[DON'T MOVE ! ]
:
Vote + komen
:
Awalnya
Cerita ini akan bermula dari sudut pandang yang berbeda.
Sama seperti cerita klise lain nya dimana seorang korban bully hanya bisa pasrah ketika dihajar oleh pembully nya. Heo Yeongmi___ mengalami hal yang sama.
Setiap hari berada disekolahan sama saja berada di neraka selama seharian. Perundungan yang ia terima dari hari ke hari semakin parah.
Mulai dari memukuli nya secara brutal, menyuruh nya untuk tidak pergi ke kamar mandi selama seharian, makan seperti anjing, menjadi pesuruh untuk membeli rokok, membawa tas para pelaku bully, dan yang lebih parah adalah pelecehan.
Mendengar kata tersebut saja bisa membuat orang yang pernah menjadi korban semacam perlakuan tak senonoh itu menjadi bergetar ketakutan mendengar hal yang paling traumatik bagi mereka ketika mengingat nya.
Anak dibawah umur?
Anak sekolah jaman sekarang benar-benar mengerikan. Entah pergaulan buruk apa yang mereka lakukan sampai bisa melakukan hal buruk pada orang lain tanpa memikirkan konsekuensinya.
Mencuri, membunuh, menyakiti orang lain sudah bukan menjadi hal yang diragukan bagi mereka dan tanpa malu menunjukan hal buruk tersebut pada khalayak ramai dengan rasa bangga.
Sifat jahat alami yang memang melekat kuat pada manusia sejak mereka lahir.
Contohnya saat ini.Heo Yeongmi sedang dipukuli oleh sekumpulan siswa pembully hanya karena dia tidak sengaja membeli rokok yang salah. Tubuhnya sudah babak belur dan bekas luka bakar karena sengaja dibuat oleh para pembully itu terlihat mengerikan.
Tawa jahat, tak ada rasa kasihan, dan kaki tangan yang digunakan untuk menyakiti Yeongmi benar-benar terdengar memuakan bagi siapapun yang mendengar nya.
Yeongmi sudah melemas di atas tanah dengan baju yang tak beraturan karena dipaksa untuk dibuka. Salah satu pembully maju untuk menarik rambut Yeongmi agak mendongak agar ia bisa melihat wajah nya.
' bretzz
Dalam satu sentakan seragam sekolah yang dipakai oleh Heo Yeongmi dibuka. Tubuh gadis itu di pertontonkan dan direkam oleh para pelaku bully untuk di sebar di forum sekolahan.
Gila?
Tentu saja.
Entah hati mereka terbuat dari apa sampai bisa berbuat jahat seperti itu.
Sedangkan disisi yang tak jauh dari posisi Yeongmi dan si pembully.
Sang main Character kita sedang merokok dengan wajah muak saat melihat pemandangan buruk didepan sana.
"Astaga, aku hanya ingin merokok dengan tenang. Kenapa pemandangan jelek itu harus ada" gumam nya dengan raut wajah tak suka.
Mungkin beberapa dari kalian akan bertanya-tanya apakah [name] tidak berniat untuk menolong Yeongmi?
Jawabannya tidak.
Ia bukanlah tokoh protagonis yang memiliki hati yang mulia dan memperlakukan semua orang dengan baik meskipun orang itu jahat, Cuakhhh! Tidak! [Name] sama saja. Bukan nya ia takut, tetapi ia pernah sekali menolong Yeongmi yang terkunci dikamar mandi dan berakhir ia juga menjadi sasaran bully para Iljin tersebut dan itu membuatnya menyesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕯𝕺𝕹'𝕿 𝕸𝕺𝖁𝕰 ! [Lookism x Readers]
Fanfiction𝙱𝚎𝚛𝚑𝚊𝚝𝚒-𝚑𝚊𝚝𝚒𝚕𝚊𝚑... 𝙼𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚋𝚒𝚜𝚊 𝚖𝚎𝚗𝚍𝚎𝚗𝚐𝚊𝚛 𝚜𝚞𝚊𝚛𝚊 𝚐𝚎𝚛𝚊𝚔𝚊𝚗 𝚖𝚞... 𝙎𝙚𝙠𝙚𝙘𝙞𝙡 𝙖𝙥𝙖𝙥𝙪𝙣 𝙞𝙩𝙪... credits : Park Taejoon cover : pinterest Original story by dakisimlatik please don't plagiat