POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 24)Kamu segera turun ke bawah untuk masak sementara suamimu sedang main bersama si kembar.
Kamu: hmm... Masak apa ya....nasi goreng aja kali yaa...yaidah deh.
Selesainya masak nasi goreng kamu bawa nasi goreng itu ke atas, sesampainya diatas.
Kamu: assalamualaikum... Hubby makan dulu nih.
Alwi: ga mau... Maunya disuapin. (Ucapnya sangat manjaa)
Kamu: hahahaha......... Ternyata HABIB ALWI ASSEGAF bia manja juga yaa orang lain taunya kamu tuh kulkas 1000 pintu padahal manjanya ma sha allah.
Alwi: manja Ama istri sendiri gapapa... Oh kamu mau aku manja sama cewe lain yang fens bgt sama aku? MAU YAAA TRS KAMU SAMA USTADZ ZAI GITU HAH?.
kamu: hahahaha..... Udah ah by, kalo ngomong sama kamu bawaannya gemesss.
Alwi: emang aku gemes, buktinya anak kita gemess gemes yaa kan nak? (Tanya Alwi pada anaknya)
Alwi: iya Abi, Abi ganteng bgt. (Ucap Alwi meniru suara anak kecil).
Kamu: hahaha.... Udh by perut aku sakit gara gara tawa Mulu
Alwi: hah!! Serius? Ya udh kamu jgn tawa Mulu.
Kamu; yaudh, ayo pesawat datang aaaaaaaa.....
Alwi: aaaaammmmmm, enak umi.... (Ucapnya menyerupai anak kecil)
Kamu: by... Anak anak gimn ganti baju nya orang bajuny blm beli?
Alwi: liat dilemari.
Kamu menuju lemari dan betapa kagetnya saat melihat baju bayi menggisi 1 lemari.
Kamu: by, kamu beli kapan? Kan waktu dirumah sakit aku sama kamu berdua Mulu trs ini siapa yg beli?
Alwi: bang Sabil... Aku minta tolong pas kamu sudah melahirkan sikembar.
Kamu: oh gitu yaa...
Alwi hanya mendehem karena sedang makan, sedangkan kamu memandikan anak anak kalian dan setelah selesai.
Kamu: by, bantuin aku yuk, kamu bawa Akmal keluar kita jemur.
Alwi: lah kenapa dijemur nanti gosong aja muka nya?
Kamu: hahaha by, perut aku sakit pliss jangan bikin aku ketawa
Alwi: lah apanya yg lucu kan aku cuma nanya.
Kamu: bayi tuh harus dijemur dari jam 8-9/11
Alwi: oh gitu yaa
Kalian pun segera turun dan menjemur sang anak, Alwi memfoto dan memposting foto kalian ber4 dan ngetag nama Instagram mu Lalau ketik "Ma sha allah semoga keluarga kita langgeng sampai ajal menjemput yaa zaujati @(sebut nama IG mu) dan makasih kamu sudah berikan aku anak sekali 2 love you zaujati nya awi @(sebut nama IG mu) 🤍" (tiba tiba ada 1 wanita muncul yaitu fens nya)
Fens: wahh.... Ada syyaid, syyaid saya minta foto boleh ga sama anaknya, kita ber3?
Alwi: maaf bukan mahram dan antum ga liat disamping saya siapa? ISTRI ANA DAN DIA PASTI BAKAL CEMBURU KALO KITA FOTO BER3 NAH NANTI YANG ADA MALAH MENIMBULKAN FITNAH KAMU MAU HA?
fens: gpp bib biar kita dinikahi dan saya jadi istri habib deh GPP deh istri keduaa yg penting saya istri habib soalnya saya fens berat habib
Alwi: astaghfirullah...
Kamu: udh by, gapapa aku masuk dulu yaa semuanya assalamualaikum. (Ucapmu sakit hati dan sedih lalu meninggalkan sang anak laki laki nya dan suaminya)
Alwi: maaf ga bisa ana masuk dulu, istri ana cemburu assalamualaikum
Alwipun menyusul sang istri lalu meminta maaf.
POV: KA Annisa
Aminah: KA ayosh.... Dipanggil umi dan Abi
KA ayosh: oh iyaa Mon...
Sesampainya di ruang tamu ka ayosh melihat banyak sekali orang kira kira ada apa yaa?
Ka ayosh: assalamualaikum, (ucapnya menyalimi semuanya kecuali 1 laki laki masih terlihat muda dan tampan)
Ka ayosh: ada apa ini loh ini ustadz Zai kan? BI, mi ada apaa?
Umi: iyaa ini ustadz Zai, nah jadi gini nak abimu dan abu nya ustadz Zai bersahabat nah mereka berjanji akan menikahkan putri dan putranya nah kan putri yg sudah besar dan cukup untuk menikah itu cuma kamu ga mungkin Aminah kan? Jadii ustadz Zai dan keluarga ingin melamar kamu silahkan ustadz. (Mempersilahkan Zai untuk ngomong).
Zai: bismillahirrahmanirrahim.. saya hudzaifah ingin melamar anak dari bapak mahdar Assegaf dan ibu Mayumi yoshida yang bernama ANISAH YOSHIDA ASSEGAF saya ingin meminta restu dari bapak ibu dan meminta jawaban dari mbak Anisah nya langsung. (Ucapnya tegas)
Abi: Anisah silahkan dijawab
Anisah: ee.... Sebelum saya jawab apa saya boleh bertanya?
Zai: boleh.
Anisah: apa kamu sudah sholat istikharah?
Zai: Alhamdulillah sudah.
Anisah: owh baik, bismillahirrahmanirrahim saya atas nama ANISAH YOSHIDA ASSEGAF in sha Allah saya akan menerima lamaranmu dan saya akan menjadi istri yang baik dan shalihah.
Alhamdulillah. Ucap mereka serempak.
Abi: jdi pernikahan nya kapan?
Anisah: ga tau deh bi, aku si terserah mas Zai aja.
Umi: aduh MAS ZAII
Zaipun tersipu malu.
Anisah: apaan sii mi
Aminah: yah kak Anisah dikit lagi nikah Aminah sendiri dong.
Akrom(adik Zai): Aminah, nanti kalo sudah besar kita nikah yuk
Yg lain pun melotot bisa bisanya bocil berkata seperti itu.
Aminah: yuk... Oh ya kamu namanya siapa? Boleh minta nmr wa nya?
Akrom: namaku Akrom, boleh kok 08xxxxxxxxx
Anisah: heh.... Kalian masih bocil.
Ummah Zai: astaghfirullah Akrom kmu masih kecil, bu liat tuh anak kamu
Abu zai: anak kamu juga lah kan kita yg bikin.
Zai: astaghfirullah...... Sudah jgn berantem.. oh ya gimana kalo hari Jumat akad nah pestanya hari Sabtu kaya habib Alwi bersama istrinya, yang lain gmn?
Anisah: boleh jugaa
Setuju. Ucap mereka akhirnya keluarga zaipun pamit pulang.
Aminah: ciee yang mau nikah, mona bilang bang awi ah KA Annisa mau nikah
Anisah: bilangin ajaa aku ga peduli wlee yaaaa kamu jomblo eh kan kamu masih kecil yaa..... Hahaha makanya cepatan gede dong.
Aminah: biarin kan Mona udh ada bang Akrom.
Anisah izin ke kamar untuk istirahat.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
RomanceSeorang gadis memiliki paras yang cantik bulu mata melentik putih dan Bercadar tetapi ingin mempunyai Seorang Suami yang Paham agama HANYA SEKEDAR POV🙏🏻