Happy Reading
•
•
•" Yang penting lo " Ucap nathan.
Motor hitam itupun melesat cepat. Jika kalian bertanya, kemana motor hitam Yang Keisha bawa? Jawabannya adalah di ambil kembali oleh bodyguard papanya.
Bara yang memerintahkan Bodyguard tersebut untuk membawa motor Yang ia pakai pagi tadi untuk di ambil kembali, takut bahwa dirinya akan Menaiki motor itu lagi.
" Rumah lo dimana? " Tanya nathan sedikit berteriak.
" kediaman Ardiles " Ucapnya.
Tik
Tik
Rintikan hujan menemani Perjalanan mereka. Rintikan hujan berubah menjadi hujan deras yang membuat mereka harus meneduh.
" Kok berhenti? " Tanya Keisha saat mereka menepi ke halte terdekat.
" Lo mau demam?!" Tanya Nathan sedikit sinis.
" Yaudah sih gak usah sinis juga kali " Gumamnya kesal.
Merekapun duduk di halte sambil menunggu hujan reda.
Keisha Melirik sebelahnya. Menggigil? Nathan menggigil? Apa cowok itu tidak tahan hujan?
Keisha membuka jaket yang di berikan Nathan tadi. Ia memakaikan jaket itu pada Nathan.
" kenapa? " Tanya Nathan.
" Gak papa, gue tahan dingin, lo lebih butuh " Mereka terdiam.
Hujan tak henti-hentinya mengguyur jakarta. Keisha meniup-niup tangannya agar tetap hangat.
" eghhh.. Hehhh " Keisha melirik Nathan yang di sebelahnya.
" Masih dingin? " Nathan mengangguk kecil.
Keisha memegang tangan nathan dan meniupi tangan nathan agar tidak terlalu dingin.
Waktu berjalan sangat cepat, kini jam sudah menunjukkan pukul 6 sore.
" Nathan Kayaknya hujannya gak bakal redah deh " Ucapnya.
Keisha melirik nathan. Cowok itu tertidur dengan menyender di bahunya.
Keisha mengulurkan tanggannya untuk memegang kening Nathan.
" Panas banget! " ucapnya terkejut saat merasakan kening Nathan yang sangat panas.
" Nathan, bangun " Mata itu terbuka perlahan.
" Hujannya gak ada tanda-tanda bakal berhenti, kayaknya kita trobos aja " Nathan mengangguk.
" Biar gue yang bonceng lo! " Keisha menadahkan tangannya.
" Jangan, biar gue aja, gue masih kuat buat kendarain kok.. " Keisha menggeleng keras.
" biar gue aja! " Keisha merampas Kunci motor milik nathan.
Ia membantu nathan untuk naik ke jok belakang, baru ia menaiki motor hitam milik Nathan.
" Pegangan " ucap Keisha. Keisha terkejut saat tangan Nathan melingkar sempurna di perutnya.
" Peluk aja, biar gak kedinginan " ucap nathan. Keisha pun mulai Mengendarai Motor dengan kecepatan tinggi, membelah jalanan jakarta yang diguyur hujan.
Keisha menyalip kendaraan lain dengan lihai, Keisha berusaha secepat mungkin untuk sampai di kediaman Ardiles supaya dirinya dan Nathan tidak terlalu lama terkena hujan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Caitlyn Or keisha? [On Going]
Teen Fiction⚠️ Typo bertebaran! Harap maklum! Belum di revisi ⚠️ Bagaimana jika seorang gadis manja ber transmigrasi kedalam tokoh figuran dalam sebuah novel? Keisha Arsyila haidar, ber transmigrasi ke dalam tubuh Caitlyn Keisha ardiles. Figuran yang...