POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 5)
Gadis xxx: Abi, gimana ini Alwi menolak aku bii, huhuhu (ucapnya sambil nangis tersedu-sedu).Habib xxxx: mahdar!!!! Gimana ini kan kita sudah bicarakan tentang perjodohan ini (ucapnya sambil bentak²)
Abi: mohon maaf yaa xxxx saya lupa bicara kalau Alwi sudah memiliki calon istri tdi kita sekeluarga habis kerumah perempuan itu (ucap Abi dengan lembut).
Gadis xxx: huhuhu... Abi bagaimana ini aku cinta banget sama Alwi (ucap nya sesegukan)
Habib xxxx: mahdar kamu liat kan anak saya dia nangis sesenggukan tapi kamu biarkan apa kamu tidak punya perasaan HAH!!! ( Bentaknya lagi sehingga Alwi pun turun)
Alwi: cukup!!!! Anda sudah bentak² Abi saya dan saya tidak akan diam saja sekali lagi saya tegaskan saya menolak lamaran ini karena saya sudah mempunyai calon istri dan saya akan menikah Jumat depan jadi saya harap jangan ganggu keluarga kami. (Ucap Alwi dengan penuh emosi bagaimana tidak abinya aja di bentak² dengan kasar).
Habib xxxx: ayo nak kita pulang ngapain kita disini mending sama habib xxxxxx aja lebih tampan, kaya, dan sopan.
Gadis xxx: tapii bii aku maunya sama Alwi (ucapnya dan abinya pun segera menarik tangan sang gadis)
Gadis xxx: alwiii liat saja aku gak bakal biarkan kamu bahagia sama istri kamu, kamu itu hanya milik aku selamanya. (Teriak sang gadis itu).Alwi: astaghfirullah.
Anisah Dan Aminah keluar dari kamar dan berkata
Anisah dan Aminah: Astagfirullah Abi
Ummi: Abi, Abi tidak papa?? Ada luka ga? Kita kedokter aja yuk?.
Abi: tidak papa mi, ini cuma lecet dikit doang tdi kecakar habib xxx.
Umi: ya Allah bi, biar umi ambilkan obat yaa."
Aminah: benar Abi, Abi bener gk pp?Abi: tidak usah umi ku, sayang ku, cinta ku, Abi tidak papa kok. (Sambil mencium kening sang umi, sampai sang umi malu).
Alwi: ehem.. kalo mau mesra mesraan jagan didepan awi dong aduhh...... Dikamar aja sana.
Abi: oh iya ada yang jomblo haha...
Umi: Abi, awi tuh sebentar lagi gak bakal jomblo hahaha (tawa pecah seketika).
Alwi: udah ah awi ke kamar aja mau baca Al Quran assalamualaikum. (Ucapnya sambil mengerucutkan bibirnya)
Waalaikumsalam (ucapnya umi abinya).
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
RomanceSeorang gadis memiliki paras yang cantik bulu mata melentik putih dan Bercadar tetapi ingin mempunyai Seorang Suami yang Paham agama HANYA SEKEDAR POV🙏🏻