Chapter 20.

463 94 6
                                    

Happy Reading



Disinilah mereka sekarang, duduk di pojok kantin dengan HP di genggaman masing-masing.

Sedangkan itu Keisha menyandarkan kepalanya di meja kantin seperti tidak ada semangat hidup.

" Ngapa lo cil, kayak gak semangat gitu " Ucap Gempa sesekali melirik Keisha.

Gempa yang tidak kunjung mendapat jawaban lebih memilih lanjut bermain game.

" Mana HP lo? " Tanya Geo.

" Retak " Ucap Keisha lesu.

" Aelah tinggal minta lagi sama daddy lo " Keisha menghela nafas panjang.

" Suntuk cok " ia meregangkan tubuhnya.

Keisha beralih menatap nathan yang di sampingnya. Ia mengintip isi HP nathan.

Tanpa sadar kepalanya dengan lancang ikut menyender di bahu kokoh itu.

Nathan tersentak kecil saat merasakan pergerakan di sampingnya.

Nathan terkekeh kecil melihat ekspresi lucu Keisha. " kenapa? " tanya nathan peka.

" Bosan " Ucapnya dengan muka cemberut.

Nathan tanpa ragu-ragu memberikan hpnya pada Keisha.
" pakai " mata Keisha langsung berbinar saat mendapat lampu hijau dari sang pemilik.

" Yey! Makasih " masih dengan posisi awal, ia mengotak-atik HP nathan mencari game.

" Geo, main yok! " Ucap Keisha.

" Main apaan? " tanya geo.

" Main.. Sudoku! " ucap Keisha dengan cengiran.

Pasalnya saat di lihat Game yang ada di HP Nathan hanya dua, ml dan Sudoku.

" Main ml aja lah kei " Ucap Geo.

" Hmm, okee.. " Keisha membuka Aplikasi tersebut.

" Gue fighter yak! " Ucap Keisha.

" Hmm.. " Ucap Geo menanggapi.

" Nat, Bagus pakai hero apa ya? " ucap Keisha sambil memilih.

" bisanya apa? "

" Hmm.. Minsitthar kali ya? " Ucap Keisha menimang.

" Hm " Keisha mengangguk.

" AYO MAIN--

" KEISHA NATHAN, GEO, MALVIN GEMPA GERALD MAHEN!! " teriak guru bk tersebut.

Keisha melotot, ia menelan ludah dengan susah payah.

" Sekarang, Kalian bertujuh, Hormat di tiang bendera!! " ucap Guru tersebut kesal.

" Sekarang buk? " Tanya Mahen.

" Tahun depan!-- Ya iyalah! SE KA RANG!! " Keishapun berdiri dengan malas-malasan di ikuti ke-enam sahabatnya.

" Ayo cepat-cepat "

" Sabar dong buk " Gerutu Keisha.

" Apa kamu bilang?! " Keisha menggeleng kaku.

" Eheh, gak ada kok buk " Ucapnya dengan cengiran.

Keisha merutuki nasibnya yang amat sial.

" huhh.. Gara-gara lo nih bang! " Ucap Keisha menyalahi Gerald.

" Kok jadi gue sih? " ucap gerald tak Terima.

" Kan lo yang ngajak bolos, gimna sih! " Gerald mengusap tengkuknya yang tak gatal.

Caitlyn Or keisha? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang