Alwi: pasti kaa..... Yaudah makanya sana hehehe bercanda ya kaa...
Ka Annisa: aish ngusir ya udh Kaka pulang yaa dada Dedek, nanti kita ketemu lagi ya sama Kaka, oh ya nih amplop buat dedek dari kaka.
Alwi: bukan Kaka tapi Tante, makasih yaa Tante. (Ucap Alwi menyerupai anak kecil)
KA Annisa: ihhh..... Enak aja dipanggil tantee.... Kaka kan masih muda...
Ka Annisa: yaudh beyy sayang assalamualaikum. (Ucapnya kepada kamu dan membuat Alwi cemburu)
Alwi: kaa ayosh....... Makanya jangan jomblo Mulu cpt cpt nikah biar ada panggilan sayang. (Ucapnya sedikit berteriak)
Alwi: yang.... Yuk ke kamar kasihan kamu masih lemas
Kamu: iyaa....
Tengah malam pun tiba.
Owek owek owek
Alwi: ma sha Allah anak Abi udh Bangun diaam ya nak umi kamu dan saudara kamu sedang tidur kamu mau susu yaa tunggu yaa Abi bikinin dulu. (Alwi pun membuat susu untuk sang putri)
Alwi: nih nak minum yaa aduh anak Abi cantik bgt.Owek owek owek
Alwi: wah wah wah ma Sha Allah anak Abi yg satu lagi bangun kamu mau susu ya nak Abi bikin yaa.
Kamupun bangun karena terusik tidurnya.
Kamu: loh loh anak umi 22nya udh bgun yaa....... Abi kalian mana nak.
Alwi: susunya siap nihh.... Loh kamu udh bgun... Gara gara bocil yaa
Kamu: iya... Gpp kok
Kamu mengambil hp dan melihat postingan ustadz Zai atau bisa di sebut HUDZAIFAH beliau adalah idola kamu yang ke2 setelah habib Alwi.
Kamu: by... Lihat deh ganteng kan idola aku.. (ucapmu menunjukan foto nya ke Alwi)
Alwi: hey udh punya anak juga.... Inget kamu udh punya suami dan anak, jgan bilang kamu suka. (Ucapnya cemburu dan mengerucutkan bibirnya, karena kamu jahil kamupun menjahili nya)
Kamu: iya.... Aku suka sama KA Zai kenapa? (Ucapmu hingga mata Alwi melotot)
Alwi: apaa!!!!!!!!! Kamu..... Astaghfirullah (sebut namamu) kamu sudah punya suami dan anak kamu bisa bisanya suka laki laki yang bukan mahramnya. (Ucapnya meninggikan suaranya sehingga sikembar bangun)
Owek owek owek
Kamu: hubby..... Aish tuh kan bangun.... Aku kan cuma bercanda lagian ngapain aku suka sama yang bukan mahramnya sedangkan aku punya suami yang ganteng, baik, dermawan, dan seorang habib lagi, aku tuh mikir KA Zai dan KA Annisa cocok ga sii mereka kan sama sama jomblo cantik dan ganteng lagi.
Alwi: oh jdi ak ga ganteng yaa.
Kamu: gantengan kamu beneran dah.
Alwi: aaaaa gemezz deh jadi pengen ciumm tapi ada Dede, oh ya bsk aku mau dakwah nah aku minta ka ayosh untuk bantuin kamu jagain kembar soalnya aku ga enak nolak dakwah banyak bgt.
Kamu: oh iya gpp beb.
Alwi: hah... Apaa kamu bilang apa aku ga kedengaran. (Ucapnya pura pura ga denger)
Kamu: OH IYA GAPAPA BEB
Alwi: aduh..... Bebeb ga bahaya Tah
Alwi: oh ya apa aku nyewa asisten pembantu aja yaa.Kamu: GAKKK..... nanti ada cewe cantik ngelamar kerja disini dan nanti malah Suka sama kamu+aku takut dipoligami soalnya di Filam gitu.
Alwi: astaghfirullah yang, ga boleh suuzon ga baik lagian ngapain aku poligami kamu... Kamu tuh udh sempurna Dimata ku dan tolong jgan kecewain aku yaa.
Kamu; aaaa iya by aku ga bakal ngecewain kamu🥹
PAGI PUN TIBA.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
RomanceSeorang gadis memiliki paras yang cantik bulu mata melentik putih dan Bercadar tetapi ingin mempunyai Seorang Suami yang Paham agama HANYA SEKEDAR POV🙏🏻