PART 6

768 27 0
                                    

POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
               (Part 6)
  SESAMPAINYA ALWI DIKAMAR

   Alwi tidur terlentang diatas kasurnya yang sangat empuk.

Alwi: kira kira (nama kamu)  lagi apa ya. (Ucapnya sambil natap atap kamar)
Alwi: astaghfirullah wi, dosa wi dosa, astaghfirullah, belum halal wi, udah ah mending ambil wudhu dan baca Al Quran.

  Setelah ambil wudhu Alwi mengambil Al Qur'an di atas rak Al Qur'an. Dan membaca surat Al Baqarah, setelah selesai membaca Al Qur'an Alwi tertidur pulas.

POV:(kamu).

Kamu: ummi, aku ke kamar dulu yaa.

Ummi: oh iya nak.

  SESAMPAINYA DIKAMAR

Kamu terlentang di atas kasur, sambil melihat jari yang ada cincin berlian indah dan tersenyum.

Kamu: beberapa hari lagi aku jadi istri, demi apa? Jujur aku belum siap, tapi kalo jadi istri nya habib Alwi itu impian ku, ku kira itu hanya lah haluan yang ga bisa aku gapai ternyata kalau memang sudah jodoh pasti ada aja cara Allah untuk menyatukan kita. ( Ucapmu salting dan tersenyum malu).

   Tak lama kemudian kamu pun tertidur pulas.

POV: habib Alwi

Alwi: hoaam....(angop).
Alwi: jam berapa si.(suara khas bangun tidur).
Alwi: astaghfirullah aku telat sholat ashar, ini sudah jam 5.

Alwi buru buru mandi dan wudhu, selesai sholat ashar alwipun turun ke bawah.

Alwi: assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.

Waalaikumsalam warahmatullahi wabarakatuh (ucap 1 ruangan itu yaitu Abi,umi,Aminah,KA Annisa,dan bang Sabil).

Alwi: loh bang kapan datangnya. (Ucapnya sambil menyalami bang Sabil).

Sabil: Mayan si.

Alwi: Mao ngapain emang?.( Tanya Alwi kepoo).

Sabil: ada urusan sama Abimu.

Alwi: oh gituuu.

Sabil: kiw kiw ada yang mau nikah, parah banget gak bilang-bilang. ( Ucapnya, sontak membuat Alwi kaget karena dia blum bilang apa apa ke bang Sabil).

Alwi: loh bang tau dari mana?. ( Tanyaa nya penasaran).

Sabil: umi. ( Ucapnya santai).

Alwi: ummi..... Awi kan mau rahasiain ini dulu dari teman teman awi biar jadi kejutan. (Ucapnya lesu karena rencana nya gagal total).

Ummi: lah mana umi tau ya udah maaf ya wi, sumpah umi ga tau. (Ucap umi memohon).

Alwi: ya sudah tidak apa-apa oh ya bang jgan kasih tau yang lain dulu ya biar jadi kejutan buat yang lain.

Sabil: iyee kaya Ama siapa aja sii tenang aja rahasia aman.
Sabil: ya udah sabil pulang dulu yaa umi, Abi, awi, Aminah, nis. Assalamualaikum.

Abi: lah tidak makan nak? Ini kita makan bersama dulu. (Tanya Abi).

Sabil: tidak BI Sabil lagi ada urusan.

Abi: oh ya udh, waalaikumsalm (ucap serempak).

DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang