PART 9

649 29 2
                                    

POV: DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIB
(Part 9)

SESAMPAINYA DI MALL

Alwi: Alhamdulillah sampai, ayo kita ke mushola dulu sebentar sholat zuhur, eh kalian tidur, pules banget lagi.
Alwi: Aminah, (sebut namamu), ayo bangun dulu yuk, udah sampai tapi kita sholat Zuhur dulu abis itu makan, hey ayo bangun. (Ucap Alwi dengan penuh kesabaran).

Kamu: hoaammm.... Kita udah sampai bib.(tanyanya dengan suara khas bangun tidur).

Alwi: sudah, (sebut namamu), boleh tolong bangunkan Aminah gak? Dia kalo sama ana marah' dibangunin kali aja kalo sama kamu mau gitu

Kamu: oh iya bib, Aminah sayang bangun yuk, katanya Aminah mau bermain ini kita sudah sampai ayo bangun sayang. (Ucapmu lembut sehingga Alwi tersenyum senyum melihat tingkahmu membangunkan anak kecil)

Alwi: maa sha allah, kamu selain cantik ternyata baik, perhatian dan suka anak kecil aku ga salah memilihmu (sebut namamu). (Batin Alwi sambil tersenyum)

Aminah: hoam... Kita sudah sampai nih.. yuk turun. (Ajak Aminah seketika seger gara gara sudah sampai ketempat tujuannya yaitu di time zoon)

Alwi: kita ke mushola dulu yaa

Aminah: iyaa

Setelah sholat Dzuhur mereka memasuki area mall, sesampainya di time zoon.

Fens: loh habib Alwi.... Aaaaaaaaaa gue ketemu habib alwii, ganteng banget SII, bib boleh foto gak.

Alwi: b-oleh tapi harus berempat yaa.( Sambil menundukan pandangan dan menjaga jarak)

Fans: hah berempat Ama siapa aja. (Tanya fens nya dengan heran)

Alwi: aminah, ana, anty, dan mbak (sebut namamu).

Fens: tapi saya mau berdua sama kamu

Alwi: maaf tidak boleh, bukan mahram.

Fens: kalo aku jadi makmum kamu boleh gak.

Alwi pun lgsg melihat ke arahmu dan kamu pun cemberut membuat Alwi menahan ketawanya.

Kamu: udah bib habib foto aja tuh Ama fens nya ana mau ke sana dulu Ama Aminah, yukk aminah kita kesana. (Ucapmu judes dan menahan rasa cemburu)

Alwi: maaf ana ga bisa, ana pamit dulu assalamualaikum

Alwi pun mengejar 2 wanita yang ia cintai yaitu Aminah dan kamu.

Alwi: kamu mau main apa Aminah?

Aminah: itu aja boleh gak. (Menunjuk ke arah permainan memasukan basket ke dalam ring).

Alwi: boleh.

Akhirnya mereka bertiga bermain bersama dan tiba tiba ada ibu ibu yang tidak mengenal Alwi Assegaf dan berkata

Ibu²: so sweet banget si nemenin anaknya bermain, saya baru tau kalo ada laki-laki yang memilih menemani istri dan anaknya bermain daripada bekerja. (Ucap ibu itu)

Alwi pun menunduk dan menahan salting nya sedangkan kamu, pipimu merah seperti tomat yang merah nya lekat dan tersenyum senyum sampai Aminah menyadari kalo Kaka iparnya lagi salting

Aminah: ciee.. KA (sebut namamu) salting, KA pipi Kaka merah tuh kaya tomat hahaha... (Tawa pecah Aminah)

Alwi: maaf Bu saya belum menikah dan ini adik saya.

Ibu²: lah perempuan itu siapa

Alwi: ca-lon i-istri sayaa.( Ucap nya gugup)

Ibu²: yasudah saya doakan cepat² menikah dan punya anak ya.

Alwi: ammiin Bu, doain yaa semoga anak kami banyak kalo bisa 11 anak hehehe. (Ucap Alwi santai sedangkan kamu melotot dan tidak nyangka kalo seorang habib yang cool bisa ngomong seperti itu).

Ibu²: ammiin ya udah saya ke sana dulu yaa.

Setelah selesai bermain merekapun makan diresto.

Alwi: mbak, pesan .............

Pelayan: baik pak.

5 menit kemudian

Pelayan: silahkan ini pesanannya.

Alwi: makasih.

Pelayan: sama sama pak, silahkan menikmati.

Aminah: KA (sebut namamu) Aminah mau disuapin Kaka. (Ucapnya dengan nada manja)

Alwi: sama ka awi aja yaa... Kasihan ka (sebut namamu) mau makan.

Kamu: ga papa bib, ayo makan, pesawat datang aaaa.

Aminah: aaaaaam, enak ka.

Setelah makan Mereka mampir ke masjid sebentar untuk shalat ashar dan selesai sholat Merekapun pulang.

DI JODOHKAN DENGAN SEORANG HABIBTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang