PART 5

133 20 0
                                    

Ini adalah hari ibur wonwo setelah 2 minggu ia menghabiskan banyak waktu di kantor dan akhirnya ia diberi cuti selama 3 hari, hari ini ia memutuskan untuk ke rumah sepupunya sebab sepupunya sudah melahirkan putri pertamanya dan membuat wonwo bersemangat untuk bertemu bayi kecil.

Setelah menempuh perjalana 30 menit dari kosannya dan ia akhirnya sampai di sebuah perumahan elit dimana rata² orang yang tinggal disini berasal dari kalangan pemerintah dan juga pembisnis.

"Assalamu'alaikum kakak datanggg" Ucap wonwo yany disambut oleh tante dan om nya.

"Waalaikumsalam kakakk, kenapa datangnya lama sih " Ucap sang tante sambil memeluk wonwo

"Kakak tadi habis ngelaundry tan " Jawab wonwo membuat sang tante mengangguk

"Ommm " Sapa wonwo kepada om nya sambil salam.

"Dijalan macet kak? " Tanya om nya tersebut.

"Iya om di fatmawati tadi " Jawab wonwo

"Dedek bayi mana tan " Tanya wonwo

"Ada di kamar kak " Jawab sang tante yang tengah meletakkan barang yang dibeli wonwo buat sang adek bayi dan juga bundanya.

Wonwo yang masuk ke dalam kamar dimana ada bayi dan juga sang ibunya.

"Bayiiiiii " Teriak wonwo sambil menghampiri bayi tersebut yang berada di gendongan sang ibu tersebut.

"Kebiasaan deh teriak-teriak " Nyinyir sepupunya, woozi yang baru keluar dari kamar mandi.

"Maaf mbakk " Ucap wonwo sambil tersenyum merasa bersalah.

"Selamat ya mbakk, udah ngelahirin bayi gembul ini " Ucap wonwo sambil menggendong bayi perempuan.

"Makasii yaaa, ekhem kadonya nggk ada ni? " Tanya woozi membuat wonwo tersenyum

"Ada tuh diluar, liat aja sana " Jawab wonwo membuat woozi keluar dari kamar untuk melihat hadiah yang dibawakan wonwo.

Wonwo yang asyik menggendong bayi tersebut yang tersenyum, wonwo bernyanyi pelan sekitar 30 menit dan bayi tersebut tidur di dalam pelukannya, wonwo yang meletak bayi tersebut di atas kasur secara perlahan, dan ia keluar dari kamar dengan pelan agar tidak membangunkan bayi tersebut.

Wonwo yang berjalan menuju ruang tv dan duduk di atas sofa melihat woozi yang tidak percaya dengan hadiah yang dibawa wonwo.

"Ya allah wo, ini berlebihan bnget" Ucap woozi karena hadiah yang dikasih wonwo bernilai fantastis, dari baju bayi, mainan serta alat makanan bayi yang berasal dari merek terkenal dan juga tas yang yang selalu di impi-impikan woozi.

"Nggak berlebihan kok mbak, aku kasih ini bentuk apresiasi aku sama mbak dan juga bentuk cinta dari aunty nya " Jawab wonwo membuat woozi terharu dan langsung memeluk sepupunya yang sudah ia anggap sebagai adik kandung nya.

****************

Mingyu yang baru selesai melakukan pelayanan kepada masyarakat dan juga menepati janji-janjinya selama kampanye, dan saat ia melaksanakan pelayanan kepada masyrakat, beberapa pertanyaan masyrakat mengenai ibu wapres yang membuat dirinya tidak dapat menjawab dan ia meminta doa kepada masyarakat agar cepat memberikannya petunjuk jodoh.

Mingyu yang membuka hape karena berisik dengan notif yang masuk, ia membuka media sosial miliknya mengenai postingan dirinya bersama warga dan membaca komentar netizen yang membuat dirinya terhibur, ia yang melakukan screenshot pada komentar tersebut dan memasukkan pada instastory miliknya.

Ia yang masuk ke dalam kamar untuk bebersih dikarenakan ia ada rapat santai bersama para menteri, mengenai laporan mingguan tersebut. Dengan baju kaos putih dan celana hitam ia membuka laporan, di meja makan yang panjang disitu para menteri memaparkan laporan mereka sembari makan malam bersama.

MAS WAPRES(Minwo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang