Chapter 24.

471 99 8
                                    

Happy Reading



   Minggu ini Keisha akan pergi ke rumah Mama Ratna untuk ngumpul bersama.

  Ia berangkat berdua bersama daddynya. " Sayang ayo! Udah selesai belum siap-siap nya? " ucap Ghafif yang ke sekian kalinya.

  " Oke! Keisha siap! Ayo dad! " Keisha menarik tangan daddynya dengan semangat.

  " Keisha sampai di depan teras rumah melihat mobil biru terparkir cantik di sana.

  " Hmm.. Mobil baru lagi dad? " Ghafif melihat ke arah pandang Keisha.

  " Iya " Keisha mengangguk pelan.

  " kan mobil di garasi banyak dad, ngapain beli lagi " Ucap Keisha. Ghafif menoleh cepat ke arah Keisha.

  " Ini beneran kamu kan? " Keisha mengangguk.

  " Kan kamu sendiri dulu yang bilang kalau bosan pakai mobil yang itu-itu aja " Keisha menggarut kepalanya yang tak gatal.

  " Emang iya dad? Kok aku lupa ya? " Ghafif terkekeh kecil.

  " Yasudah ayo berangkat " Ghafif membuka pintu untuk putri kecilnya.

  " Ayo dad, ini kata nya Udah beberapa yang datang " Ghafif mengangguk patuh.

  Ia menancap gas dengan kecepatan di atas rata-rata.

  " Pegangan Kei " Keisha melotot sempurna. Ia berpegangan dengan terus melafalkan doa-doa.

  " Dad! Gak usah cepat cepat! " Ghafif memelankan lajunya.

  " Tadi kamu yang suruh cepat Kei, daddy hanya ikut kata-kata kamu " Keisha menghela nafas panjang.

  " Iya daddy, sekarang gak usah ngebut-ngebut yaa " Ucap Keisha dengan senyumannya.

  " Baiklah tuan putri " Mobil itu melesat membelah jalanan jakarta.

  Mobil tersebut berhenti di pelataran mansion Nugraha.

   Keisha turun dan langsung menggandeng tangan daddynya.

  " Nahh! Ini dia yang di tunggu!! " ucap Mami Latasia heboh.

  " Assalamu'alaikum mamii " Keisha langsung menyalimi mami Gempa.

  " Ayo masuk, yang lain udah nunggu kalian " Keisha masih setia menggandeng tangan kekar daddynya.

BUGH!
 
   " MAMPUS! Kena lo kan! " Gempa menendang buntut Malvin hingga tersungkur.

  " GEMPA! YAAMPUNN ANAK SIAPA SIHH! " Teriak Mami Latasia heboh.
 
  Latasia menjewer telinga Gempa kesal.

  " Eee! Kamu ya! Buat ulah terus, kasian Malvin sampai kesungkur gitu karena kamu! " Ucap Latasia mulai mengomel.

  " Awsss.. Iya ampun mamii! " Gempa menggosok telinganya yang memerah.

  Keisha geleng-geleng kepala melihat kelakuan ibu dan anak itu.

  Keisha duduk tepat di samping Nathan yang sedang memainkan game di hpnya.

  " Kayaknya seru banget mainnya? " Ucap Keisha sambil mengintip isi HP Nathan.

  " Hm " Keisha merengut kesal. Ia menyenderkan tubuhnya di shofa lalu mulai membuka benda pipih yang ia pegang.

  " maa.. Nathan lapar " Ucap Nathan sedikit merengek. Nathan membekap mulutnya lupa bahwa tidak hanya ada keluarganya namun juga ada para sahabatnya dan orang tua mereka.

Caitlyn Or keisha? [On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang