POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 19)Malam pun tiba setelah selesai sholat berjamaah kamu dan Alwi terlentang di atas kasur, tiba tiba hp kamu bunyi.
Ting,Ting
Kamu mengambil hpmu lalu melihat siapa yang mengirim Pasan malam malam begini ternyata itu dari......
Isi pesan:Sahabatmu: assalamualaikum bestyku yang cantikkkk.... Ingat yaa kado dari aku harus dibuka dan barang suami mu awas saja kalo ga di buka" gitu lah kira kira pesan dari sahabatmu.
Kamu: waalaikumsalam iya besty ku yang cwantik.
Sahabatmu: oh oke buka sekarang aja Bey, semoga suka yaa.
Tiba tiba..
Alwi: sayang... Itu siapa?
Kamu: sahabat aku dia tadi ngasih aku kado pernikahan kita trs bukanya harus dihapan kamu.
Alwi: oh..... Sok atuh buka aku penasaran.
Kamu meraih paper bag itu dan membukanya dihadapan suamimu tiba tiba.
Deg, deg, deg........Kamu: astaghfirullah (sebut nama sahabatmu), kenapa kamu ngasih kado kaya gini. (Ucapmu tiba tiba pipi mu merah merona sedangkan sang suami menahan tawanya)
Alwi: hahahaha.... Seperti nya sahabatmu pengertian ya sayang dan juga sahabatmu mau bantu aku, buktinya dia beliin kamu lingerie malah warna merah nya pekat bagt lagi, tapi aku suka kamu pake itu buat aku, gimana kalo kamu pake itu malam ini. (Ucap Alwi sambil menaiki turunkan alisnyaa)
Kamu: a-aku.....
Alwi: hehe bercanda kok sayang aku tau kamu belum siap kan, aku bakal tunggu kamu siap kok.
Kamu: a-aku siap kok siapa bilang aku ga siap, aku juga mau cepat cepat punya anak.
Alwi: hah!!! Beneran?
Kamu: iya by, aku tau kamu itu manusia normal dan aku tau kamu sudah menunggu ini kan sejak lama
Alwi: makasih sayang udh pengertian sama aku, ya udah yuk kitaa sholat Sunnah dulu abis itu baru olahraga.
Kamu: hah olahraga? Emang ada olahraga malam malam katanya kita mau........
Alwi: itu pribahasa sayang, ya udah ayukkk.
Kamu: ish ga sabar amat Sii iya yuk.
Mereka sholat Sunnah dulu sebelum berhubungan badan, saat selesai Sholat kamu mengganti baju menjadi baju lingerie merah pekat😭.
Alwi: wah ma sha allah cantik sekali istri siapa sii cantik bgt.
Kamu: by tapi aku ga betah pake gini ginian.
Alwi: biasain aja tiap malam. (Ucapnya menggoda)
Kamu: ish apaaan sii.
Alwi menarik tanganmu dan kalian melakukan nya malam itu juga sampai jam 03. Kalian istirahat, saat jam 4 pagi kamu terbangun.
Kamu: aws.. hubby, hubby Bangun udh subuh.
Alwi: hoaammm... Eh iya yang oh ya makasih ya dan maaf.
Kamu: makasih buat apa?,
Alwi: itu loh yang semalam
Kamu: udh ah ga udh dinget² lgi, udh ah aku wudhu duluan.
Saat mau bangkit tiba tiba bagian sensitif terasa sangat sakit.
Kamu: Aduhh aww sakit banget
Alwi: eh sayang biar aku bantu.
Kamu: iya makasih ya.
Sesampainya dikamar mandi.
Kamu: by kamu ngapain masih disini? Sana keluar aku mau mandi.
Alwi:, aku juga mau mandi, kita mandi barang
Kamu: apaaaa g by aku malu
Alwi: kan aku sudah liat semuanya semalam
Kamu: aish ya udh deh, anak baik ma ngalah
Alwi:oh berarti aku anak jahat dong. Aish sebel deh
Setelah mandi bareng mereka sholat berjamaah lalu mereka turun ke bawah.
Assalamualaikum semuanya. Ucap kalin.
Waalaikumsalam. Ucap serempak
Umi: loh loh kamu kenapa jalannya gituu.
Kamu: eee.. itu umi eee... Ak.. (ucapannya terpotong sama abinya)
Abi: umi masa umi ga tau sii itu lohh.
Umi: ah iya umi faham, bi dikit lagi kita nimang cucu
Abi: ammiin
Sedangkan kamu malunya minta ampun, setelah selesai makan.
Alwi: umi, Abi, awi diundang dakwah, awi izin bawa (sebut namamu) yaa soalnya (sebut namamu) mau ikut awi katanya biar awi ga kecentilan disana.
Kamu: aish... Udh lah aku ga jdi ikut hemm.. (ucapmu mengerucutkan bibirmu)
Alwi: ehh gapapa dong yang, yuk ikut aja.
Abi: ya sudah sana.
Assalamualaikum bi,mi
Waalaikumsalam
Kalian pun pergi ke tempat yang di Sherlock.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
RomanceSeorang gadis memiliki paras yang cantik bulu mata melentik putih dan Bercadar tetapi ingin mempunyai Seorang Suami yang Paham agama HANYA SEKEDAR POV🙏🏻