BAB Yang Hilang

3.1K 176 168
                                    


...

KORIDOR RUMAH SAKIT

Di Sepanjang koridor rumah sakit kini telah terlihat beberapa Perawat dan dokter di sibukkan dengan aktifitas paniknya berlari ke dalam ruang gawat darurat dimana di sana telah terlihat dua orang yang berbeda terkapar di atas ranjang rawat dengan ...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di Sepanjang koridor rumah sakit kini telah terlihat beberapa Perawat dan dokter di sibukkan dengan aktifitas paniknya berlari ke dalam ruang gawat darurat dimana di sana telah terlihat dua orang yang berbeda terkapar di atas ranjang rawat dengan kondisi yang cukup kritis.

"Dokter Detak jantung pasien di ruang operasi satu mendadak tidak merespon."

Ujar panik salah satu dari perawat keluar dari ruangan menambah rasa khawatir dari seseorang yang sedang menunggu di luar ruangan tak henti-hentinya menangis. 


"Hiks Unda, Om ichung."

Tangis Seung di abaikan oleh Jay yang tak kalah gusarnya.


"Cepat siapkan ruangan, kita tangani pasien itu terlebih dahulu, Doktet Han saya serahkan pasien ini padamu"

Ucap salah satu Dokter berlari keluar dari ruangan Sunghoon.

 

"Dokter, tolong tangani istri saya dulu, saya mohon." pinta Jay menahan langka Sang dokter.

"Jangan khawatir, istri anda suda di tangani dengan dokter lain, untuk saat ini pasien yang datang bersamaan dengan istri anda lah yang sedang membutuhkan tindakan lebih cepat karena kondisi pasien dalam keadaan kritis." tolak dokter senior itu menepis cegahan Jay, kemudian berlari menuju ruang operasi satu.

  











...

Dua jam telah berlalu, namun sampai saat ini ruangan operasi di sana belum juga menunjukkan tanda-tanda akan keluarnya seorang Dokter untuk sekedar memberi kabar baik kepada pria yang sejak tadi gelisah mondar mandir di tempatnya.

 

"SEUNG-AA" pekik teriakan Irene berlari memeluk tubuh kecil yang sejak tadi meringkuk di ambang pintu dengan mata sembabnya.

"Nenek hiks-" tangis anak itu kembali pecah di pelukan sang Nenek.

Sebenarnya bocah itu sangat membutuhkan sebua pelukan, namun Jay begitu acuh dan tidak peduli sampai-sampai anak itu hanya bisa memeluk dirinya sendiri dalam menangisi keadaan sang bunda.

Sweet Husband (HeeHoon) TamatTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang