PART 3

140 19 0
                                    

Wonwo yang selesai dengan persentasinya dan ia memilih untik beristirahat di ruang meeting, karena ia menunggu bakehyun merupakan seniornya dari tim eksekutif, sembari menunggu ia memilih untuk bermain handphone karena gabut dan ia memilih untuk bermain instagram, dan sempat berhenti di salah satu postingan yang ia follow.

Min9yu

Min9yu kemarin adalah waktu yang sudah lalu dan sekarang adalah waktu yang sedang berjalan, dan besok adalah waktu yang akan menentukan bagaimana kita menjadi pribadi yang baik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Min9yu kemarin adalah waktu yang sudah lalu dan sekarang adalah waktu yang sedang berjalan, dan besok adalah waktu yang akan menentukan bagaimana kita menjadi pribadi yang baik... Semangat buat semuanya, jangan pernah menyerah jika lelah beristirahat sebentar adalah waktu yang sangat bagus.

kolom kementar dinoanktifkan...

Wonwo yang masih memperhatikan postingan tersebut dengn seksama, bahwasanya ia merasa tempat ini adalah cafe yang ia datang kemarin saat ia dimarahin Chanyeol.

"Maaf ya nunggunya lama " Ujar seorang perempuan yang memakai seragam dengan rambut yang diikat.

Wonwo yang menoleh dan tersenyum ke arah perempuan tersebut.

"Nggak lama juga kok mbakk " Ucap wonwo dan mempersilahkan perempuan tersebut untuk duduk.

"Ada apa mbak? Mbak sama mas berantem lagi ya? " Ucap wonwo khawatir. Masalahnya ia sering berada di situasi ini dan baekhyun selalu curhat berantem sama pacarnya.

Bukannya menjawab baekhyun menggeleng kan kepalanya sambil tersenyum membuat wonwo melihat ke arah mata baekhyun buat mastiin nggk ada hal-hal yang aneh.

"Mbakk udah dilamarrr" Teriak baekhyun membuat wonwo terdiam mencerna apa kata seniornya.

"Ma.. Maksud mbak... Mbak udah dilamar?beneran mbak?? " Ucap wonwo antara bahagia dan nggk percaya.

"Iyaa woo, aku udah dilamar kemarin " Ucap baekhyun membuat wonwo tersenyum bahagia dan langsung memeluk baekhyun.

"Selamat mbakk selamat " Ucap wonwo karena tidak tau mau ngomong apa saking bahagia mendengar kabar tersebut.

Untungnya ruangan ini kedap suara, dan nggk menganggu karyawan lainnya.

******

Wonwo yang memilih untuk kembali ke kos an, karena ia ada pekerjaan untuk turun lapangan yang membuat dirinya memilih untuk nginap di kos an yang lebih deket dari kantor.

Setelah mandi dan juga melakukan skincare malamnya, ia memilih untuk berbariny di kasur sambil bermain handphone dan masuk ke dalam media sosial, ia sibuk membaca artikel dan juga membaca beberapa pertanyaan yang akan ia lontarkan, sebab ia harus ke gedung KPK untuk melakukan liputan, dikarenakan salah satu pejabat pemerintah melakukan tindakan korupsi.

Wonwo yang bangun di pagi hari, seperti biasa ia bangun jam 5 saat adzan dan ia memgambil wudhu sambil melaksanakan sholat subuh, setelah sholat subuh ia langsung mandi dan membuat sarapan untuk dirinya.

MAS WAPRES(Minwo) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang