Chapter 10.

782 102 5
                                    

Happy Reading



  
''caitlyn-

'' keisha! '' meira menghela nafas panjang.


    '' keisha..sayang..infusnya jangan di lepas yaa..kamu masih sakit '' ucap meira berusaha sehalus mungkin.

   '' keisha gak sakit! '' kekehnya.

  '' Heh! anak bara! lo itu masih sakit! udah! jangan ngeyel deh!! '' ucap meira emosi.

  '' keisha gak sakit mama! '' meira menggeram kesal. tangannya sudah gatal ingin meremas muka jutek anaknya.

  '' udah..kamu tidur ya..istirahat! '' ucap meira dengan senyum yang di paksakan.

  '' capek kali ma! tidur mulu! '' keisha bersidekap dada memandang meira-mamanyaa malas.

   '' BARA! ANAK LO NGEYEL BANGET GILAK!! '' teriak Meira frustasi menghadapi kelakuan anaknya yang sangat berbeda.

   bara yang baru ingin masuk kedalam ruangan rawat keisha langsung di suguhkan teriakkan istrinya.

   '' sayang, jangan teriak-teriak, ini rumah sakit '' ucap Bara menenangi istrinya.

  " Mama galak banget " Gumamnya yang masih bisa di dengar oleh meira.

  Meira berjalan dengan muka garangnya mendekati Keisha yang sedang duduk di ranjang rumah sakit.

  " Apa kamu bilang?! Hm? " ucap meira dengan muka garangnya.

  " Ayo ulangin! Sini depan mama! " Keisha tersenyum kikkuk.
  
   " Nggak mah sumpah, Kei gak ngomong apa-apa kok " Ucapnya dengan cengiran tak berdosa.

   Keisha memutuskan untuk tidur menuruti perkataan mamanya.

  " huh! Dasar anak itu, siapa sih emaknya " Ucap Meira tak habis pikir.

Ceklek!

   Pintu terbuka menampakkan Sosok dua orang berbeda gender.

  " Eh nathan! tante belum sempat jenguk kamu! " Ucap meira antusias saat melihat nathan dan Ratna.

  Nathan yang duduk di kursi roda dan Ratna yang mendorongnya.

  " gak papa Mei, kayak sama siapa aja! " ucap Ratna.

  " Gimana keadaan kamu nathan? Sudah mulai membaik? " Tanya meira. Nathan hanya mengangguk sebagai jawaban.

  " Kenapa nathan jadi pendiam gini Rat? " Tanya Meira.

  Ratna menarik tangan Meira untuk menjauh.

  " Nathan kamu tunggu di sini dulu ya, jagain Keisha.. Mama sama tante meira mau ngobrol sebentar " Nathan hanya mengangguk.

  Mereka berdua pun keluar dari ruangan tersebut.

  " kenapa sih rat? " Tanya meira kesal.

  " Anak gue benar-benar Amnesia jir! " Meira melotot kaget.

  " Serius lo?! " Ratna mengangguk-ngangguk.

  " Sama Cok! Anak gue juga! Terus tau gak-

  " gak tau " Meira menatap Ratna tajam.

  " Jangan potong dulu! " Ucap Meira kesal.

  " Terus Caitlyn bilang nama dia itu tau siapa?! KEISHA ARSYILA HAIDAR!! " Mata Ratna melotot sempurna.

Caitlyn Or keisha? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang