Minggu dan Alvarez menunggu di ruangan jungwoo, karena hampir 3 jam jungwoo tidak adanya perubahan dimana hanya suara detak jantung yang terdengar.
Alvarez yang tertidur di dalam gendongan mingyu setelah menangis, mingyu meletakkan Alvarez di sofa dengan pelan, agar sang anak tidak bangun. Dengan pelan ia keluar dari ruangan jungwo dan mengirim pesan kepada Hangyul untuk menghandle pekerjaannya kepada sekretaris Kabinet. Ia yang membuka media sosial miliknya dan melihat postingan istrinya yang begitu cantik.
Wo.nwo
Wo.nwo Selamat pagi semuanya di hari yang cerah ini, saya dan juga adek dalam keadaan sehat. Makasi atas doa dari aunty dan uncle, semoga dilancarkan sampai hari H yaa.
#salamsehatsemuanya #keluargaistana
#pejuangibuhamil2.160 comment lainnya.......
Mingyu yang tersenyum melihat istrinya yang masih aktif dan juga perkembangan bayi mereka. Ia memberi like pada postingan istrinya.
"Maafin mas sayang, mas bakalan balik sayang " Ucap mingyu dan menutup kembali handphonenya, ia kembali masuk ke ruangan jungwoo dan ia kaget melihat jungwoo yang duduk di atas kasur.
"Masih sakit? Mau aku panggil dokter? " Tanya mingyu khawatir membuat jungwoo menggelengkan kepalanya.
"Udah mendingan kok kak, maaf ya ngerepotin kamu " Jawab jungwoo
"Nggak ngerepotin kok woo, kamu mau minum? " Tanya mingyu
"Boleh kak " Jawab jungwoo dengan telaten mingyu membantu jungwoo untuk minum dengan pelan-pelan.
"Alva dimana kak? " Tanya jungwoo
"Itu dia tidur di sofa, tadi habis nangis " Jawab mingyu membuat jungwoo sedih
"Maaf ya kak udah bikin masalah dan ngerepotin kakak juga " Ucap jungwoo, mingyu mengenggam tangan jungwoo.
"Iyaa gapapa kok, kakak paham kamu gimana. Dan kakak udah tau semuanya tentang kamu wo " Jawab mingyu membuat jungwoo menatap mingyu.
"Kakak tau semuanya? " Tanya jungwoo.
"Iyaa kakak tau woo, dan tentang penyakit kamu kakak juga udah tau. Kakak mau kamu sembuh woo " Jawab mingyu
"Aku juga begitu kak, aku nggak bisa ngeliat alva sendirian disini " Jawab jungwoo dengan mata yang berlinang.
"Kakak udah tau hasil rontgen tadi dan hasilnya sama seperti hasil kamu dulu dan hasil ini parah dari yang dulu " Ujar mingyu membuat jungwoo menangis.
Mingyu membawa jungwoo ke dalam pelukannya berusaha menangkan jungwoo, mingyu yang juga kasian dengan jungwoo, bagaimanapun jungwoo pernah ada di hidupnya dan juga cerita hidupnya. Sekarang jungwoo membuat cerita di hidupnya yang dimana hidupnya sudah bersama wonwo.
Hari demi hari minggu menemani jungwoo di rumah sakit dan juga mengantar Alvarez ke sekolah. Tanpa ia sadari ada seseorang yang jauh disana menunggu kabar dirinya yang tidak kunjung ada, Ia fokus mengurus jungwo dan Alvarez disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS WAPRES(Minwo)
FanfictionMingyu yang menjabat sebagai Wakil Presiden yang sibuk atas amanat yang diberikan oleh sang kepala negara serta pilihan rakyat dalam menjaga negara ini, yang membuat dirinya sibuk dengan urusan negara yang tidak akan habis . Suatu ketika saat ia da...