Happy Reading
•
•
•" kalian ingat Keisha Arsyila Haidar? " ucap nathan tiba-tiba.
" Gak pernah lupa " ucap malvin.
" Gue rindu dia " Ucap geo.
" kemaren dia ngaku namanya Keisha Arsyila Haidar, bukan Caitlyn kayak yang lo Bilang " Jelas nathan.
" Tapi gak mungkin sih " Ucap Geo saat terlintas secuil kemungkinan.
" Kita pisah sejak sepuluh tahun lalu, karena dia pindah ke London " Ucap Malvin.
" Lo udah bilang sama Aksara? " Tanya Malvin pada nathan.
" Dia lebih tau "
sementara itu Keisha terus mengekspresikan keringatnya yang menetes.
" Cok! Lama-lama bisa jadi ireng gue kalo kayak gini " ia mengelap keringatnya yang terus keluar.
" huhuu! Mommy Kei harus perawatan lagii! " Rengek nya di tengah lapangan.
Keisha menoleh ke kanan dan ke kirinya mencari keberadaan Guru bk tersebut.
" Waktunya kabur! " Baru memutar badan ingin pergi dari sana ia langsung mengunrungkan niatnya melihat bu Hasna sedang memegang penggaris panjang.
" Mau kemana kamu hm? " Tanya bu Hasna.
" ee.. K-kamar mandi buk! " Alibi Keisha.
Bu Hasna menjewarnya kencang.
" Aduduuhh ibuk! Kok di jewer sih! Awsss.. Sakit buk! " Ringisnya saat merasakan perih di telinganya.
" Sekarang kamu angkat kaki kanan kamu, angkat kedua tangan memegang telinga " perintah bu Hasna.
" Iya iya! " Ucapnya dengan sedikit rasa malas.
Ia berdiri kembali ke tempat semula dengan kaki yang di angkat sebelah dan kedua tanggannya yang memegang telinganya.
" Jujur gue kasihan sama Caitlyn " Ucap Malvin.
" Panggil dia Keisha " Ucap Nathan.
" Tapi gue gak nyaman! Itu cuman untuk sahabat kecil gue! " Ucapnya tidak suka.
Nathan menghela nafas panjang.
Dari kejauhan Nathan hanya dapat melihat Gadis kecil yang sedang di jemur di bawah teriknya matahari.
Nathan berlari cepat ke arah Keisha menopang tubuhnya yang sudah ingin terjatuh.
" Kei? Lo gak papa? " Tanya nathan saat melihat keadaan Keisha yang mulai terpejam.
***
" Keisha Arsyila haidar, gue ingat semua tentang lo, gue rindu semua yang berhubungan dengan lo " Ucap Nathan sambil melihat Keisha yang terbaring di ranjang UKS.
" Gue gak tau bagaimana bisa lo nyasar ke tubuh ini, tapi..sikap lo gak pernah berubah kei " Gumamnya.
" Eughh " Matanya mengerjap pelan.
" Gue dimana? " ucap Keisha.
Matanya menangkap sosok Lekaki yang tidak asing dimatanya.
" Lo?! " Teriak Keisha.
" Lo cowok yang di rumah sakit itukan?! " Nathan mengangguk singkat.
Keisha beranjak dari tidurnya lalu turun dari kasur UKS.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caitlyn Or keisha? [On Going]
Teen Fiction⚠️ Typo bertebaran! Harap maklum! Belum di revisi ⚠️ Bagaimana jika seorang gadis manja ber transmigrasi kedalam tokoh figuran dalam sebuah novel? Keisha Arsyila haidar, ber transmigrasi ke dalam tubuh Caitlyn Keisha ardiles. Figuran yang...