POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 16)Saat makanan sudah jadi kamu naik ke atas untuk memanggil suami mu, saat didepan pintu kamar.
Kamu: assalamualaikum, pak suamii, kita makan dulu yuk. (Ucapmu sambil membuka pintu)
Alwi: shadaqallahul adzim, waalaikumsalam Bu istri. (Ucapnya sambil tersenyum)
Kamu: hubby lagi baca Alquran yaa, berarti aku ganggu dong.
Alwi: gak Kok,ini udh selesai juga, zaujatinya awi udah selesai masak?
Kamu: hubby bisa ga sii jangan bikin jantung aku lompat dari tempat nya.
Alwi: lah emang jantung kamu kemana? ( Tanya Alwi padahal ia tau kalo istrinya sedang salbut)
Kamu: AU ah, ya udah yuk makan aku laper bgt oh ya kapan ke kantor polisi nya by?
Alwi: abis makan aja yaa gpp kan?
Kamu: Alhamdulillah, bagus deh ydh yuk cepatan kita makan nya.
Alwi: kamu ga sayang aku lagi yaa, kamu perhatian banget sama Fahmi daripada aku. (Ucapnya mengerucutkan bibirnya)
Kamu: loh, loh, loh ga dong sayang, dengerin yaa HABIB MUDA ALWI YOSHIDA ASSEGAF ADALAH SUAMI NYA (sebut namamu). (Teriakmu di atas balkon, sedangkan nama yg disebut tersenyum senyum sendiri, tak disadari ternyata ada wanita, sedari tadi melihat kalian, wanita itu tampak marah, kesal, dan benci, yaa siapa lagi Kalo bukan gadis xxx.
Kamu: ya udh ah, aku laper yuk masuk.
Alwi: yuk.(sambil merangkul pundak mu)
Saat selesai makan.
Abimu: nak Alwi, habis ini kita lapor polisi apa nanti saja?
Alwi: sekarang bi, awi mau lapor polisi.
Abimu: Abi ikut yaa.
Kamu: tidak usah bi, biar aku sama mas Alwi aja yang lapor polisi.
Abimu: mending kamu sama umi disini lebih aman, udah biar Abi aja sama nak Alwi yang ke kantor polisi.
Tiba tiba hp Alwi Bunyi ternyata ada yang telepon tapi nomor nya nomor asing dan Alwi mematikannya.
Kamu: siapa by?
Alwi: nomor asing yang, palingan orang iseng.
Kamu: oh.
Tak lama ada suara notif dari hp nya lagi.
Ting.Alwi: apaa!!!!!
Kamu: ada apa by. (Tanya mu mengerutkan keningmu)
Abimu: ada apa nak?
Umimu: astaghfirullah, umi hampir keselek.
Alwi: maaf semuanya, awi tau siapa dalang dibalik penculikan Fahmi.
Kamu: siapa by. (Tanyamu antusias)
Alwi: maaf ya semuanya gara gara awi kalian jadi kena imbasnya.
Kamu: maksudnya, by kan aku nanya siapa dalang nya kenapa kamu malah minta maaf.
Alwi: dalang nya itu adalah gadis xxx, wanita yang waktu itu dang ke pernikahan kita dan tak terima karena dia cinta sama awi.
Kamu: apaa!!!!, coba aku liat chatannya.
Isi chatannya.
Gadis xxx: assalamualaikum hai Alwi calon suamiku apa kabar, oh yaa pasti kamu lagi pusing kan nyari anak angkat kamu, tenang kok anak angkat kamu ada di aku, kalo kamu mau dia kembali temui aku di jalan XXXXXXXXX, oh ya jangan bawa polisi ya sayang 😘. (Itulah kira kira isinya, kamu pun merasa cemburu dan kesal sedangkan Alwi takut kamu marah kepada nya karena ada kata SAYANG dari sang gadis itu)
Alwi: sayang, ini aku ga tau apa apa kamu jgan marah ya sama aku.
Kamu: iya aku tau kok aku ga marah. (Jawabnya sebenarnya dihatimu terasa ada luka, bagaimana tidak bayangkan saja jika orang yang kamu cintai di ambil/ digoda sama perempuan lain, untung suamimu imannya kuat, jadi ga tergoda sama hal hal yang seperti itu).
Kamu: by, aku harus ikut pokoknya, aku ga mau kamu macan macam sama dia. (Ucapmu yang membuat semua nya terkekeh)
Alwi: tidak usah sayang bahaya, tenang aku ngajak bang sabil sama teman teman aku kamu di sini aja yaa, umu Abi, awi titip istri yang paling cantik awi yaa.
Abi: iya, nak Alwi yakin ga mau Abi temani?
Alwi: ga usah BI nanti malah membahayakan Abi.
Abi: yasudah hati hati ya.
Alwi: iya assalamualaikum. (Ucapnya sambil menyalami Abi umi dan mencium kening kamu)
Kamu: hati hati by, inget Jagan macam macam awas aja sih. (Ucapmu menyipitkan matanya)
Alwi: iya sayang ku ,cintamu, zaujati ku.
Alwipun pergi dan menunggu teman tam nya datang ditempat janjiannnya, saat Alwi pergi tiba tiba ada seorang perempuan masuk kerumah.
Sahabatmu: assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh. (Ucap serempak)
Kamu: ma sha allah Besty aku datang. (Sahabatmu menyalimi kedua orang tua mu)
Kamu: mi BI aku sama (sebut nama sahabat mu) ke kamar dulu yaa.
Iya ucap serempak.
Sesampainya di kamar
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
RomanceSeorang gadis memiliki paras yang cantik bulu mata melentik putih dan Bercadar tetapi ingin mempunyai Seorang Suami yang Paham agama HANYA SEKEDAR POV🙏🏻