Hari demi hari bulan demi bulan dan kehidupan pernikahan wonwoo dan mingyu sudah memasuki usia 3 bulan bersamaan dengan kandungan wonwo. Hari ini sedang dilaksanakan acara 3 bulanan wonwoo, acara yang dilaksanakan di kediamannya acara yang dilaksanakan pada jam 14.00. Wonwoo yang cantik dengan kebaya berwarna abu-abu begitu juga dengan mingyu memakai baju dengan warna senada, acara 3 bulan yang disaksikan di tv nasional. Halaman istana yang penuh dengan karangan bunga ucapan selamat serta tamu undangan yang hadir pada acara 3 bulan kehamilan wonwoo.
Acara siraman yang dipenuhi dengan perasaan bahagia dan juga kehangatan yang dapat dirasakan pada acara tersebut, selama acara siraman para wartawan tidak fokus dengan tingkah laku baby Aryan yang menggemaskan disat umurnya 5 bulan dan selalu mencuri perhatian para tamu undangan dan juga awak media.
Dan jika dilihat di twitter baby Aryan selalu menjadi trending nomor 1 dan trending no 2 baru ayahnya yaitu seungcheol, sampai rakyat menobatkan seungcheol duren paket lengkap yaitu, duda keren dengan finansial yang cukup serta orang nomor 1 di Indonesia merupakan duda terganteng di Indonesia dengan berbagai video dirinya yang sedang berpidato atau sedang bermain dengan baby Aryan dengan sound Daddy's home.
Note : bayangin seungcheol yang turun dari pesawat dengan wajah serius sambil memperbaiki rambutnya atau bayangin seungcheol memberikan pidato dengan wajah serius dan selesai pidato diakhiri dengan senyuman nya
Membuat seungcheol selalu trending dikarnakan interaksinya dengan baby Aryan yang selalu ia bawa saat ada kunjungan kerja dan baby Aryan yang selalu anteng di gendongan sang ayah yang membuat populasi cegil meningkat atas dirinya dn berbagai komentar di kolom instagram miliknya ataupun milik kepresidenan dengan komentar ingin menjadi ibu dari Aryan dan komentar penuh gombalan untuk seungcheol.
Setelah acara siraman dan malamnya dilanjutkan dengan acara pengajian,dan diakhiri dengan sesi foto bersama keluarga dan para undangan yang hadir.
*********************
Wonwoo yang bangun dari tidurnya jam 05.00 dan ia membangunkan mingyu untuk sholat subuh.
"Mass bangun udah jam 5 mas " Ucap wonwoo sambil menggoyagkan lengan mingyu.
Mingyu tipe orang yang mudah dibangunin, ia yang langsung bangun dan tersenyum ke arah wonwo dan ke arah perut wonwo.
"Assalamu'alaikum ibu dan adek " Ucap mingyu dengan kesadaran yang belum terkumpul semuanya.
"Waalaikumsalam ayah, buka matanya dong " Jawab wonwo membuat mingyu meregangkan tubuhnya.
"Mas cuci muka sana gih, sama ambil wudhu udah mau adzan subuh mas " Ucap wonwo membuat mingyu menganggukkan kepalanya dan turun dari kasur sambil berjalan menuju kamar mandi.
Wonwoo yang menyiapkan pakaian sholat suaminya tersebut, dan setelah mingyu mengambil wudhu.
"Ini mas baju, sarung sama sejadah nya " Ucap wonwoo membuat mingyu tersenyum.
"Makasi sayang udah nyiapin baju mas " Jawab mingyu
"Sama-sama mas " Ujar wonwo.
Wonwo bersyukur bahwa suaminya selalu menjaga sholat dan ia selalu mengingatkan tentang agama di keluarga kecil mereka.
Wonwo yang selesai melaksanakan sholat subuhnya, ia keluar dari kamar dan berjalan menuju dapur yang sudah ada tim masak disana.
KAMU SEDANG MEMBACA
MAS WAPRES(Minwo)
FanfictionMingyu yang menjabat sebagai Wakil Presiden yang sibuk atas amanat yang diberikan oleh sang kepala negara serta pilihan rakyat dalam menjaga negara ini, yang membuat dirinya sibuk dengan urusan negara yang tidak akan habis . Suatu ketika saat ia da...