POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 13)Fahmi: unda, endong Ami. (Ucapnya manja)
Saat kamu mau menggendong Fahmi tiba tiba
Alwi: Ama Abi aja yaa bunda kasihan cape. (Ucapnya sambil menggendong Fahmi, sedangkan Fahmi mengganguk dan senyum)
Fahmi: unda,Abi, Ami ao main itu.( Sambil menunjuk kearah kereta di dalam mall)
Alwi: Ami, mau naik?
Fahmi: ao, bi, Ami, ao naik eta
Kalianpun naik kereta, saat di dalam kereta Alwi memangku Fahmi sedangkan kamu menyuapi Snack itu ke mulut Alwi dan Fahmi.
Merekapun pulang saat masuk kedalam rumah.
Assalamualaikum. Ucap Alwi dan kamu
Fahmi: acayamuayaikum
Kamu dan Alwi terkekeh denger Fahmi bicara itu
Waalaikumsalam ucap serempak
KA Annisa: loh ini siapa wi? Wah kamu ajak istri kamu ke hotel yaa trs ini anak kalian? Hah!! Aminah kita punya keponakan. (Ucap KA Nisa dan memegang tangan Aminah)
Abimu: ini anak siapa nak? (Ucap abimu dengan rasa kaget nya
Semua orang pun sangat terkejut, bagaimana tidak mereka izin ingin jalan jalan dan pulang pulang bawa anak
Alwi: semuanya, dengerin awi ini tuh namanya Fahmi, nah jadi cerita gini ..... (Alwi menjelaskan semua nya)
Alwi: gitu ceritanya (yang lain faham)Aminah: yah ga jadi dapat ponakan deh.(ucap nya sedih)
Alwi: tenang aja ka awi bakal bikin yang banyak kok, kan ada Fahmi juga. (Ucapnya membuat kamu melotot dan mencubit pinggang suamimu😭)
Alwi: aww, sakit yang, enak banget si nyubit nyubit.
Kamu: lagian si kamu ngomong gitu, hubby jangan gitu lah. (Bisik mu)
Alwi: iya iya, oh ya BI mi Fahmi boleh tinggal disini ga sama kitaa.
Abi Alwi: kalo Abi si boleh tapi kan ini bukn rumah kitaa.
Alwi: boleh ga bi,
Abimu: boleh lah.
Alhamdulillah ucap serempak
Alwi: ya udah bi, mi, KA, Mona, awi ke kamar dulu yaa kasihan nih istri sama anak awi udh ngantuk.
Oh iyaa. Ucap serempak
Sesampainya dikamar
Alwi: zaujatiku kamu tidur duluan yaa aku mau bikin susu buat Fahmi, kasihan dia ngantuk juga. (Ucapnya sambil menyeduh susu yang tadi dibeli pas perjalanan)
Kamu: emang kamu bisa?
Alwi: bisa lah, kamu meragukan keahlian suamimu
Kamu: bukan gitu, ya sudah tolong yaa pak suamiku yang ganteng nya sejagat raya.
Kamu: Fahmi sini sama bunda, peluk bundaa.Alwi: oh gitu, kok kamu ga pernah minta aku peluk. (Sambil mengerucutkan bibirnya)
Kamu: oh bayi besar juga mau dipeluk, ayo sini pelukk. (Mereka berpelukan)
Saat semua sudah dikasur.
Alwi: mau aku sholawattin ga?
Kamu: mauuuu
Habib Alwi pun bersholawat, tangan kanan nya memegang botol susu milik Fahmi yang ia anggap menjadi anaknya sedangan tangan kirinya mengusap ngusap kepala kamu yang masih dibaluri kerudung karena kamu belum siap buka kerudung dan blum siap untuk menjalankan hak seorang istri yang sebenarnya)
Setelah bersholawat semuanya tertidur karena suara habib Alwi Memang sangat merdu membuat hati jadi tenang.
KAMU SEDANG MEMBACA
DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
RomanceSeorang gadis memiliki paras yang cantik bulu mata melentik putih dan Bercadar tetapi ingin mempunyai Seorang Suami yang Paham agama HANYA SEKEDAR POV🙏🏻