Sebagai orang nomor 1 di Indonesia pasti selalu ada plus minusnya, mendukung dan tidak mendukung di dalamnya. Pagi ini berita yang tidak baik datang kepada keluarga mingyu dimana banyak sekali berita mengenai kehidupannya sebelum jadi wapres dengan berbagai macam cerita dan opini mengenai dirinya, yang membuat publik sedikit heboh.
Mingyu yang baru selesai sholat subuh dan mengikuti kajian pagi, membuat dirinya sampai di kediaman pada pukul 07.00 pagi. Saat hendak masuk ke dalam ia langsung dicegat oleh hangyul
"Pakkk... Bapakkk " Teriak hangyul yang berlari menghampiri mingyu.
"Kenapa gyul ? " Tanya mingyu heran
"Bapak harus liat ini" Ucap hangyul sembari memberikan tab yang berisi artikel dirinya waktu kuliah dulu beserta fotonya bersama dengan teman-temannya serta fotonya bersama mantan pacarnya dahulu.
Berjagai macam artikel mengenai dirinya
Intip 10 kehidupan mas wapres selama kuliah di luar negeri, no 7.bikin kalian mikir.....
Kemiripan putra dari seorang perempuan berinisial J yang memiliki kemiripan dengan mas wapres
"Kapan berita ini? " Tanya mingyu
"Jam 1 dinihari pak, ini diunggah oleh salah satu akun dan di repost sama bapak Visco dan semenjak jam 5 tadi berbagai telfon masuk mengenai berita ini pak " Jawab hangyul,mingyu yang menghela nafas kasar.
"Tenang aja dulu gyul, saya ingetin sama kamu jangan sampai ibu tau berita ini " Ucap mingyu membuat hangyul menganggukkan kepalanya.
Mingyu yang masuk ke dalam rumah dan ia berjalan masuk ke dalam kamar, dengan perasaan yang terkejut mingyu mendapati wonwoo yang duduk di tepi kasur dengan memegang handphone.
"A.. Adekk Assalamu'alaikum sayang " Ucap mingyu dan tidak mendapatkan respon dari wonwo, mingyu yang berjalan menghampiri wonwo dan saat beberapa langkah untuk dekat dengan wonwo.
"Disitu saja, jangan ambil langkah lagi " Ucap wonwo dingin
"Kenapa sayang? " Tanya mingyu pelan, wonwo yang berdiri dari duduknya
"Nggk usah manggil sayang, basi tau nggak " Jawab wonwo dengan suara yang sedikit keras.
"Adek kenapa sayang "tanya mingyu lagi membuat wonwo menangis.
" MAS YANG KENAPA?? MAS UDAH ADA PEREMPUAN LAIN KAN? DAN YANG LEBIH PARAH MAS UDAH PUNYA ANAK KAN "Teriak wonwo dengan melempar bantal ke arah mingyu.
" Dengerin mas duluan sayang, dengerin mas "jawab mingyu berusaha menangkan wonwo
" APAAA... APA YANG MAU AKU DENGERIN, ALASAN APA YANG MAU KAMU KASIH LAGI. INI BUKTINYA UDAH KUAT MAS!!!, FOTO ANAK KAMU DAN FOTO KAMU BERSAMA PEREMPUAN ITU "Balas wonwo dengan air mata yang turun dengan derasnya.
" Seharusnya aku nggk terima perjodohan ini, seharusnya aku nggk nikah sama kamu "ucap wonwo membuat mingyu terdiam dan terkejut dengan ucapan wonwo.
" Kamu menyesal menikah dengan saya? "Tanya mingyu dingin
" Iyaa aku nyesel nikah sama kamu, aku muak dengan berita ini aku capek sama kamu "jawab wonwo
Mingyu yang menendang lemari di dekatnya untuk melampiaskan emosinya membuat wonwo kaget dan menangis. Mingyu yang capek dan memutuskan untuk keluar, ia berjalan ke arah garasi motor dan menaiki motornya meninggalkan istana kepresidenan tersebut. Wonwo yang berada di dalam kamar dengan air mata yang turun setelah sang suami pergi meninggalkan dirinya.
"Bukk ibukk... Ayo bangun bu " Ucap renjun sambil memapah wonwo untuk duduk di kasur karena duduk dilantai tidak baik untuk ibu hamil.
"Renjunnn... Kenapa hidup saya berat sekali, kenapa... Kenapaa " Ujar wonwo, renjun yang membawa wonwo ke dalam pelukannya sembari menenagkan wonwo.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS WAPRES(Minwo)
FanfictionMingyu yang menjabat sebagai Wakil Presiden yang sibuk atas amanat yang diberikan oleh sang kepala negara serta pilihan rakyat dalam menjaga negara ini, yang membuat dirinya sibuk dengan urusan negara yang tidak akan habis . Suatu ketika saat ia da...