PART 15

116 14 0
                                    

Hari ini istana kepresidenan kembali melakukan aktivitas seperti biasa, seungcheol kembali dengan pekerjaan dan juga tanggung jawab nya kepada masyarakat dan begitu juga dengan mingyu kembali dengan aktivitas nya dan juga aktivitas barunya adalah selalu menemani bumil untuk jalan pagi dan duduk di taman di pagi harinya.

Usia kandungan wonwoo yang sudah masuk usia 3 minggu dan juga kehamilan yang sangat rentan.

"Adek pengen makan apa sekarang, biar mas beliin " Tanya mingyu, sebab dikehamilan ini wonwo sering mengalami moodswing yang membuat mingyu harus berhati-hati kepada wonwo kalau bertanya dan juga sekarang fase ngidam yang dialaminya.

"Hmmm adekk pengen sate padang mas " Jawab wonwoo membuat mingyu lega karena tidak aneh-aneh.

"Itu aja dek? " Tanya mingyu memastikan lagi

"Nggak, adek pengen sate padang tapi dagingnya diganti semangka mas terus kamu yang makan " Jawab wonwo membuat mingyu merinding, ia tidak bisa membayangkan makan sate tapi dagingnya pake semangka.

"Iyaa dek, mas beliin dulu ya " Ucap mingyu sambil berdiri tetapi ditahan sama wonwo

"Kenapa dek? " Tanya Mingyu.

"Mas beli satenya di depan kantor adek kerja dulu ya, disitu satenya enak banget mas " Jawab wonwoo

"Iyaa dek, yaudah mas pergi dulu ya " Ucap mingyu memberikan kecupan manis di pipi wonwoo

"Iyaa mas, hati-hati ya mas " Jawab wonwoo mingyu berjalan menuju mobil yang sudah disiapkan ia pergi dengan hangyul.

Mingyu ingin memenuhi keinginan istrinya san memenuhi keinginan istrinya

Mingyu yang sampai di depan Kantor chanyeol dan membuat masyarakat disana heboh kedatangan Mingyu, Mingyu yang tersenyum dan menyapa masyarakat disana.

"Pak, saya pesen sate padang nya 25 porsi dan satu porsi dagingnya diganti sama semangka ya " Ucap Mingyu membuat penjual tersebut heran dengan pesenan Mingyu.

"Buat istri saya pak, lagi ngidam soalnya" Jelas Mingyu membuat masyarakat disana teriak gemes, karena mas wapres memasuki era suami siaga.

Sedangkan wonwoo yang duduk di sofa sambil bermain handphone dan ia berselancar di media sosial miliknya, ia melihat begitu banyak notif masuk dan berandanya penuh dengan foto suaminya yang pesen makanannya, dan beberapa foto suaminya dengan perempuan yang ada disana.

Wonwoo yang kesal melihat suaminya dikerubungi oleh perempuan membuat dirinya tidak terima dan ia menelfon suaminya tidak diangkat dan ia menelfon hangyul

"BILANG SAMA BAPAK, BALIK NGGK MOOD LAGI " ujar wonwoo kesal sambil mematikan panggilan nya.

"Mau aja dipegang-pegang sama perempuan lain, emangnya nggk inget udah punya istri lagi hamil juga " Gerutu wonwoo.

Hangyul yang berjalan menghampiri Mingyu dan membisikkan kepada Mingyu wonwo meminta dirinya untuk pulang, Mingyu yang menghela nafasnya

"Kita balik aja, nanti kamu urus pesenannya ya " Ucap Mingyu membuat hangyul mengangukkan kepalanya dan Mingyu masuk kembali ke dalam mobil setelah berpamitan dengan masyarakat.

Mingyu yang sampai di kediamannya dan ia langsung disambut dengan sang istri serta raut wajah yang kesal.

"Adekk kenapa nggk senyum, maa udah balik loh sayang " Ucap Mingyu duduk di samping istrinya.

Wonwo yang hanya diam dan tidak mau melihat suaminya dengan membalikkan tubuhnya

"Adek kenapa, mas minta maaf ya udah bikin adek nggk seneng. Mas tadi keluar buat beli makanan adek " Ucap mingyu pelan, wonwoo yang diam ia heran dengan dirinya sendiri, cemburu melihat suaminya dengan perempuan yang meminta foto dengan dirinya.

MAS WAPRES(Minwo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang