GAIRAHKU (Bagian 1)

22K 38 0
                                    

GAIRAHKU
(Bagian 1)

"Apa yang kau inginkan dariku Danu...?". Tanyaku saat tangannya mulai menggerayangi bongkahan pantatku.
Ia tak segera menjawabnya.

Namun yang kusadari adalah saat ini ia telah berjongkok dihadapanku, melorotkan celana dalamku....dan.....kuarasakan lidah dan bibirnya telah menyapu halus permukaan vaginaku. Aku sempat tersentak dan menampiknya. Sergapannya terlalu kuat. Aku Jambak rambutnya dan berusaha menjauhi kepalanya dari vaginaku.

Usahaku sia2,ia terus mengoral vaginaku. Aku kehabisan tenaga, tubuhku serasa lemas tak berdaya. Dengan sisa2 tenagaku aku hanya bisa pasrah. Aku tak kuat berdiri lagi dan roboh diatas karpet samping meja kerjaku.

Yaa benar....aku harus jujur. Hal selama ini aku idamkan. Aku bayangkan sejak kepergian suamiku. Aku membutuhkannya. Tapi buka dengan Danu. Aku tak menyangka ia yang melakukan.

Aku semakin terbuai. Aku mulai merespon. Desahan ku.... jeritan ku....lengan nafasku. Kubuka lebar2 pahaku untuk memudahkan ya. Celana dalamku Sudak terlepas seutuhnya,rok pendekkupun terungkap hingga pinggangku. Kini aku setengah telanjang.

Danu masih mengoral vaginaku.

Tak kusadari tanganku menekan wajahnya lebih dalam. Pahaku kujepitkan pada kepalanya berbarengan dengan jeritanku untuk kesekian kali.

"Aaaaaaakkkhh....danuuu....kalau...gilaaaa..... aaaaaawww.... aaaaahhhh.....".

"Tenang Bu Cindy...ini belum permainan sesungguhnya....".

Ia sudahi jilatannya,dan sekarang ia lepaskan ikat pinggangnya,diturunkan resleting celananya dan ia keluarkan suatu benda bulat panjang dengan kepalanya yang mengkilap kemerahan. Aku sempat terkejut. Begitu besarkah barang dia seperti itu.

Diketuk2kannya pada permukaan bibir vaginaku sebelum akhirnya....

"Aaaaaaww..... nnnggghhk.... oooouuuhh...".

Tonggak daging itu melesak perlahan dalam liang vaginaku. Ia berhenti sejenak dan mencium bibirku. Tersenyum dan menatap mataku.

"Hhhmmmm....". Desahannya kudengar lirih ditelungaku.

"Daaaannnuuu.... ooohhhh...sssshhh...aaaahhh....".

Perlahan pinggulnya mulai bergerak maju mundur. Benar2 kurasakan gesekan barangnya dalam liang vaginaku. Jari tanganku mencengkram punggungnya saat begitu dalam hingga dasar liang vaginaku.
Gerakannya semakin lama semakin cepat. Payudaraku yang terbuka separuh ikut terguncang. Aku imbangi dengan goyangan pinggulku.

Beberapa saat kemudian aku merasakan sesuatu yang akan meledak... sesuatu yang tertumpah pada gairahku. Aku menahan dengan tubuhku yang mengejang. Seluruh urat sarafky bagaikan tersihir..

"Aaaaaaww.... nnnggghhk...danuu... aaaahhhh".

Bersamaan dengan itu. Kurasakan semburan cairan hangat dalam vaginaku membuat aku terlonjak.
Sentakan terakhir Danu mengiringi semburan terakhirnya. Ia terkulai diatasku dengan sama2 berkeringat.

"Berani sekali kau Danu memperlakukan aku seperti ini".

"Maafkan aku Bu Cindy. Aku tak kuasa menahan diri".

"Bukankah aku terlalu tua untukmu ".

"Bagiku tidak. Bu Cindy dimataku adalah wanita yang menggairahkan dan mempesona ku".

Kubiarkan untuk beberapa saat barangnya menyusut dalam vaginaku.
Anganku menerawang akan peristiwa tadi. Aku merasa lega. Otot-ototku pun serasa lebih rileks.
Inilah sebenarnya yang aku butuhkan selama ini.

Itulah pengalaman pertamaku. Sisi lain aku menolak kehadiran Danu,staffku. Disisi Lain gairahku yang selalu bergejolak pada siapa harus kusalurkan.
Lebih gila lagi aku tak pernah puas dengan satu laki2.
Kelak akan kuceritakan bagaimana pengalamanku dengan dua laki2 sekaligus.

(Bersambung)

Jangan lupa vote dan follow gys

Obsessed with sexTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang