Akhirnya hari yang mereka tunggu- tunggu dapat dilaksanakan hari ini di sebuah hotel bintang 5 dan 10 ribu tamu undangan, pernikahan dengan konsep jawa setelah melaksanakan akad nikah di rumah sang perempuan.
Pesta yang sangat meriah, dengan tamu dari berbagai kalangan turut hadir dalam acara pernikahan mas wapres dengan siaran langsung semenjak acara siraman. Teman-teman mereka ikut datang di acara pernikahan ini.
"Selamat ya wonwo atas pernikahannya, semoga sakinah mawaddah warohmah. Ditunggu mas wapres kecilnya " Ucap woozi merupakan senior nya di tempat kerja.
"Makasii ya mbak udah dateng " Jawab wonwo sambil cipika cipiki dan woozi pamit turun dari panggung.
"Adek mau makan? " Tanya mingyu menatap istrinya
"Hmm... Nanti aja mas, belum laper juga" Jawab wonwo karena ia tadi sudah makan roti juga dan ia masih kenyang.
"Wihhhh selamat ya bro akhirnya nikah juga" Ucap vernon yang merupakan sahabatnya waktu kuliah di luar negeri
"Makasii ya udah dateng jauh2 dari Berlin " Jawab mingyu tersenyum melihat sahabatnya datang.
"Iyaa sama-sama, apa yang gua lakuin buat lu bro " Ucap vernon, wonwo yang tersenyum melihat suaminya dengan teman-temanya yang datang, ia baru tau dibalik sifat nya yang tegas dan jiwa kepemimpinan nya ternyata ia hanya laki-laki biasa yang bebas jika bersama temennya.
Acara yang selesai tepat jam 22.00 malam dan malam ini kedua keluarga berkumpul di ruangan yang besar, untuk membicarakan acara besok yaitu pelepasan wonwo menjadi istri wapres dan menjadi ibu wapres.
Mendengarkan rundown acara yang telah dipersiapkan dan setelah berbagai macam pendapat yang dikeluarkan akhirnya setuju, bahwa acara akan dilaksanakan besok jam 02.00.
"Malam ini pengantin kita tidur dipisah dulu " Ucap eyangnya mingyu, mendengar hal itu wonwo dan mingyu kaget tapi lebih kagetan mingyu.
"Kenapa eyang? Udah sah loh eyang " Jawab mingyu dengan nada kesal.
"Besok masih ada acara, kamu mau besok tau istrimu udah di unboxing " Ucap eyangnya membuat wajah wonwo memerah dan semua orang disana tersenyum dan cie²in kedua pasutri baru ini.
"Mingyu kamu tidur bareng abang kamu sama jinyoung, wonwo cucu eyang tidur nya nanti di kamar sebelah ya " Ucap eyang sambil tersenyum ke arah wonwoo, karena wonwoo udah masuk kriteria menantu idaman soalnya.
Wonwoo dan mingyu yang berdiri di depan pintu kamar wonwo dengan pelukan mesra.
"Padahal mas pengen tidur sama kamu malam iniiiii" Rengek mingyu membuat wonwoo tersenyum.
"Kenap sih eyang bikin kita pisah, padahal kita baru nikah beberapa jam lalu loh malah disuruh pisah " Dumel mingyu.
"Udah mas... Cuma malam ini doang kan, malam besok kita kan tidur bareng " Jawab wonwo membuat mingyu melonggarkan pelukannya.
"Malam besok selain tidur, ngapain? " Tanya mingyu dengan menggoda istrinya.
"Udahh jangan dibahasss maluu " Ucap wonwo menutup mulut suaminya.
Mingyu melepaskan tangan istrinya dari mulut nya.
"Adek masuk gih, ntar besok adek kecapek an lagi" Ucap mingyu membuat wonwo mengangukkan kepalanya.
"Mas jugaa, ntar telat subuh nya " Ucap wonwoo membuat mingyu tersenyum dan memberi kecupan di kepala istrinya.
"MINGYUUUU LO MAU MASUK APA NGGAK, GUA UDAH NGANTUK ANJIR " Teriak Chanyeol dari dalam kamar.
"ABANGG MASUKK KAMAR, MENTANG-MENTANG UDAH NIKAH MALAH ROMANTIS BANGET DEPAN PINTU!! PAMALII BANG PAMALII!! " tidak kalah dengan abangnya jinyoung juga ikut berteriak.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS WAPRES(Minwo)
FanfictionMingyu yang menjabat sebagai Wakil Presiden yang sibuk atas amanat yang diberikan oleh sang kepala negara serta pilihan rakyat dalam menjaga negara ini, yang membuat dirinya sibuk dengan urusan negara yang tidak akan habis . Suatu ketika saat ia da...